AoD 29 Negara Baru

Sabtu, 12 Agustus 2023

 Di pusat penelitian ke-7 dari perusahaan farmasi tertentu yang terletak di negara tertentu di bumi, ada seorang peneliti. Sebenarnya dia adalah seorang kepala peneliti, bahkan jika akhir-akhir ini sebagian besar waktunya diambil oleh pekerjaan kesekretariatan untuk Wakil Direktur Brian. Salah satu rekannya baru saja membagikan gambar yang menurut mereka menarik.


"Tidak mungkin ... tapi, bagaimana jika ..." gumam Audrey. Adegan itu membakar pikirannya.

Yggdrasia. Dunia yang sama sekali baru, disajikan sebagai fiksi, tidak lebih dari permainan VR.

Orang-orang yang disebut 'pemain' dikirim ke dunia ini sebagai pemanen bentuk energi baru yang disebut 'mana'. Untuk meletakkan pondasi, korporasi telah mulai mengganggu negara-negara manusia dunia baru sejak satu dekade lalu. Kuil dibangun, di dalamnya dibuat ruangan kolektor mana dan sebagai titik kebangkitan bagi para pemain.

Umat ​​manusia Yggdrasia percaya bahwa ini adalah Kuil Dewa Pengetahuan. Sebenarnya, bangunan-bangunan ini berfungsi sebagai pangkalan bagi anggota staf korporasi dan peralatan yang disita untuk analisis di tempat terhadap kekhasan lokal seperti mana dan bahan untuk diteliti serta untuk pengawasan.

Seratus ribu drone yang dikendalikan dari jarak jauh oleh AI digunakan sebagai pengintai. Mereka terbang di seluruh dunia untuk mensurvei medan dan iklim. Dalam beberapa kasus, monster atau penyebab lain mungkin masih bisa sangat merusaknya. Namun, sampai saat ini kinerjanya secara keseluruhan baik dan bumi menerima sejumlah besar informasi.

Begitu AI drone mendeteksi peristiwa yang tidak biasa, pemrograman mereka mengharuskannya untuk bergegas ke tempat kejadian dan merekam apa yang mereka bisa. Drone di Trestan Kingdom, sebuah negara di sudut barat laut benua tengah telah mendeteksi satu peristiwa semacam itu di balai lelang dan telah merekam sebagian kecil kejadian.

Tepat di depan kamar Wakil Direktur adalah meja Audrey sendiri. Menggunakan set VR audiovisual saja, ia memutar ulang salinan data yang direkam yang ada di perangkat selulernya.

Di depan matanya, dia melihat seorang gadis kecil bertarung melawan sekelompok besar orang dewasa di dalam aula lelang.

Video itu dipenuhi dengan warna putih aneh, hampir seperti kabut atau asap, dan gerakan gadis itu sangat cepat. Audrey tidak bisa melihat seperti apa rupanya. Untungnya, ketika gadis itu dikirim terbang oleh mantra angin, penampakannya muncul cukup jelas di layar untuk sepersekian detik.

Dan segera setelah itu, layar mati seolah-olah drone itu ditelan kabut dan tidak berfungsi lagi. Data rekaman berakhir di sana. Kolega Audrey telah menyesali warna putih yang menghalangi pandangan video itu. Mereka berpikir bahwa pertarungan akan menghasilkan video trailer yang bagus jika saja rekamannya tidak buram.

"..."

Tetapi Audrey berpikir gadis itu tampak familier. Hampir seperti perasaan déjà-vu.

Dia memiliki kulit putih, rambut putih ... dan mata merah. Sama seperti karakteristik albino, tetapi dengan penambahan telinganya yang panjang, dia tampak seperti demihuman gadis kelinci.

Namun, lebih dari segalanya, melihat sekilas wajahnya mengingatkan Audrey akan seorang gadis.

"... nomor 13 ..."

Penguji alpha terakhir. Gadis albino yang lahir dengan kekuatan khusus yang disebut 'iblis' oleh ibunya sendiri. Kesadarannya sudah pergi dan tubuhnya yang koma disimpan di fasilitas perawatan.

Audrey mengingat dengan sangat jelas foto yang dilampirkan pada dokumen yang merinci informasi pribadi gadis itu. Sulit untuk melupakan tatapannya.

Mereka hanya terlihat mirip, itu saja.

Kebanyakan orang akan mengabaikan masalah ini dengan kalimat seperti itu. Namun, untuk beberapa alasan, Audrey tidak dapat memisahkan gadis kelinci dari No. 13. Akan tetapi, wanita itu memutuskan untuk mengubur kegelisahannya meskipun ada protes yang datang dari intuisinya.

***

Setelah aku melarikan diri dari aula lelang, aku cepat-cepat berbaur dengan orang banyak. Aku …

*goyang-goyang*

Kami tidak tinggal lama di sana. Kami berdua memanjat di atas sebuah bangunan dan mulai melompat di antara atap. Kereta ekspres akan segera berangkat, jadi aku menempel di atap kereta. Kami berada di luar ibukota.

Aku menghabiskan sepanjang hari di atas kereta. Begitu kami tiba di kota berikutnya, aku naik kereta lain --kali ini secara resmi dengan tiket yang dibeli-- sebelum berita tentangku bisa menyusul dan meninggalkan perbatasan negara.

Aku hanya perlu memberi uang milikku dan menunjukkan kepada mereka kartu petualangku, lalu mereka membiarkanku masuk dan membeli tiket. Mereka tidak memeriksaku terlalu teliti.

Aku penasaran, jadi sampai kereta tiba, aku mengobrol dengan wanita paruh baya yang menjual tiket. Dia tampak seperti tipe penggosip. Rupanya, kartu petualang merekam sihir pemegangnya. Jika orang lain memegangnya --misalnya bandit-- maka kartu akan menunjukkan tanda hitam. Kalau sudah seperti itu, kartu tidak bisa digunakan.

Jadi, pada dasarnya, kau akan diperiksa cukup teliti ketika dirimu memasuki kota besar, tetapi di dalam, kau hanya menunjukkan kartumu dan para penjaga akan membiarkanmu pergi ke mana pun. Sangat ceroboh.

Ngomong-ngomong, aku sudah membuang tudung merah yang mencolok di sepanjang jalan itu. Jelas sekali.

Kereta yang kunaiki sedang menuju ke timur Kerajaan Trestan. Tujuannya adalah negara kecil bernama Anneuf.

Mengatakan 'negara tetangga' mungkin memberi kesan yang salah. Berbeda dengan negara-negara di bumi, negara-negara di sini hanya terbentuk di sekitar World Saplings yang sangat nyaman. Jadi, jaraknya cukup jauh. Butuh tiga hari penuh berjalan tanpa henti untuk kereta ekspres tiba.

Kecepatannya hampir sama dengan kereta motor linear, bukan? Pemandangan hanya berpindah dengan cepat. Namun, bahkan ketika aku membuka jendela, yang kurasakan hanyalah angin sepoi-sepoi. Aku bertanya-tanya apakah seluruh kereta ditutupi dengan medan gaya. Lagipula mereka memang punya banyak mana untuk disia-siakan.

Yah, sebenarnya menonton pemandangan seperti ini tidak jauh berbeda dengan melihat melalui jendela pesawat ...

Kereta yang melintasi perbatasan negara seperti ini memiliki delapan gerbong, tiga di antaranya untuk penumpang. Total dua belas kamar. Saat ini hanya ada tujuh kelompok penumpang, jadi aku memiliki seluruh ruangan untuk diriku sendiri.

Dari jendela, aku menyaksikan barisan pegunungan putih yang melintas. Akhirnya aku bisa mengambil napas. Aku mengeluarkan beberapa makanan yang kubeli dari ruang makan untuk memberi makan Blobsy sambil memeriksa hasil evolusiku.

------------------------
[Shedy]

[Ras: Mistral Neige]

[Iblis Besar (Peringkat Rendah)]

・ Iblis kabut ganas yang merusak laut utara. Bentuk kehidupan spiritual yang cerdik.

[MP: 1950/1950 ] 415 ↑

[Total Combat Power: 2145/2145 ] 457 ↑

[Keterampilan Unik: <Reroll\ data-tomark-pass > <Cyber-Manipulation\ data-tomark-pass > <Aborption\ data-tomark-pass > ]

[Keterampilan Rasial: Ketakutan ]

[Identifikasi Sederhana]

[Bentuk Humanoid (Harta Nasional)]

[Pengepak Mahir]
--------------------------

... baiklah, di mana aku harus mulai?

Pertama, kelasku akhirnya mencapai [Iblis Besar]. Kekuatan tempurku mungkin tidak terlihat tumbuh secara dramatis, tetapi aku merasa seranganku menjadi sedikit lebih berat karena kepadatan yang lebih tinggi --atau mungkin aku harus mengatakan 'kabut lebih tebal'-- yang sekarang kumiliki. Dengan kata lain, kekuatan fisik meningkat.

Selanjutnya, 'neige'? Jika aku ingat neige dalam Bahasa Prancis, itu berarti 'salju', bukan? Keahlian unikku yang baru didapat mungkin ada hubungannya dengan itu.

Batu magis kuning itu membawa kekuatan No. 17 di dalamnya.

Skill unik [Penyerapan]. Jika aku mengingatnya dengan benar, kemampuan avatar untuk menyerap mana dari musuh yang terbunuh berasal dari kekuatan ini. Dan sebagai sumbernya, kekuatan No. 17 jauh lebih fleksibel.

Dalam kasusku, penyerapan daya hidup yang bisa aku lakukan melalui kabutku sekarang berjalan jauh lebih lancar. Tidak hanya itu, aku sekarang bisa menyerap panas di sekitarku untuk menciptakan udara dingin.

Fleksibilitas tempurku akan mendapatkan dorongan besar hanya dari perubahan ini saja.

Selanjutnya ... [Bentuk Humanoid]  milikku. Sekali lagi, keterampilan ini menggunakan kata-kata aneh untuk menggambarkan peningkatan ... ini lebih baik, 'kan? Apa yang dimaksud dengan Harta Nasional ...? Evaluasi macam apa ini?

Seperti biasa, isi perutku adalah kabut. Namun, di permukaan, aku melihatnya sebagai seratus persen makhluk fana. Sama sekali tidak ada perbedaan.

Tinggi badanku juga meningkat, mungkin karena kepadatanku yang lebih tinggi. Saat pertama kali mendapatkan tubuh, aku terlihat berusia sekitar 10 tahun, sekitar 135 sentimeter. Pertumbuhanku berikutnya menempatkanku di tinggi 140 cm, dan sekarang tinggiku sekitar 145 cm.

Tapi bukan hanya tingginya. Beberapa bagian dari diriku, seperti pipiku, mendapat sedikit perubahan, dan aku terlihat lebih feminin. Apakah kenaikan ke Harta Nasional ada hubungannya dengan itu? Aku terlihat seperti anak normal berusia 12 tahun.

Tapi telingaku ... telinga hewan. Dan ekorku juga. Tidak heran jika aku terus disalahpahami sebagai beastman kelinci.

Dan masih ada kejutan lainnya, Tiz ternyata adalah seorang kaisar di suatu tempat. Aku bahkan mendapat deklarasi aneh darinya. Apakah itu hanya karena aku ras kelinci yang langka? Yah, toh aku tidak tahu seberapa seriusnya dia.

Sekarang setelah kupikir-pikir, ada kemungkinan yang sangat nyata bahwa orang-orang akan melakukan perburuan untuk 'membunuh kelinci' setelah aku mengamuk. Aku tidak yakin seberapa berkembangnya jaringan informasi dunia ini, tetapi mungkin aku harus pergi sebelum kontrol perbatasan memperhatikanku.

Dalam hal ini, aku benar-benar beruntung mendapatkan Harta Elf ketika aku melakukannya.

Itu terlihat seperti kalung perak yang cantik. Seharusnya, ini adalah magitool. Menurut penjelasan pada daftar lelang, itu membantu pemakai mendapatkan kendali atas kehadiran yang mereka pancarkan.

Tidak heran jika itu adalah Harta Elf. Lagipula ras itu penuh dengan para pemburu.

Setelah melihat apa yang bisa dilakukan kalung ini, kupikir mungkin itu bisa menyembunyikanku dari [Identifikasi] juga.

Jika hipotesisku benar, [Identifikasi] tidak hanya menarik informasi tentang target entah dari mana. Nama-nama yang kulihat ketika aku menggunakan skill berubah sepanjang waktu. Jadi, sepertinya itu bergantung pada keterampilan pengamatan dan deteksi pengguna untuk menghasilkan angka.

Dalam hal ini, jika aku bisa menyembunyikan kehadiranku dengan cukup baik, apakah itu cukup untuk membodohi siapa pun yang mencoba [Mengidentifikasi] diriku juga? Paling tidak, mereka tidak akan berpikir aku adalah iblis meskipun mereka curiga padaku.

Mungkin ini adalah harta yang dikatakan anak-anak elf itu dicuri dari mereka. Tetap saja, toh aku tidak bisa mengembalikannya kepada mereka sekarang.

Jadi, rencanakan masa depan. Aku harus mulai mengumpulkan informasi tentang batu magis terakhir yang merupakan milik No. 08 begitu aku bisa masuk ke dalam Anneuf dengan aman.

Dua puluh hari waktu hidup yang tersisa ...

Jika batu itu berada di benua lain, maka aku akan mati. Namun, mereka bertiga sepakat untuk bertemu satu sama lain. Mereka pasti berada di benua ini.

Mari kita lihat, cara tercepat adalah ... ya, itu adalah membuat kontak dengan pemain beta.

Aku bisa mengatakan yang sebenarnya kepada mereka, tetapi aku tidak berpikir mereka akan mempercayaiku. Cerita No. 01 nyaris tidak bisa kupercayai karena keputusasaannya dan keputusasaanku sendiri. Juga, jika orang-orang korporat mengetahui bahwa aku adalah No. 13, mereka mungkin memutuskan untuk menyingkirkan tubuhku di bumi.

Jadi, aku harus menyembunyikan apa yang kutahu. Aku harus melakukan kontak dengan pemain beta sebagai pribumi ... atau di mata mereka, sebagai NPC.

... sejujurnya, bahkan aku pikir rencanaku benar-benar serampangan. Yah, toh ini bukan hal baru bagiku.

Bahkan jika aku memperoleh informasi, jika targetku jauh, aku akan membutuhkan lebih banyak biaya perjalanan. Aku harus mendapatkan uang juga ... sungguh menyebalkan. Aku hanya memiliki satu emas besar dan tiga emas kecil yang tersisa dari uang yang kuambil dari para pedagang itu.

Aku hanya memiliki mantel yang kukenakan di atas blus dan rokku, dan satu jubah tersisa sebagai pakaian cadanganku. Aku juga ingin pakaian lagi.

... begitu banyak hal yang harus dilakukan.

Dua hari kemudian, kereta tiba di kota pelabuhan yang merupakan pintu gerbang ke negara Anneuf. Aku melarikan diri sebagai kabut sebelum kontrol perbatasan datang untuk memeriksa kereta dan menghilang ke kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar