AoD 17 Penguji Alpha Rahasia Nomor 01 A

Selasa, 22 September 2020

Tidak jauh dariku, di area terbuka lebar yang dipenuhi batu-batu besar dan bebatuan, sepuluh petualang yang tampaknya adalah player beta terlibat dalam pertarungan dengan serigala tanduk berkepala dua.


Serigala Tanduk Berkepala Dua]

[MP: 315/340]

[HP: 372/415]

[Total Combat Power: 499]


Para player beta semuanya ada di sekitar 200 poin Total Combat Power. Party itu terdiri lebih dari sekadar prajurit. Paling tidak, aku juga melihat seorang penyihir ditambah seseorang yang memegang perisai besar.


Seorang wanita lincah memegang belati sedang berusaha mengambil perhatian serigala. Ketika serigala itu mencoba mendekatinya, pemegang perisai segera turun tangan dan menahannya. Kerusakan yang diterima pengguna perisai disembuhkan oleh seorang penyihir. Begitu serigala berhenti bergerak, para prajurit dengan cepat menyerang dengan kapak dan tombak.


Bukankah ini kerja sama yang baik? Para player beta bergerak dengan sangat baik. Meskipun serigala tanduk lebih kuat daripada player mana pun, aku tidak bisa membayangkan dia akan menang.


Serigala terus melemparkan para player sementara hanya menghindari luka yang terlalu parah. Kedua kepala itu bertindak sendiri. Benar-benar tidak dapat diprediksi. Serangan party terhenti.


Kepala kiri mengamuk dalam kekacauan gila, sementara kepala kanan dengan tenang menyaksikan dan memprediksi gerakan player beta, mengelola serangan mereka.


Serigala itu tidak benar-benar menjadi binatang gila yang kutemui pertama kali. Aku tidak tahu apa yang terjadi kemudian. Mungkin dia benar-benar seorang penguji alpha sepertiku.


Jika ini terus berlanjut, aku yakin dia akan kalah. Namun, bagaimana jika ... bagaimana jika aku bergabung? Serigala masih bertarung dengan baik. Mungkin aku bisa memberi bantuan kecil?


Skenario terburuknya aku akan terbunuh bersamanya. Oh, terserahlah, siapa yang peduli. Lagipula, kematian hanya akan memangkas sihirku menjadi dua. Aku bisa mengatasi pelemahannya untuk sementara waktu.


Baiklah, mari bermain! Tapi Blobsy sangat rapuh, jadi, berbaringlah di sana, oke?


"Se-sesuatu akan datang!"


Orang pertama yang menyadari kehadiranku adalah wanita yang memegang busur. Ketika kepadatanku dalam bentuk humanoid naik setiap kali aku mendapatkan lebih banyak kekuatan, dalam bentuk gas, aku sekarang menutupi area seluas beberapa meter persegi.


"Seseorang periksa info baru!"


"Sial, siapa yang punya waktu untuk itu sekarang ..."


"Aku menemukannya! Ini monster kabut putih! Bukan yang baru, beberapa orang pernah melihatnya sebelumnya. Menurut pembaruan lokasi terbaru, ia tiba di sini dengan sangat cepat!”


“Total Combat Power … 499! Dia pasti monster event!”


Event? Apakah ada event yang berlangsung? Dan korporasi bahkan mengekspos lokasi kami agar para player beta memburu kami?


“Tidak berwujud! Kita membutuhkan satu penyihir dan satu pemanah untuk melukainya!”


"Mengerti! Kami akan mengulur waktu, jadi bunuh serigala dengan cepat!”


"Baiklah, kabut, kemarilah!"


Pemanah itu menembakiku sambil bergerak menjauh dari pertarungan utama.


Aku tidak hanya membuat diriku menjadi target yang lebih besar dengan bentuk ini. Selama mereka bisa melihatku, mereka akan [Takut] padaku, bahkan jika efeknya tidak terlalu signifikan. Sementara pertahananku turun ketika menyebar seperti ini, kerusakan yang diterima dari serangan menusuk juga berkurang.


Pertarungan akan jauh lebih sederhana jika aku bisa membunuh mereka berdua yang mencoba menyeretku, tetapi mereka mungkin hanya akan berlari dan membuang waktuku begitu aku membuat tujuanku jelas. Ditambah lagi, penyihir adalah musuh alamiku. Jadi, jelas aku menargetkan sesuatu tepat di tempat yang tidak mereka duga.


Aku pura-pura mengejar mereka berdua. Pada saat yang sama, aku merentangkan sebagian diriku dari tepi wujud gasku, mengincar seorang gadis berjubah putih yang sibuk menyembuhkan pemegang perisai. Sulur gasku merayap maju dan menyerang.


"Aaaghh!!!"


“Sial, dia menyerang kita?!"


"Kalian berdua, kembali!"


Perubahan bentuk yang sembrono membuatku gila. Sudah lama sejak aku merasa pusing lagi, tetapi aku tidak bisa terganggu di sini.


Aku tidak bisa tinggal dan dengan santai menyerap penyembuh di sini. Seluruh party hanya akan mengeroyokku. Jadi, aku berputar ke punggungnya, berbalik ke bentuk humanoid, meraih lehernya dan menggunakan belatiku yang sebelumnya milik pemimpin bandit untuk mengirisnya terbuka.


Semua player --semua manusia-- akan mengalami luka fatal jika kau menyerang mereka di tempat yang tepat. Tidak peduli berapa banyak HP yang mereka miliki, fakta ini tidak akan berubah.


Gadis berjubah putih itu jatuh. Para player beta terperangah dan keterkejutan mereka dengan cepat berubah menjadi keributan. Namun, yang paling mengejutkan adalah aku. Melalui sudut penglihatanku, aku melihat kepala serigala yang lebih tenang menatapku, lalu matanya melebar.


Gadis yang berbaring di tanah berubah menjadi partikel cahaya dan menghilang. Player beta mulai panik.


“Apa-apaan ini?! Dia berubah jadi manusia!!”


“Tenang, teman-teman, kita masih bisa menangani ini! Siapa pun yang bisa melakukan sihir penyembuhan, bantu tank!”


"Kita harus berurusan dengan yang putih ini ..."


"Sial, Cerberus-aaaagh!!!"


Serigala berkepala dua ... Cerberus rupanya? Dia mengirim tank terbang.


E/N : Sebenarnya bukan Cerberus karena Cerberus berkepala tiga. Tapi siapa peduli? Kenyataannya orang lebih familier dengan Cerberus.


Tank menutupi dirinya dengan tamengnya, berusaha mengusir taring Cerberus. Para player menyerang Cerberus sekaligus untuk menyelamatkannya.


"Lepaskan dia!"


"Cepat, sembuhkan, sembuhkan!"


Saat para player beta terganggu oleh serigala, aku kembali ke bentuk gas dan menyerang penyihir yang sedang menyiapkan mantra penyembuhan.


"Sialan, monster putih itu lagi!"


"Sialan! Dia menargetkan para pendukung terlebih dahulu!”


"Kalian semua tolong alihkan perhatiannya!"


Penyihir itu berdiri dengan sikap siap seraya memegangi tongkatnya bahkan ketika aku menyelimutinya. Mungkin dia masih ingat bentuk tubuhku yang sebelumnya. Namun, aku tidak akan melakukan itu sepanjang waktu. Tidak seperti bentuk gasku, bentuk humanoid-ku sebenarnya cukup rentan terhadap kerusakan fisik.


Aku menghalangi penyembuhan penyihir. Selama Cerberus mengambil kesempatan untuk menghabisi tank, kita masih memiliki peluang yang jauh lebih tinggi untuk memenangkan pertarungan ini.


... tapi harapanku dikhianati.


"Whoa, apa yang salah dengan monster ini?!"


Ketika para prajurit menyerang kepala serigala yang mengamuk, dia mengubah target dari tank ke mereka.


Sialan, kenapa?! Hanya sedikit lagi dan tank akan mati! Kepala yang tenang itu juga tampak seperti ingin menghabisi tank dan tiba-tiba kerja sama di antara para kepala itu hilang. Cerberus mulai mengamuk tanpa alasan. Kemudian, serigala itu tiba-tiba menyerang padaku.


Tu-tunggu, tunggu, tidak, kenapa?!


Aku melarikan diri dengan tergesa-gesa, tetapi masih diserang. Penyihir kehilangan keseimbangan dan segera menempatkan lehernya di antara taring serigala.


"AAaaAghh!!"


Cerberus tanpa alasan menggigit dan menghancurkan kepalanya.


"Sialan, apa yang salah dengan monster-monster ini?!"


“Kita harus mundur! Gunakan keterampilan tipe bind untuk menahannya!”


"Mengerti! [Shadow Bind]!”


Panah aneh pemanah itu menusuk ke dalam bayangan Cerberus. Serigala terus mengamuk, tetapi dia tidak bisa meninggalkan tempat itu.


"Bagaimana dengan yang putih?!"


“Hentikan dengan mantra [Combat Arts]! Minumlah ramuan jika kau kehabisan sihir!”


Jelas, aku tidak punya niat untuk berhadapan dengan delapan player beta setelah dikhianati. Aku menatap mata Cerberus dan bahkan bisa melihat kepala yang tenang kembali ke kegilaannya seperti ketika aku pertama kali bertemu dengannya. Jadi, aku memutuskan untuk mundur di sini.


Untungnya, player beta tidak mengejar.


Menurut apa yang aku pelajari di sini, serangan terhadap diriku disebabkan oleh event game yang sedang terjadi. Lokasi penguji alpha terus disiarkan. Tidak ada tempat yang aman bagiku.


Aku tidak berencana menjadikan Cerberus sebagai tetangga, jadi aku diam-diam meraih Blobsy dan pergi. Aku menelusuri di sepanjang pegunungan, melewati medan terjal dan tebing curam. Hal ini seharusnya membuat player beta lebih sulit untuk mengikutiku.


Semoga aku bisa selamat melalui event hanya dengan berkeliaran di sekitar pegunungan ini, pikirku murung. Pemeriksaan cepat memastikan bahwa tidak ada orang di dekatku. Aku menghela napas lega.


Aku bertanya-tanya apakah ada tempat untuk bersembunyi. Para player beta selalu tahu di mana aku berada, tetapi setidaknya aku tidak akan diburu. Mati seperti itu akan sangat tidak lucu.


Tunggu ... kupikir aku melihat sebuah lubang di tebing. Aku menuju ke sana, berpikir untuk beristirahat sebentar dan menyadari bahwa lubang itu adalah semacam sarang untuk hewan yang agak besar.


Mungkin aku bisa berevolusi sekarang setelah pertarungan itu. Jika demikian, aku mungkin bisa menang bahkan melawan pihak player beta itu.


[Shedy]

[Ras: White Ghast]

[Iblis Rendah (Peringkat Tinggi)] 

 

・Iblis rendah yang terbuat dari debu dan gas. Bentuk kehidupan spiritual yang cerdas.

 

[HP: 433/502] 25 ↑

[Total Combat Power: 482/499]

[Keterampilan Unik: Reroll]

[Keterampilan Rasial: Ketakutan]

[Identifikasi Sederhana]

[Bentuk Humanoid (Normal)]

[Pengepak Terampil]

 

[Evolusi Tidak Tersedia] 


Ya, sihirku akhirnya melewati 500 poin! Namun ... evolusiku ... tidak tersedia? Tidak tersedia?! Mengapa?! Total Combat Power milikku juga tidak naik mengikuti sihirku kali ini!


... oke, tarik napas dalam, tenang, mari kita fokus pada kalimat itu ...


[Evolusi Tidak Tersedia]

・Pada versi game saat ini, tidak ada evolusi monster lebih lanjut yang diimplementasikan.

・ Evolusi baru direncanakan untuk Versi Beta 2.0.


Apa …? Jadi, kami penguji alpha tidak dapat berevolusi lebih jauh? Jika aku tidak bisa berevolusi, apakah itu berarti Total Combat Power milikku terjebak di sini?


Apa yang harus aku lakukan? Bahkan jika aku selamat melewati event ini, bagaimana aku bertahan selama setengah tahun dengan HANYA INI?!


*boing*


... ah, ya. Aku baik-baik saja, Blobsy. Rasanya seperti aku hampir kehilangan kewarasanku untuk sesaat. Berkat bola jiggly kecil ini, aku mendapatkan kembali kontrol.


Baiklah, mari kita berpikir positif. Aku tidak perlu lagi tidur dengan tubuh ini. Hal ini berarti bahwa jika aku bisa melarikan diri ke laut, player beta tidak akan bisa menjangkauku, 'kan? Yah, tidak seperti aku bahkan tahu di mana itu.


Aku mulai memanjat gunung, berpikir bahwa aku mungkin bisa melihat di mana lautan ... hmm? Apa ini? Aku melihat goresan di permukaan batu. Ada banyak goresan.


Tidak, tunggu, itu bukan hanya goresan ... itu sebuah tulisan!


Siapa yang menulis ini? Mungkinkah ... ini adalah sarang Cerberus?


Bahkan dalam bentuk humanoid-ku, aku masih belum bisa menulis dengan baik. Aku tidak bisa membayangkan berapa lama dan berapa banyak upaya yang diperlukan untuk mengukir tulisan-tulisan ini. Tulisan tangan itu mengerikan dan pada saat yang sama, putus asa. Aku mulai membaca.


Namaku Hans. Jika ada yang bisa membaca ini, aku telah meninggalkan kata-kata ini agar kau dapat mengetahui kebenaran korporasi di balik Dunia Yggdrasia dan kebenaran dunia ini.

Aku subjek uji Nomor 01. Aku diberikan tubuh 'Fiend Wolf'. Aku dijatuhkan ke dunia ini sebagai subjek uji untuk percobaan menyelidiki tekanan mental menggunakan avatar monster.


Aku tahu itu. Cerberus itu benar-benar seorang penguji alpha ...


Avatar monster, avatar kita, telah dikalibrasi ke tingkat yang mengerikan. Tidak ada developer game normal yang mengizinkan ini.


Mereka menjelaskan kepada kami --para penguji-- bahwa sensitivitas kami akan diatur secara maksimal. Mereka lupa menyebutkan bahwa itu adalah hardware maksimum, bukan software.


Rasa sakit beberapa kali jumlah normal. Mata begitu tajam sehingga aku bisa melihat melalui kegelapan yang jelas seperti siang hari dan pendengaranku juga sangat kuat. Aku bergidik hanya karena angin menyentuh kulitku. Sensitivitasku sangat tinggi sehingga aku tidak bisa tidur. Aku telah memprediksi hal ini sampai batas tertentu, tetapi bahkan dengan itu, pikiranku dengan cepat didorong ke batasnya.


Mungkin monster yang tidak terlalu sensitif terhadap rasa sakit seperti slime atau tipe avatar dengan bentuk yang tidak terdefinisi akan memiliki waktu yang lebih mudah. Namun, mereka harus berurusan dengan masalah yang tidak perlu dilakukan oleh avatar normal: rasa disconnect dari tubuh mereka yang sebenarnya. Setidaknya, aku tidak akan tahan dengan itu.


Faktanya, menurut penyelidikanku sendiri, hampir setiap penguji yang menggunakan avatar tak berbentuk telah logout setelah beberapa hari. Aku tidak melihat satu pun dari mereka kembali.


Jika ada seseorang yang bisa menangani avatar seperti itu, kupikir dia pasti seseorang dengan kepercayaan diri yang sangat kurang.


... yah, aku dulu berpikir bahwa orang lain menolak keberadaanku sepanjang waktu ...


Tujuan dari percobaan ini adalah untuk merancang sistem yang dapat menggunakan kekuatan monster, kekuatan yang sepenuhnya non-manusia sebanyak mungkin. Mereka akan menguji batas-batas yang dapat ditanggung manusia dan apa yang tidak bisa dilakukan oleh pengguna. Namun, itu bukan untuk mengimplementasikan 'PVP antara manusia dengan monster' ke dalam permainan seperti yang dijelaskan kepada kami 100 penguji alpha.

Semua itu untuk perang. Untuk digunakan dalam invasi. Setelah kita semua penguji alpha mati, mereka akan memulai uji beta rahasia dengan tentara.


Perang …? Juga, mereka berencana untuk menggiling kita semua menjadi debu hanya untuk data?


Aku telah menemukan kebenaran. Aku telah berbicara dengan sekutuku. Kami berencana untuk berlindung di dalam dunia ini, dunia yang direncanakan akan diserang oleh pemerintah.

Kau pasti bertanya-tanya dunia apa yang aku bicarakan. Namun, kau pasti sudah sadar, 'kan? Kau yang berada di sini dan sedang membaca ini, lihatlah pemandangan yang sangat realistis di sekitarmu. Orang-orang dengan pemikiran yang begitu rumit sehingga tidak mungkin ada AI yang menjalankan mereka. Tidakkah kau pikir rasanya sama saja dengan menggunakan avatar untuk mengunjungi tempat lain di Bumi?

Kau seharusnya menyadari bahwa dunia Yggdrasia ini bukan hanya kumpulan data di dalam server. Dunia ini bukan fiksi. Yggdrasia benar-benar ada. 

 

… apa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar