AoD 4 Balas Dendam

Sabtu, 21 Desember 2019

Aku terus membunuh tupai dan ular selama beberapa waktu ... sebenarnya hanya dua hari. Bagaimanapun, inilah hasilnya.



[TANPA NAMA]
[Bayi Iblis] 
• 62/99 
• Bayi iblis tanpa nama. Suatu bentuk kehidupan spiritual. Sangat rapuh. 
[MP: 26/26] 13 ↑
[Total Combat Power: 30/30] 16 ↑
[Keterampilan Unik: Reroll]


Sekarang aku bisa membalas dendam pada ulat yang menakutkan itu! Mungkin ...

Yah, aku perlu menjadi cukup kuat untuk menang melawan ulat. Kalau tidak aku tidak akan bisa meninggalkan hutan.

Aku bisa menggunakan [Reroll] dua kali sekarang, tetapi kegunaannya masih sangat diragukan. Kemampuan untuk mencoba lagi setelah kegagalan terdengar luar biasa pada awalnya, tetapi satu-satunya keberhasilan yang aku miliki dengan keterampilan ini adalah saat aku memaksa ulat untuk melewatkan serangan gigitannya. Lebih jauh lagi, ketika rerolling, masih ada kemungkinan bahwa aku akan gagal lagi. Juga, skill itu menggunakan kata-kata spesifik "kekuatan sihir yang diperlukan", yang mungkin berarti bahwa semakin kuat serangan yang aku gunakan, semakin banyak sihir yang dibutuhkan. Sepuluh poin sihir hanya untuk menghindari gigitan ulat. Lebih parahnya, aku adalah bentuk kehidupan spiritual. Kemampuan bertarungku akan jatuh seperti batu jika sihirku rendah.

... jadi aku memutuskan bahwa skill unikku akan tetap tidak digunakan untuk saat ini. Mungkin itu bisa menjadi kartu truf.

Ada beberapa penemuan baru.

Total Combat Power dari monster dan makhluk yang memiliki HP tidak jatuh ketika mereka kehilangan kekuatan sihir, melainkan ketika mereka kehilangan sejumlah besar HP. Makhluk seperti itu biasanya tidak terlihat sangat kuat. Hanya ketika mereka memasuki pertarungan dan menggunakan sihir, mereka akan mengerahkan kekuatan yang setara dengan Total Combat Power mereka.

Sebaliknya, bentuk kehidupan spiritual sepertiku tidak memiliki HP karena sihir kami adalah kekuatan hidup kami sendiri. Sihirku dan Total Combat Power akan jatuh setelah menerima kerusakan. Sebagai imbalannya, poin sihir regenerasi lebih cepat dari waktu ke waktu dan aku selalu bisa menyerang dengan kekuatan penuh dari Total Combat Power tanpa menghabiskan sihir.

Bentuk-bentuk kehidupan spiritual sebenarnya tidak begitu lemah. Tetap saja, aku merasa tidak adil. Juga, masih belum ada tanda-tanda bahwa aku akan semakin dekat untuk mempelajari [Identifikasi].

Semua itulah situasiku. Untuk saat ini, aku berencana untuk terus mendapatkan kekuatan sebanyak yang aku bisa.

Saat ini, untuk kemenangan tanpa cacat melawan ular, aku harus menyerang melalui penyergapan. Setidaknya aku ingin menjadi cukup kuat untuk menang tanpa goresan dalam pertarungan langsung.

Aku bergerak melewati hutan --perlahan-lahan agar tidak pusing-- seraya bertanya-tanya apakah ada mangsa yang mudah di dekat situ. Kemudian, aku melihat kehadiran di kejauhan. Aku memfokuskan penglihatan layar penuh 360°-ku ke arah itu.

Ah, itu ulat merah. Hutan memberi jalan bagi setitik sinar matahari untuk menerangi bunga. Di sana ulat itu berbaring, mengunyah beberapa kelopak.


[Ulat Merah] 
• 61/99 
[MP: 28/28] 3 ↑
[HP: 37/37] 7 ↑
[Total Combat Power: 35] 8 ↑


Huh, sangat kuat. Tunggu, ada bekas luka di punggungnya. Mungkinkah dia ulat merah yang sama yang membunuhku pertama kali? Namun, sekarang warnanya lebih gelap.

Jadi begitu ... dia membunuhku untuk naik level, bukan?

Apa yang harus aku lakukan? Dia lebih kuat dariku, jadi aku tidak benar-benar ingin melawannya. Sejak kematianku, aku sudah mendapatkan kembali kekuatanku dan beberapa kekuatan tambahan. Hukuman mati lain akan mengurangi satu ton kekuatanku. Namun, pada saat yang sama, aku tidak yakin apakah aku akan memiliki kesempatan untuk bertemu lagi dengan ulat yang sama di hutan ini. Aku masih ingat dengan sangat jelas rasa sakit karena tubuhku dikikis sedikit demi sedikit.

Jika memungkinkan, aku ingin membalas dendam.

Kami berdua menjadi semakin kuat sejak saat itu, tetapi aku juga belajar bagaimana menggerakkan tubuhku dan bagaimana cara bertarung. Perkelahian secara langsung tidak akan mudah. Aku mungkin bisa menang dengan penyergapan jika aku melakukannya dengan benar.

Peluangku bukanlah nol. Kekuatan tempurnya hanya 20% lebih tinggi. Serangan pertama yang kuat harusnya memberiku keuntungan. Terlebih lagi, aku yang lebih cepat sekarang. Aku tinggal melarikan diri saja jika pertarungannya buruk.

Aku membuat keputusan dan memanjat pohon terdekat, bergerak dari cabang ke cabang, mendekati targetku. Ulat merah itu berada tepat di tengah-tengah hamparan bunga tanpa adanya pohon tumbuh di sana, tetapi jaraknya hanya 5 meter. Aku harus bisa mencapainya dengan melompat dari cabang yang menonjol.

Menggeliat, mengalir, mengikuti cabang-cabang. Aku sudah terbiasa dengan cara tubuh ini bergerak, tetapi perasaan disconnect yang mual itu masih ada.

Aku membidik ... dan ... sekarang!

Aku terbang dari cabang. Ketika aku jatuh tepat di atas ulat merah, aku mengulurkan cambuk adonan dan membanting punggungnya.

Dia menjerit dan melompat kesakitan. Kena kau!


[Ulat Merah] 
• 60/99 
[MP: 28/28 ]
[HP: 27/37]
[Total Combat Power: 33] 2 ↓


Bagus, statistiknya hilang tiga puluh persen. Tidak hanya itu, tampaknya aku memukulnya tepat di lukanya yang lama dan merobeknya hingga terbuka kembali, membuatnya terhuyung dan agak mengurangi kekuatan tempurnya. Pada titik ini, kami memiliki kekuatan yang sama. Dengan kecepatan superiorku, aku memegang keuntungan walaupun hanya sedikit.

Aku mendarat di atas hamparan bunga. Dia menatapku dan akhirnya menyadari bahwa dirinya sedang diserang. Ulat merah meraung marah, tubuhnya berubah warna lebih gelap.

Tunggu, itu bukan raungan normal yang biasanya terjadi ...

Kemudian aku mendengar jeritan dari arah lain. Di sekitar hamparan bunga datang tiga ulat merah lagi. Sungguh? Apa-apaan ini?!


[Ulat Merah x 3] 
• 57/99 
[MP: 20/20]
[Hp: 25/25]
[Total Combat Power: 22]


Apakah mereka pelayan? Bawahan? Harem? Aku pernah mendengar bahwa pada serangga, betina umumnya lebih besar. Jadi apakah ini reverse harem? Sialan, kau mengalirkan kekuatan ke kepalamu rupanya!

(Ep Note : mengalirkan kekuatan ke kepala ini salah satu peribahasa atau idiom. Artinya dia menggunakan kecerdasan atau akal)

Mereka lebih kecil dan lebih lemah dari ulat merah pertama --yah, merah tua sekarang-- yang kutemui, tetapi masih jauh lebih kuat dari ular.

Rencanaku gagal. Waktunya untuk lari.

Empat ulat di empat arah, semua datang untukku. Aku melompat ke arah yang berlawanan dengan ulat berwarna merah gelap.

Dia menjerit, mengangkat kepalanya seperti ular dan mengeluarkan ludah asam. Aku menghindar, terbang seperti kupu-kupu ... itu pun jika kupu-kupu tidak memiliki sayap dan terbuat dari tanah liat yang lembek.

Tentakelku menabrak kepalanya. Oh, sedikit sakit. Apakah aku memukul taringnya? Apakah masih ada asam yang tersisa? Bagaimanapun, aku harus mencoba untuk tidak menyerang wajahnya mulai sekarang.

Dia mulai menggeliat dan mengerang, tampaknya serangan balikku sangat menyakitkan. Hei, kau menggeliat ke tempat lain, 'kan? Kau memblokir jalan keluarku rupanya.

Sementara itu, tiga lainnya berhasil menyusul.

Pekikan disertai proyektil lain menembakiku. Tunggu, menembak? Api, bukan asam?! Ulat merah gelap itu menyemburkan api! Benar-benar mengesankan. Api membakarku dan ulat merah tanpa ampun. Kejam sekali.

[TANPA NAMA] 
• 56/99 
[MP: 22/26]
[Total Combat Power: 26/30]


Oh sial, banyak poin yang hilang. Aku tidak bisa membiarkan dia mendaratkan serangan lagi. Ulat merah yang dimasak dengan baik memulai kembali kejang-kejangnya. Baunya enak.

Sementara itu, ulat merah lain menyusulku. Sepertinya ulat merah kecil lebih cepat daripada ulat merah tua.

Dia mengguncangku. Aku nyaris berhasil mengubahnya menjadi pukulan sekilas dan melakukan serangan balik.


[TANPA NAMA] 
• 55/99 
[MP: 20/26]
[Total Combat Power: 24/30]


Pada tingkat ini aku akan terjebak. Ulat merah terakhir tidak mendekat, tampaknya tipe yang hati-hati, sedangkan api merah gelap sekali lagi menyala. Serangga yang aku lawan mencoba gigitan lain, tidak peduli sedikit pun terhadap massa api yang mendekat. Aku bergerak, menempatkannya di antara diriku dan semburan api. Kemudian, api sekali lagi menutupi kami berdua.

[Reroll]

Semua api di sekitarku tiba-tiba bergerak untuk membakar ulat merah, sementara aku tidak terluka. Terima kasih Tuhan itu berhasil!


[TANPA NAMA] 
• 55/99 
[MP: 10/26]
[Total Combat Power: 15/30]

--
Ada penurunan yang sudah kuduga dalam MP dan total combat power. Kerusakan mungkin lebih rendah jika aku membiarkan api itu mengenaiku, benar, tetapi itu adalah bagian dari rencana.

Ulat merah itu hampir mati. Serangan habis-habisan!

Ulat ini tampaknya cukup lunak sekarang. Setelah memukul ulat merah yang dimasak dua kali beberapa kali, kabut dilepaskan.


[TANPA NAMA] 
• 54/99 
[MP: 16/33] 7 ↑
[Total Combat Power: 21/38] 8 ↑


Pemambahan kekuatan yang bagus. Ditambah lagi, sisa sihirku telah diisi ulang, walaupun hanya sedikit.

Melihat temannya yang jatuh, ulat berwarna merah gelap melolong.

Sekarang, bahkan ulat yang berhati-hati itu ikut bertempur, tampaknya takut akan kemarahan istri mereka. Dia berputar dan meludahkan asam ke arahku. Ulat tersebut tampaknya cukup pintar untuk ukuran seekor ulat. Sesaat, aku bertanya-tanya apakah itu salah satu penguji alpha rahasia lainnya, tetapi terlepas dari kecerdasannya, itu bukanlah kecerdasan manusia.

Aku bergerak di antara dua ulat dan menekan diri ke bawah. Keduanya memuntahkan proyektil masing-masing pada saat yang sama, tetapi hanya lewat tepat di atasku dan malah mengenai satu sama lain.

Si merah gelap tenggelam dalam kemarahan, melolong dan mengubah mode menjadi memuntahkan asam. Aku mengambil kesempatan untuk menghabisi korban luka bakar berwarna merah gelap yang pertama.


[TANPA NAMA] 
• 53/99 
[MP: 22/40] 7 ↑
[Total Combat Power: 28/45] 7 ↑


Aku akhirnya mendekati kekuatan yang kumiliki pertama kali di awal pertempuran ini.

Jeritan ulat merah gelap menarik perhatianku. Dia hanya menggigit ulat yang sekarat. Aww ... sayang sekali.


[Ulat Merah Gelap] 
• 52/99 
[MP: 10/33] 5 ↑
[HP: 24/42] 5 ↑
[Total Combat Power : 38] 5 ↑


Dia menjadi sedikit lebih kuat juga, tetapi seperti yang kuharapkan, dia tidak mendapatkan kembali statistik yang hilang. Kekuatan sihirnya rendah juga. Serangan proyektil api itu pasti mengurasnya.

... juga, ternyata nama-nama yang diidentifikasi itu bukan nama resmi yang sebenarnya. Mereka berubah sesuai dengan persepsiku.

Dia masih memiliki kekuatan tempur yang lebih tinggi daripada aku, tapi aku sudah sejauh ini. Aku tidak akan lari.

Aku memprovokasi dengan lompatan dan dia sekali lagi meludahkan api, masih dikuasai oleh kemarahan.

Sekarang, tidak ada lagi penghalang untuk memukulku, jadi [Reroll] pasti akan jauh lebih mahal daripada terakhir kali dan itu mungkin akan gagal lagi.

Jadi, aku bahkan tidak mencoba menghindar. Tubuhku terbakar. Sangat menyakitkan sampai-sampai aku akan menangis jika diriku masih memiliki saluran air mata, tetapi aku tetap maju dan memulai perkelahian jarak dekat secara langsung.

Tiga menit sejak keributan dimulai, ulat merah gelap itu tiba-tiba melemah, serangannya tidak lagi menyakitiku. Seperti yang kuharapkan.


[Ulat Merah Gelap] 
• 51/99 
[MP: 1/33 ]
[HP: 16/42]
[Total Combat Power : 38]


Nol MP akan membuatnya tidak sadar. Jadi, jika dia tidak bisa menggunakan sihir apa pun, ulat itu tidak akan bisa mengakses kekuatan penuhnya. Hanya ulat besar, tidak lebih.

Perkelahian berlangsung selama beberapa waktu dan akhirnya ulat merah gelap roboh. Kemenanganku dihargai dengan kabut yang akrab.

[TANPA NAMA]
[Bayi Iblis] 
• 48/99 
• Bayi iblis tanpa nama. Suatu bentuk kehidupan spiritual. Sangat rapuh. 
[MP: 17/55] 15 ↑
[Total Combat Power: 25/60] 15 ↑
[Keterampilan Unik: Reroll] 
[Evolusi Tersedia]


Bagus, bagus, aku mendapat jauh lebih banyak statistik. Ulat tidak lagi menjadi ancaman ... hmmm?

evolusi?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar