AoD 35 Kesimpulan Event

Minggu, 13 Agustus 2023

 Warisan No. 08, batu magis terakhir, telah mengubahku ke tingkat keberadaan yang lebih tinggi.


Hal yang sama terjadi ketika aku mengasimilasi batu magis No. 17. Aku berhasil melalui proses kenaikan peringkat sepenuhnya sambil tetap mendapatkan kekuatan sihir yang sesuai.

---------------------------
[Shedy]

[Ras: Mistral Neige]

[Iblis Besar (Peringkat Tinggi)]

・ Iblis kabut ganas yang merusak laut utara. Bentuk kehidupan spiritual yang cerdik.

[MP: 4000/4000 ] 1760 ↑

[Total Combat Power: 4400/4400 ] 1936 ↑

[Keterampilan Unik: <Reroll\ data-tomark-pass > <Cyber-Manipulation\ data-tomark-pass > <Absorption\ data-tomark-pass > <Materialization\ data-tomark-pass >]

[Skill Ras: Ketakutan]

[Identifikasi Sederhana]

[Bentuk Manusia (Luar Biasa)]

[Pengepak Spesial]
---------------------

... yah, mari kita tinggalkan komentar yang biasa kulakukan untuk waktu berikutnya. Sederhananya, aku mendapatkan satu ton sihir dan kekuatan tempur.

Namun, perubahan paling drastis datang dari kekuatan baru yang kuperoleh dari No. 08: [Materialization].

Sebelumnya, bentuk manusiaku hanyalah lapisan kertas tipis tanpa materi biologis. Sekarang, aku telah memperoleh darah dan daging asli yang terbuat dari materi dunia ini.

Tubuhku ditangani sedikit berbeda dari sebelumnya. Sejujurnya, menurutku tubuh dengan zat dan berat aktual lebih mudah digunakan. Aku meregangkan tubuh dan melenturkan jari-jariku, mencoba merasakan diriku yang baru.

"… Sherry? Apakah itu dirimu?" Aku mendengar Weed memanggil dari suatu tempat dengan nada yang menunjukan kebingungan.

Kurasa tubuhku kembali tumbuh. Aku terlihat berusia sekitar 13 tahun sekarang, tinggiku sekitar 150 sentimeter. Sepuluh sentimeter lebih tinggi daripada ketika aku pertama kali mendapatkan pakaian ini yang berarti pusarku akan mengintip dari bawah keliman blusku setiap kali aku bergerak dan rok selututku cukup mini sekarang.

Anak-anak pada usia ini tumbuh begitu cepat, wajah mereka bisa terlihat seperti orang dewasa hanya dalam satu tahun. Isaac menatapku dengan takjub, kembali pada dirinya sendiri ketika dia mendengar ucapan Weed. Saat dia hendak berbicara ...

*clang!*

Belatiku terbang ke kepala laba-laba di sudut pandanganku, mencegah apa pun yang akan laba-laba itu lakukan. Bilah besi itu tenggelam setengah ke dalam cangkangnya lalu patah.

Jadi, besi biasa dan kekuatan murniku saat ini masih tak bisa memberikan kerusakan yang besar. Kalau begitu ...

Sekarang, aku hanya perlu membuat sedikit kabut untuk dapat melihat sekeliling. Aku terus memeriksa diriku sendiri sambil tetap mengawasi laba-laba karapaks.

(E/N : Asli aku gak paham apa maksudnya. Mungkin pas di bentuk manusia, Shedy gak punya penglihatan 360° dan dia perlu bikin kabut buat bisa ngeliat 360° lagi?)

Laba-laba telah memperhatikanku juga, memperhatikan perubahanku dalam diam. Namun, sekarang mereka mulai bergerak. Aku meresponnya dengan langkah tenang ke depan.

Tepat ketika aku melewati Isaac yang terdiam sambil mulutnya masih menganga, aku berbicara.

"... namaku Shedy. Bukan Sherry."

"Eh ..." Dia tersentak kaget.

Aku melompat, langkahku meledakan sepetak rerumputan dan membawaku ke jarak yang sangat dekat dengan seekor laba-laba dalam sekejap. Laba-laba yang waspada segera tersebar dan mulai menembakkan peluru magis dari semua sisi.

Kabut keluar dari tubuhku, menjalin menjadi jubah untuk menyembunyikanku dari pandangan. Ujungnya yang meliuk melilit targetku.

Jangkauan dan ketebalan kabutku telah meningkat dengan pesat. Begitu kabut menghilang, laba-laba di bawahku tidak lebih dari sebuah patung beku, pecah menjadi butiran cahaya.

Dua laba-laba langsung menembak lagi, sementara dua lainnya meluncur di sekitarku, menghujamkan cakar mereka dalam serangan menjepit.

Aku merentangkan jubahku menjadi kabut tipis, menghirup panas dari sekeliling.

Segala sesuatu yang bergerak membutuhkan energi, apakah mereka makhluk hidup, mesin, maupun avatar. Di mana ada energi kinetik, di sana pasti ada panas. Yah, bukan berarti aku mengerti dengan baik cara kerjanya.

Gerakan mereka dengan cepat tumpul. Aku mengunci salah satu dari mereka, membekukan seluruh cangkang dan menghancurkannya dengan cakarku. Aku mengeringkannya dengan sihir.

Tiga laba-laba yang tersisa memutuskan untuk meninggalkan pertempuran jarak dekat. Mereka berusaha melarikan diri dari kabut, senjata mereka masih menyala untuk menekanku.

Namun, sebenarnya aku tidak butuh kabut dingin untuk memperlambatnya. Kecepatanku digandakan dengan dorongan ledakan kekuatan tempur yang kudapat.

Peluru batu magis sekarang tampak tidak lebih cepat daripada bola basket yang dilemparkan. Aku hanya butuh lompatan ke kiri, lalu ke kanan ... oh hei, kurasa aku bisa menangkapnya.

Jadi, aku melakukannya. Untungnya mereka tidak menembakan bola api. Aku meraih batu di udara dan mengerahkan seluruh tenagaku untuk melemparnya kembali. Batu itu bahkan tidak mengenai salah satu dari mereka, tetapi pemandangan itu masih cukup untuk membuat laba-laba kebingungan. Aku berpegangan pada salah satunya, membekukan, menusuk, lalu mengeringkan sihirnya.

Saat targetku mati, dua lainnya tiba-tiba berhenti bergerak. Mereka mulai kembali bergerak beberapa saat kemudian, tetapi kali ini, gerakan mereka anehnya mekanis.

Apa yang terjadi? Apakah mereka beralih menggunakan pengontrol AI? Aku tidak mengerti apa yang mereka rencanakan. Jika yang mereka inginkan hanyalah pembantaian sederhana dan tidak pandang bulu, maka AI mungkin akan bekerja dengan baik. Namun, menggunakan program dengan pola serangan yang dapat diprediksi kepadaku? Mereka kelihatannya tidak terlalu memikirkan tentang hal ini.

Aku memancing mereka, menghindari serangan mereka, lalu membekukannya langsung dengan kedua tanganku. Dua laba-laba terakhir mati tanpa banyak kemeriahan.

"... Fiuh."

Laba-laba itu tidak terlalu menjadi masalah. Jika ada, mereka menyebabkan lebih banyak masalah pada kelompok Isaac daripada kepadaku.

Sebagian besar pemain tewas dan sisanya sekarat dengan menyedihkan. Aku pikir mereka tidak mengira akan jadi seperti ini, acara yang mereka rencanakan berubah menjadi buruk.

Aku memandangi mereka. Beberapa pemain melepaskan keterkejutan mereka dan menyiapkan senjata mereka ketika mereka melihat tatapanku. Isaac dan Weed tampak seperti mereka ingin mengatakan sesuatu. Sandrea, yang dulunya teman mengobrol ketika kami membahas tentang batu magis, sekarang memelototiku dengan diam. Dia tampak frustrasi.

... yah, terserahlah. Lagipula, aku tidak perlu berteman dengan mereka. Akan lebih baik bagi mereka jika mereka menjauh dari monster yang menakutkan juga.

Jika ada, aku lebih ingin tahu tentang penguji beta rahasia. Kenapa mereka ada di sini?

Sudahkah perusahaan menemukan hubungan antara diriku dan tubuh nyataku? Jika demikian, maka waktuku yang diberikan oleh mereka mungkin akan habis lebih cepat.

Dua belas hari waktu hidupku yang tersisa.

Batas waktu ini harus tetap berlaku. Aku tidak akan menyerah. Tidak akan pernah.

Aku meninggalkan para pemain di belakangku dan menuju target akhirku: Pohon Dunia.

"... Aku bersumpah, aku akan membuatnya memanggilku Sally lain kali kita bertemu!"

... dia masih membicarakan itu? Tidak mungkin aku akan melakukannya, setidaknya dalam sejuta tahun ke depan.

***

Suatu hari, di situs web berbagi video populer, video tertentu diunggah oleh pemain World of Yggdrasia, VRMMORPG yang masih dalam versi beta. Video itu segera meledak.

Gadis kelinci beastman yang terlihat berusia sekitar 13 tahun. Nilai hadiah dalam game untuk penangkapannya setara dengan lima puluh juta dolar dalam kehidupan nyata.

Rambut putih salju yang halus, mata merah cerah, telinga kelinci yang terkulai manis, dan wajah yang imut. Tidak butuh waktu lama untuk video ini mencapai jutaan views.

Cuplikan yang memperlihatkan laba-laba hitam, dipotong dari situs segera setelah diunggah karena suatu alasan, tetapi adegan pertarungannya melawan para pemain masih utuh. Para penonton tidak takut dengan kekejamannya yang mengerikan; sebaliknya, itu malah menyebabkan popularitasnya meroket. Baik pemain beta maupun orang-orang yang menunggu rilis resmi di seluruh dunia tergila-gila padanya. Mereka memanggilnya 'Fluffy Bunny'.

Video lain yang diunggah oleh pemain bernama Weed dengan judul "Koleksi Tatapan Tajam dan Hinaan" juga mendapatkan banyak sekali penayangan. Semakin banyak orang menyatakan keinginan mereka untuk dihina juga oleh si kelinci. Bahkan rumor pun lahir, menyatakan bahwa seseorang akan diberkati dengan keberuntungan jika pernah bertemu dengannya dalam permainan. Beberapa sudah mendiskusikan tentang patung-patung buatan penggemar.

Satu-satunya yang tidak menyadari popularitasnya sendiri adalah kelinci itu sendiri.

***

“... hah. Hahahah, AAAAHAHAH! Astaga, apa-apaan ini?! Mereka memang masih prototipe, tetapi dihancurkan hanya oleh seorang gadis kecil?!” Wakil Direktur Brian terkekeh, matanya menatap monitor.

Tawanya membuat Audrey khawatir. Tetap saja, dia berbicara. "... W-Wakil Direktur?"

Bahkan dia tidak bisa memprediksi hasil ini. Avatar laba-laba memanglah model prototipe, tetapi mereka sudah membuktikan diri memiliki kekuatan yang setara dengan tank modern. Gadis itu tentu saja mengalami kesulitan pada awalnya, tetapi begitu dia mendapatkan batu magis, dia berurusan dengan lima model eksperimental dalam sekejap.

Beberapa drone yang saat ini mengejarnya telah ditembak jatuh. Keberadaannya tidak diketahui.

“Dua avatar terakhir mendapatkan datanya, 'kan? Mulailah meningkatkan avatar monster militer dengan itu sekarang! Membuang fleksibilitas dapat dilakukan, untuk sekarang kita hanya perlu berburu kelinci. Oh astaga, aku tidak sabar untuk membedah gadis itu!" Brian memberi perintah, terdengar sangat ceria.

Kemudian, senyumnya yang aneh menoleh ke arah Audrey.

"Audrey, kau sekretaris terbaik yang pernah ada! Aku ingin menciummu hanya karena menemukan penguji yang bagus untuk kita! Baiklah, aku punya pekerjaan lain untukmu. Periksa tanda-tanda vital No. 13 di fasilitas perawatan. Kami akan segera memojokkan kelinci, jika gadis itu menunjukkan reaksi apa pun, segera beri tahu aku. Aku akan membedahnya sendiri!"

"... mengerti."

Audrey mengira dia melihat sedikit kegilaan di matanya. Tetap saja, dia membungkuk, tampak seperti model.

Hanya beberapa hari kemudian, pengembangan avatar monster militer khusus untuk kelinci telah dilakukan. Nama mereka adalah MO-03-B. Lima puluh tentara Angkatan Darat berpartisipasi dalam Operasi: Rabbit Season.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar