AoD 16 Event Berserker

Minggu, 20 September 2020

 Sebelum aku menyadarinya, aku memiliki keterampilan aneh lainnya.

 

[Shedy]
[Ras: White Ghast]
[Iblis Rendah (Peringkat Tinggi)]

・Iblis rendah yang terbuat dari debu dan gas. Bentuk kehidupan spiritual yang cerdas.

[MP: 216/392] 39 ↑
[Total Combat Power: 255/431] 43 ↑
[Keterampilan Unik: Reroll]
[Keterampilan Rasial: Ketakutan]
[Identifikasi Sederhana]
[Bentuk Humanoid (Apprentice)]
[Pengepak Terampil]

'Pengepak Terampil' ...? Aku memang mengambil koin perak dan tembaga yang aku temukan di sarang bandit untuk berjaga-jaga. Untuk berpikir menghasilkan keterampilan ... tunggu sebentar. Aku memiliki sekitar 30 koin, seharusnya ada sedikit logam di dalam tubuhku. Namun, melihat diriku dari luar, aku tidak bisa melihatnya di mana pun. Di mana aku menyimpan uangku?

Maksudku, aku tahu aku memilikinya. Jika aku menyebarkan diri menjadi gas yang lebih longgar, aku bisa melihat benda itu bercampur di sana-sini di seluruh tubuhku. Namun, begitu aku menaikkan kepadatan kembali, uang-uang itu menghilang ... betapa anehnya!

Jadi, aku memeriksa gudang dan mengambil apa pun yang tampaknya berguna. Tentu saja termasuk jubah cadangan, belati magis pemimpin bandit itu, beberapa cincin dan kalung yang terlihat mahal, beberapa botol yang tampak seperti obat-obatan, beberapa dendeng sebagai makanan ringan Blobsy, dan banyak lagi.

*boing*

Eh? Kau menginginkannya sekarang? Tapi bukankah kau sudah makan lebih dari sepuluh mayat?

Dia tampak agak kesal dan mulai membersihkan darah di tanah, jadi aku mengalah dan memberinya sepotong dendeng.

Setelah beberapa percobaan, ternyata aku bisa menyimpan apa pun yang pas dengan satu koper, baik dalam dimensi dan volume. Hal ini bisa berarti bahwa belati dapat muat, tetapi tombak tidak. Juga, apa pun yang terlalu berat akan membuatku merasa lamban, jadi aku membatasi barang-barang beratku dengan koin dan ramuan.

Baiklah, ini akan menjadi basis kami untuk berburu monster dan bandit. Ayo pergi.

*boing*

Aku pergi bersama Blobsy, sama sekali tidak menyadari bencana yang menimpa kami - semua penguji alpha rahasia.

***

"Itu dia! 300 meter di depan!"

"Baiklah, berserker itu milik kita!"

"Ya!"

"Luar biasa!"

"Ayo pergi!"

Di dalam jangkauan utara benua pusat terletak Principality of Trendeux. Sebuah negara yang terbentuk di sekitar Pohon Muda ke-32.

Pohon Muda telah memberkati tanah dengan anugerahnya. Meskipun memiliki garis lintang, iklim masih relatif lembut. Tetapi begitu kau memasuki pegunungan, tanaman hijau itu langsung berubah menjadi putih, bidang salju yang membentang tak terputus sampai ke puncak. Sebuah pemandangan kemegahan terbaik.

Ada troll berwarna perak di sana, bulunya menyatu dengan gunung bersalju. Dia sibuk dengan makanannya, beruang abu-abu.

Sekilas, subspesies itu tampak dekat dengan yeti. Tingginya lebih dari tiga meter dan lebarnya sekitar dua meter, dengan lengan sebesar batang pohon.

Troll itu melihat beruang yang sedang dimakannya dan tiba-tiba terdiam. Kemudian, tiba-tiba ia mulai merobek bangkai. Dia mulai memukul batu besar di dekatnya, menghancurkan lengannya sendiri tanpa peduli dan meraung kesakitan.

Kegilaan seperti itu membuat para player beta ketakutan, begitu nyata sehingga mereka bahkan lupa bahwa mereka ada dalam permainan untuk sesaat. Wajah mereka memucat. Beberapa orang terengah-engah.

Di selatan Principality of Trendeux adalah sebuah negara besar --Kerajaan Trestan-- yang merupakan pangkalan yang dipilih untuk para player ini. Mereka adalah peringkat 3, atau dengan kata lain, player yang telah mencapai level 3 dalam keterampilan tempur mereka. Petualang asli di Dunia Yggdrasia menggunakan sistem peringkat yang sama.

Ada pengumuman yang agak populer di papan VR permainan, di mana dua pihak dari player peringkat 2 dari Trendeux melaporkan kekalahan mereka di tangan monster mengamuk ini. Jadi, kelompok player ini datang ke sini setelah beberapa kali naik kereta semalaman untuk menantang troll.

“Total Combat Power adalah 499 poin. Tidak heran. Itu cukup sulit untuk Peringkat 2."

“Oke semuanya, berkumpul! Aku akan merapalkan buff defensif!”

"Baiklah, mari kita mulai. Ingatlah untuk menarik perhatiannya dengan panah."

"Bisakah aku menggunakan racun?"

"Apakah ada yang mengatakan 'racun'? Ambil ini, coba neurotoksin yang aku buat ini. Ini akan bertahan lama.”

"Sialan, dia sangat ganas."

Panah beracun menemukan targetnya. Rasa sakit yang luar biasa membuat berseker itu mengamuk.

Dalam pertarungan satu lawan satu, troll itu hampir pasti akan menang. Jadi kelompok itu meningkatkan kerja tim mereka. Sihir mengalihkan monster itu sementara bilah pedang mengiris dagingnya. Hampir tiga puluh menit kemudian, pemimpin, seorang pendekar pedang yang memegang pedang besar, memenggalnya.

"Yeah!"

“Hah ~ ... regenerasi dan kekuatan tinggi. Sudah pasti troll itu adalah bos.”

“Tapi dia masihlah bukan tandingan kita! Apa hadiahnya?"

"Eh? Apakah mayatnya hilang begitu saja?”

“Mungkin karena ini adalah monster event? Hei, dia menjatuhkan sesuatu. Permata kuning?"

"Apakah itu hadiahnya? Tidak mungkin, 'kan? "

"Oh, hei, ada pesan sistemnya."

"Whoahoh?! Tiket setahun gratis untuk menggunakan airship!"

Setara dengan 10 koin emas besar, kartu pass tahunan ini memungkinkanmu untuk naik wahana gratis. Terlebih lagi airship dapat mencapai negara mana pun di Yggdrasia hanya dalam waktu setengah hari. Semua anggota party menerima satu item. Setelah info ini diposting di forum, event dimulai. Sebuah event untuk berburu 20 monster berserkers yang tersisa tersebar di seluruh dunia.

***

“Penguji alpha rahasia Nomor 17. Kerusakan mental yang dikonfirmasi dan penghentian aktivitas saraf. Sesuai prosedur, meminta pengiriman tim pembuangan."

"Sayang sekali mengingat Subjek Nomor 17 cukup stabil. Sekarang bahkan dia sudah pergi."

“Apakah itu tidak akan menjadi masalah, Pak? Nomor 17 agak istimewa. Event ini telah menghasilkan beberapa kerugian permanen dalam subjek uji."

Brian, di pusat pemantauan fasilitas ke-7, bersemangat tinggi. Sekretarisnya menyuarakan keprihatinannya dan dia dengan santai menjawab sambil mengangkat bahu.

“Analisis kekuatan dan genom mereka sudah dilakukan. Pemerintah telah menekan bos untuk hasil yang lebih cepat juga. Tenggat waktu enam bulan masih jauh, tetapi dengan antusiasme penguji, kita sudah selesai dengan pengumpulan data dasar. Event ini hanya untuk menyelesaikan tahap awal."

Keseluruhan 100 penguji alpha rahasia bukan hanya anak yatim yang dipilih secara acak.

Keberadaan ESP --kekuatan khusus yang aneh dan misterius-- dikonfirmasi di seluruh dunia dan penguji ini diyakini sebagai orang yang memiliki kekuatan seperti itu. Lebih dari setengah dari mereka hanya memiliki kekuatan sepele, seperti precognition samar atau kemampuan fisik yang sedikit lebih tinggi dari orang normal, tetapi 23 subjek pertama yang dipilih adalah esper dengan kekuatan yang cukup menonjol. Kekuatan beberapa orang itu telah membantu menciptakan teknologi revolusioner bagi umat manusia, banyak di antaranya diaplikasikan dalam peperangan. Fenomena ini adalah awal dari era baru.

Analisis kekuatan dan genetik sudah selesai. Eksperimen itu hanya melanjutkan untuk melihat apakah kemampuan khusus dapat ditingkatkan atau jika pengaplikasian baru dapat ditemukan dengan cara menempatkan anak-anak yatim dalam kondisi stres yang ekstrem. Tentu saja sekaligus untuk membuang penguji karena mereka sudah tidak lagi berguna.

Jumlah kematian dan kejatuhan mental meningkat dengan cepat karena peristiwa itu meskipun hanya satu bulan telah berlalu sejak percobaan dimulai. Sudah ada 32 kematian akibat penghentian aktivitas saraf dan 48 lainnya dikeluarkan karena kejatuhan mental.

Hanya 20 penguji alpha yang tersisa.

"Seperti yang diharapkan, Nomor 01 dan Nomor 08 masih bertahan. Astaga, bukankah mereka keras kepala? Oh, benar. Apakah tidak ada lagi yang cukup stabil?”

"Ya, Pak. Selain mereka, Nomor 13 cukup stabil. Mengingat bagaimana semua penguji avatar spiritual lainnya menderita gangguan mental hanya pada tahap pertama, dia memiliki pikiran yang luar biasa tahan lama."

“Ya, itu dia. 'Anak Iblis'. Sayangnya kekuatan yang dimilikinya tidak terlalu bagus.”

Gadis albino yang menyebabkan kemalangan bagi semua orang di sekitarnya. Disebut 'iblis' oleh orangtuanya sendiri. Disiksa dan diabaikan.

“Sayangnya kekuatan sebenarnya bukan manipulasi probabilitas seperti yang kita inginkan. Menurut laporan fasilitas penelitian ke-3, kekuatan hanya bisa mendorong hasil. Penerapannya secara teknis berhasil, tetapi hasilnya sangat bervariasi sehingga tidak praktis, ditambah mempertahankan kendali atas hal itu akan benar-benar seperti iblis,” kata sekretaris itu.


E/N : Iblis di sini merujuk pada teori Iblis Laplace dimana jika kemampuan Shedy adalah betul-betul manipulasi probabilitas semaunya, maka dia adalah Iblis Laplace yang sebenarnya. Silakan gugling untuk lebih jelasnya karena penjelasannya panjang dan cukup sulit untuk dimengerti dengan mudah.


Brian tertawa. “Jadi, bahkan iblis kecil kita pun tersesat. Aku sudah menduga bahwa itu tidak mungkin. Yah, mungkin juga penguji alpha kita tetap akan mengumpulkan mana sampai akhir."

E/N : Iblis tersesat merujuk pada istilah domba yang tersesat. Masih gak paham? gugling domba yang tersesat.

***

Tunggu sebentar, tunggu sebentar, apa yang sebenarnya terjadi di sini?!

"Itu dia! Makhluk yang berwarna putih!"

"Jangan biarkan dia pergi! Dia harus menjadi milik kita!”

Hanya beberapa hari setelah aku mengambil alih sarang bandit, beberapa penguji beta datang entah dari mana untuk menyerang markasku.

Mereka sekuat yang mengejarku sebelumnya, jadi aku masih berhasil mengusir mereka. Kemudian party yang berbeda datang pada hari berikutnya. Pada akhirnya, setelah akhirnya mendapatkan tempat tinggal, aku terpaksa harus meninggalkannya.

Aku telah berencana bersembunyi di kedalaman hutan sampai semuanya mereda, tetapi mereka selalu menemukanku dengan mudah.

Aku mencoba bersembunyi dengan [Bentuk Humanoid] beberapa kali, tetapi seorang anak berkeliaran sendirian di hutan terbukti terlalu mencurigakan. Selain itu, aku harus berubah kembali menjadi bentuk gas jika aku ingin bergerak cepat dan hanya akan membantu mereka menemukanku lebih cepat.

Aku bahkan tidak bisa mencekik mereka karena mereka playe-ouch!

"Ada apa dengan ini? Racun tidak bekerja!"

"Giliranku! [Thunder Bolt]!”

Argh, itu sangat menyakitkan, sial! Bagaimana jika kau mengenai Blobsy?! Dia ada di sakuku!

[Magic Swordsman]
[Ras: Manusia]
[Petualang] 
[MP : 45/82]
[HP : 88/90]
[Total Combat Power: 150]

[Archer]
[Ras: Manusia]
[Petualang] 
[MP : 52/60]
[HP : 110/110]
[Total Combat Power: 187]

Tidak bisa dimaafkan. Mereka sepertinya lebih suka menyerang dengan menembak, jadi aku berbaur di pohon-pohon dan menyembunyikan jubahku di atas kanopi pohon. Pendekar Pedang Sihir mengejar tanpa peduli. Aku menyergapnya dari atas.

“Aaaah?! Apa-apaan ini?!"

"Tenang! Gunakan sihirmu!"

Sangat terlambat. Kekuatan tempurku tiga kali lipat dari mereka, jadi penyerapan bekerja dengan cepat.

"Sial, HP dan MP-ku turun!"

"T-Tunggu, tetap di sana, jangan bergerak!"

Mereka takut. Takut padaku.

Pemanah itu tegang. Dia mengeluarkan panah berwarna perak yang tampak mahal dari dalam tasnya dan membidik. Tepat sebelum panah dilepaskan, dia tiba-tiba tampak terganggu oleh sesuatu.

[Reroll]

"Aaagk ..."

"Apa?!"

Panah menembus lutut pendekar pedang ... bahkan tanpa memerlukan skill-ku.

Oh, begitu. Blobsy sedang melambaikan jubah di atas pohon.

Aku agak mengasihani pendekar pedang sihir itu, jadi aku memutuskan menyisakannya untuk yang terakhir. Sementara itu, aku berurusan dengan pemanah saat dia masih tertegun. Pertempuran berakhir tanpa banyak kesulitan.

Aku menghela napas lega. Mungkin hanya [Ketakutan] padaku sudah cukup untuk menurunkan tingkat keberhasilan lawanku?

[Shedy]
[Ras: White Ghast]
[Iblis Rendah (Peringkat Tinggi)]

• Iblis rendah yang terbuat dari debu dan gas. Bentuk kehidupan spiritual yang cerdas.

[MP: 355/477] 85 ↑
[Total Combat Power: 255/499] 68 ↑
[Keahlian Unik: Reroll]
[Keterampilan Rasial: Ketakutan]
[Identifikasi Sederhana]
[Bentuk Humanoid (Normal)]
[Pengepak Terampil]

Aku mengalahkan 6 player beta dalam beberapa hari. Sedikit lebih banyak kekuatan untukku.

Aku punya perasaan bahwa aku bisa berevolusi setelah melewati 500 poin sihir. Anehnya, peningkatan kekuatan tempurku tidak sebagus sihirku.

Juga, setelah menggunakan bentuk humanoid selama 24 jam seminggu untuk menyamar, keterampilan naik level lagi. Untuk melanjutkan analogi memasakku, di mode Normal, aku adalah seorang juru masak di sebuah restoran di pedesaan. Kau tahu tipenya. Satu-satunya tempat untuk makan di desa, memiliki banyak pilihan pada menu, tetapi semua hidangan hampir sama: tidak buruk, tetapi tidak ada yang mengeluh juga.

Melihat seberapa cepat skill meningkat, aku mulai bertanya-tanya, berapa level yang tersisa? Aku tidak terlihat jauh berbeda. Sebagian besar perubahan hanyalah permukaanku yang lebih mirip boneka plus tubuhku semakin tebal.

Ups, aku lupa. Kita harus bergerak. Tetap diam mungkin mengundang serangan lain. Ayo pergi, Blobsy.

*boing*

Aku hampir secepat orang yang berlari, jadi jika aku terus berputar-putar di belantara, para player beta seharusnya tidak bisa mengejarku dengan mudah.

Benar, bagaimana aku bisa terdeteksi begitu cepat? Kusir kereta yang aku tinggalkan hidup-hidup mungkin melihatku, tetapi dia seharusnya tidak dapat menentukan dengan tepat ke mana aku akan pergi.

Apakah ada mantra untuk mendeteksi lokasiku? Sungguh menyakitkan ... jika itu mantra, batas jangkauannya mungkin ada gunanya bagiku.

Sepertinya pergi dengan cara ini akan mengembalikanku ke pegunungan itu lagi.

Aku terus maju ke gunung. Beberapa saat kemudian, aku mendeteksi sinyal sihir yang terasa mirip dengan serigala tanduk. Kami sebenarnya saling berhadapan, tetapi mereka tidak menyerangku karena aku lebih kuat dari sebelumnya.

Aku merasa ada lebih sedikit kawanan dari yang dulu.

Aku memperluas jangkauan deteksiku untuk berjaga-jaga dan bergerak maju. Kemudian, aku menemukan beberapa sinyal --mungkin player beta-- dan sinyal besar di dekatnya. Mereka jauh di pegunungan.

Biasanya aku akan pergi menjauh, tetapi jika sinyal besar adalah penguji alpha rahasia, maka kerjasama mungkin bisa dilakukan. Berpegang pada harapan yang samar, aku mengintip mereka dari jauh.

Aku melihat serigala tanduk berkepala dua yang menggila.

[Serigala Tanduk Berkepala Dua] 
[MP: 315/340]
[HP: 372/415]
[Total Combat Power: 499]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar