AoD 55 The Champion II

Minggu, 13 Agustus 2023

 Sejak aku memperoleh [Bentuk Manusia (Luar Biasa)] dan melanjutkan evolusiku, penciptaan dari tubuh asliku --yang dulunya kecil karena kekurangan gizi-- sekarang telah mendapatkan lebih banyak daging di dalamnya. Tinggi badanku mencapai sekitar 155 sentimeter. Aku terlihat seperti anak SMP.


Kupikir tidak mengherankan jika dia tidak memercayaiku ketika aku mengatakan bahwa diriku baru berusia sebelas tahun ...

“Tapi kurasa aku akan segera berusia dua belas tahun?”

“Ya, itu benar, pasti seperti itu.”

“Sekitar setengah tahun kemudian?”

"Sialan, kau benar-benar hanya anak-anak!"

Aku tidak tahu apakah dia ingin diriku menjadi anak-anak atau orang dewasa. Dia harus mengambil keputusan.

Dia adalah kehadiran kuat yang aku deteksi, yang memiliki sihir tinggi. Pria itu tampak berusia pertengahan tiga puluhan dengan rambut hitam pendek, mata emas, dan banyak otot. Saat pertama kali aku melihatnya, aku langsung menggunakan [identifikasi], tetapi untuk beberapa alasan keterampilan itu terhalang. Aku tidak bisa melihat dengan jelas kekuatan tempurnya.

Entah dia memiliki item yang mengendalikan hawa keberadaannya dan mengganggu persepsi orang lain, sepertiku, atau ada kekuatan lain yang bekerja … seperti, katakanlah, berkah atas dirinya.

Ngomong-ngomong, aku ingin bertemu dengannya karena kekuatannya, tetapi ternyata aku tidak bisa melihatnya. Kemudian, dia baru saja memulai ceramahnya, ditambah lagi sepertinya dia hanya akan merepotkanku, jadi aku memutuskan bahwa diriku tidak ingin berurusan dengannya.

"Baiklah, terima kasih, dan permisi-" Aku berkata dengan suara datar dan bersiap untuk pergi, tetapi disela.

"Tunggu sebentar."

Dia akan meraih tanganku dari belakang. Jadi, aku buru-buru menepisnya.

“Hey, itu reflek yang bagus. Suatu hari nanti kau akan menjadi petualang hebat, Nak. ”

“... aku memang petualang.” Setidaknya itulah balasanku.

Dia seperti pria yang baik walaupun tampak agak menakutkan. Tetap saja, aku merasa kami adalah orang yang berbeda. Aku hanya … tidak ingin berada di dekatnya.

“Keramaian saja bukan tempat yang aman bagi seorang gadis muda, apalagi gang. Ayo, aku akan menemanimu sampai dirimu tiba di guild.”

"… apa?"

“Tidak perlu terlalu sungkan, Nak. Wajahmu asing. Pertama kali di sini? Oh, jangan khawatir tentang itu, bagaimanapun juga aku akan pergi ke sana."

“…”

Ook. Panda menepuk pundakku, menyuruhku mengambil kesempatan untuk mendapatkan pemandu.

Pria itu jelas salah satu orang baik. Sepertinya aku tidak seharusnya membuat masalah di sini karena semua yang kurasakan hanyalah perasaan tidak nyaman yang tidak jelas.

“Namaku Gold. Senang bertemu denganmu!"

“… aku Shedy.”

“Negara yang bagus, bukan. Semua orang sangat bersemangat penuh senyum!"

"Sepertinya begitu."

Dalam perjalanan kami ke Guild Petualang, Gold berperan sebagai pemandu wisata bagiku yang merupakan seorang pendatang baru di kota.

Di sana-sini ada patung pahlawan generasi pertama dan air mancur yang memuntahkan air yang tercipta dari mana.

Gold menarik cukup banyak orang yang datang untuk berbicara dengannya hanya dengan berjalan-jalan keliling kota, dan dia selalu menjawab sambil tersenyum.

“Dan kemudian kejahatan mengancam kedamaian ini. Aku tidak tahu pikiran macam apa yang mendorong Dark Lady untuk menghancurkan Pohon Muda dan menabur kekacauan seperti itu, tetapi aku tidak bisa memaafkannya." Gold mengepalkan tinjunya dengan marah.

Sepertinya bagi manusia di dunia ini, perdamaian dunia benar-benar identik dengan kebahagiaan manusia.

Kalau begitu ...

“… bagaimana jika dia punya alasan?”

"Mustahil. Lihat mereka, Shedy. Apa lagi yang lebih berharga daripada senyuman orang-orang ini?"

"… begitukah."

Aku bertanya-tanya apakah dia benar-benar melihat dengan baik. Di balik sorak-sorai manusia, apakah dia melihat para dwarf setipis tongkat kering dengan pasrah mengayunkan palu mereka di bengkel? Apakah dia melihat gadis-gadis beastman yang hampir telanjang dipaksa menari sepanjang hidup mereka?

“…”

Hal-hal yang berharga, ya … kupikir begitu. Orang yang berbeda menghargai hal yang berbeda.

Guild Petualang tidak terlalu jauh. Tatapan menimpa kami segera setelah kami masuk. Untuk sesaat, beberapa tatapan curiga ditujukan padaku. Sepertinya masalah akan segera mendatangiku, tetapi begitu mereka menyadari Gold ada di sana, kebanyakan dari mereka menjadi ramah.

“Itu resepsionisnya. Beri tahu mereka namaku, mereka akan memilih permintaan yang bagus untuk pemula. Aku punya permintaan khusus, jadi kita akan berpisah di sini.”

"Permintaan khusus?" Mendengar istilah asing itu, aku bergumam.

Gold sepertinya memutuskan untuk memperlakukanku sebagai seorang anak kecil, dia mencondongkan tubuhnya, berbicara seolah-olah dia sedang merencanakan sesuatu yang rahasia bersama seorang anak kecil.

“Rahasiakan, oke? Jadi, ada gurun besar antara Kekaisaran Torran dan Republik Savanhuit di Selatan. Dark General yang dipanggil Raja Troll dan anak buahnya telah menghuni daerah itu sejak lama, dan mereka rupanya muncul di dekat jalan raya. Kemudian beberapa petualang mengganggu mereka, dan sekarang para troll mulai pergi ke jalan raya dan menyerang kereta kuda.”

“Petualang …”

“Ya, orang-orang itu, yang mendapatkan perlakuan istimewa dari Kuil. Ada lebih banyak dari mereka akhir-akhir ini.”

Aku hanya menggerakkan mataku untuk mengikuti tatapan Gold. Di meja di sudut guild, beberapa petualang muda sedang duduk, kelihatannya dijauhi oleh yang lain.

… mereka adalah pemain. Mungkin akan menjadi cerita yang berbeda jika itu adalah negara lain dimana kuil memiliki kekuatan tertentu, tapi tempat ini menjunjung tinggi pahlawan. Kuil tampaknya tidak memiliki banyak pengaruh di sini. Jadi, dengan semua masalah yang sering disebabkan oleh para pemain, mereka menjadi sasaran ketidaksenangan para petualang lainnya.

Begitulah, Shedy, ingat, hindari orang-orang itu.

"Ya."

Kemudian Gold pergi, resepsionis membimbingnya ke ruangan lain di dalam gedung guild.

Aku tidak menyangka bahwa diriku akan mendengar tentang Dark General yang disebutkan dalam teks penjelasan Dark Lady di sini.

Raja Troll, bukan? Aku tidak tahu seberapa kuat Dark General itu, tetapi mengingat Gold mengatakan itu adalah permintaan khusus, mereka setidaknya menjadi ancaman yang cukup berbahaya bagi pemukiman manusia.

"... ck, sialan! Mereka mengolok-olok kita."

Sebuah suara mencapai telingaku. Suaranya berasal dari kelompok pemain yang sedang kuperhatikan.

Para pemain seharusnya mengira bahwa mereka sedang memainkan permainan, jadi aku penasaran mengapa mereka masih tinggal di negara ini. Aku lebih fokus pada arah mereka, dan aku mendengar sesuatu yang menarik.

Ayolah, Cardi, menyerah saja. Terlalu banyak orang untuk kita tangani."

"Sialan, apa kau tidak melihat bagaimana mereka mengolok-olok kita? Kita tidak bisa pergi seperti ini.”

Ya, aku tahu, tapi lihatlah mereka. Satu troll peringkat tinggi memiliki setidaknya 3000 kekuatan tempur. Sepuluh saja sudah cukup untuk membuat kita kewalahan.”

Pahlawan atau bukan, tidak ada yang bisa menceramahiku. Aku akan menunjukkan padanya, dengan satu atau lain cara.”

"Apa? Kami akan MPK lagi? Heheheh!”

Begitukah. Jadi, untuk meringkas: mereka telah mengganggu para troll dan membawa monster lebih dekat ke kota; mereka ditegur oleh yang dianggap sebagai pahlawan di negeri ini; dan kemudian alih-alih melakukan pertarungan ulang dengan para troll untuk menebus kesalahan, mereka berpikir bahwa mereka akan kalah dan memutuskan untuk mengganggu orang lain sebagai gantinya.

Masing-masing dari mereka hanya memiliki sekitar 1500 poin kekuatan tempur, jadi aku mengerti betapa tidak mungkinnya pertarungan ulang mereka ... tapi ... bukankah aku pernah mendengar nama itu di suatu tempat? Cardi, Cardi … siapa dia?

Dan 'MPK'… jika aku mengingat dengan benar penjelasan sebelum aku datang ke dunia ini, itu berarti memimpin monster ke arah orang lain dan memberikan masalah pada mereka.

Apakah mereka bahkan tidak sadar bahwa mereka sedang merencanakan sesuatu? Mereka bahkan tidak repot-repot merahasiakan rencananya. Namun, para petualang lain mengabaikan mereka, sepertinya tidak mau repot-repot mendengarkan kata-kata para idiot, atau mungkin berpikir itu hanya omong kosong anak-anak.

Baiklah, jika mereka benar-benar mencoba melakukan sesuatu, seseorang akan mengadukan mereka ke guild. Aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada mereka.

Jika mereka mendapat hukuman penjara yang lama karena kejahatan mereka, karakter mereka akan dihapus, bukan? Kalau begitu ... mereka seharusnya tidak keberatan membantuku sedikit sebelum mereka menghilang.

Aku diam-diam mendekat. "Hei."

“Apa?! Siapa kau?" Cardi, atau apapun nama pemain preman itu, mengangkat kepalanya.

Aku memasang senyum dan berbisik.

“Aku punya sesuatu yang menarik untukmu … ingin mendengarnya?”

===========
Note :
Gold ini tipikal orang baik umum di bumi, yang cuma peduli tentang kemakmuran manusia. Banyak orang yang gak akan repot2 bantu kucing liar di pasar. Ku juga termasuk sih.
Jadi, yah ... Gold ini orang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar