AoD 2 Pertempuran Pertama

Jumat, 20 Desember 2019

Aku menghela napas lega. Akhirnya berhasil masuk ke dalam game. Memang percobaan ini mencurigakan, tetapi kondisi kehidupannya masih lebih baik dibandingkan dengan rumah yatim piatu yang kutempati sebelumnya.


Aura cahaya yang menyelimutiku memudar. Tubuhku yang sebelumnya manusia diubah menjadi avatar iblis yang kupilih.

Silau, terlalu menyilaukan! Kepalaku sakit karena penglihatan 360° yang sekarang kumiliki. Aku melihat dari setiap bagian tubuhku, bukan hanya mataku. Aku memang mendapatkan penjelasan sebelumnya, tetapi mengalaminya sendiri cukup membuatku menderita ...

Semakin dekat simulasi menjadi kenyataan, semakin buruk perasaan disconnect. Rupanya, hanya beberapa tahun yang lalu sindrom itu bahkan tidak ada. Tidak mengherankan mengingat pada saat itu VR tidak dapat mensimulasikan bau dan sistem hanya menggunakan getaran untuk memalsukan indera sentuhan.

Korporasi mengatakan mereka ingin mengimplementasikan 'PvP antara player manusia dengan player monster', tetapi jika memproses informasi visual saja seburuk ini, aku cukup yakin itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Yah, maksudku, kurasa itu sebabnya mereka membutuhkan penguji alpha rahasia ...

Aku ingat mereka mengatakan bahwa penguji alpha rahasia akan memiliki kepekaan terhadap rasa sakit dan indra berubah menjadi maksimal, tetapi aku berharap mereka akan menggunakan data fisik milikku untuk mengubah detail menjadi lebih baik. Masalahnya adalah apakah mereka akan melakukannya sebelum pengumpulan data mereka selesai atau tidak. Aku mungkin tidak memiliki banyak harapan di sini.

Jadi, setengah tahun. Setengah tahun seperti ini, tanpa istirahat. Kupikir itu sebabnya Panduan AI mengatakan ras ini tidak direkomendasikan. Namun, tetap saja ketika ditanya apa yang aku inginkan, inilah satu-satunya pilihan yang bisa aku pikirkan.

Penglihatanku berputar, seperti melihat melalui kaleidoskop di dalam pusaran air yang berputar. Tanpa kemampuan untuk menutup mata, aku memutuskan untuk tetap diam di suatu tempat sekitar satu jam. Akhirnya, perasaan itu mereda pada tingkat yang bisa kutahan. Mungkin otakku akhirnya berhasil memproses semua informasi visual ini.

Urgh ... aku merasa ingin muntah. Kepalaku masih berputar karena pusing dan mual, tetapi aku tidak bisa menyerah di sini. Mereka tidak akan membiarkan penguji alpha rahasia menyerah di sini.

Namun, sisanya bermanfaat. Aku akhirnya bisa melihat-lihat. Bahkan, aku --seorang gadis yang biasanya menahan emosinya-- kagum dengan apa yang kulihat.

Aku mendengar bahwa kau tidak dapat membedakan game VR sekarang dengan kehidupan nyata, tetapi ini jauh melampaui apa yang aku harapkan. Angin sepoi-sepoi, dedaunan gemerisik, bayangan dan sinar matahari menari-nari di tanah, angin membawa bau rumput, tanah, dan air. Semua ini, aku merasakannya dengan sangat baik.

Tempat ini adalah hutan. Di sekitarku ada pohon, pohon, dan lebih banyak pohon. Tidak ada tanda-tanda peradaban di mana pun di sekitarku.

Tidak, tunggu ... aku adalah 'monster' sekarang. Aku punya perasaan bahwa hal-hal buruk akan terjadi jika aku dekat dengan desa manusia. Jika dunia ini serealistis yang dijelaskan kepadaku, manusia dan monster adalah musuh.

Aku memiliki hal-hal yang lebih penting untuk dikhawatirkan. Saat aku mengerti apa yang ada di sekitarku, akhirnya aku juga mengerti siapa diriku ini.

... lendir putih? Bukan tipe melenting ataupun melar, tetapi lendir lengket yang terbuat dari cairan kental. Aku tampak seperti seseorang yang mencampur adonan berair atau oobleck, lalu menjatuhkan semuanya ke tanah. Bagaimana cara kerjanya? Bisakah aku pindah? Aku hanya terdiam karena tidak mengerti akan mekanisme gerak tubuh ini.

Butuh beberapa saat bagiku untuk menyadari ada sepotong kecil kristal seukuran koin di tanah dekat tubuhku. Benda apa ini ...?

Saat aku membayangkan merentangkan tanganku, sepotong lendir terbang keluar dan melilit kristal.

Aaaahh ... benar. Jangan berpikir untuk bergerak. Lakukan saja.

Pada saat yang sama, itu tidak benar-benar terasa seperti aku menggerakkan lenganku, tetapi, sesuatu ditembak keluar dari pundakku. Hal ini sangat tidak nyaman.

Pokoknya, kristal. Apa itu? Bentuk sempurna ini tidak mungkin terbentuk secara alami. Oh, benar, realitas virtual, itu berarti benda ini harusnya adalah semacam item ...

• [Identification Crystal] 
• 98/99 
• Bola kristal ini memungkinkan seseorang untuk mengidentifikasi kekuatannya sendiri dan item permainan lainnya. Benda ini adalah item bonus untuk pemain baru. Orang dapat membeli barang serupa di kota-kota besar, tetapi hanya dapat digunakan 10 kali. Melihat ke kristal memungkinkan seseorang mengetahui kekuatan umum target. Dimungkinkan untuk mempelajari cara mengidentifikasi tanpa kristal. Lakukan yang terbaik!

... item identifikasi?

Aku hanya memikirkan tentang apa benda ini dan sebuah pesan muncul di benakku. Apa nomor ini? Bersenang-senang, aku menggunakan kristal untuk melihat pohon terdekat ...

[Pohon] 
• 97/99 
[MP: 5 ]


Yup, mengerti. Pohon itu bukan item game sehingga normal jika tidak mendapatkan detail tentang pohon. Sebaliknya, kristal ini merupakan item game, jadi ada banyak informasi. Setidaknya itulah teoriku. Ada MP ... apakah itu Magic Poin? Bahkan pohon punya itu? Menurut paket bahasa yang sangat rinci dan paket informasi game yang tertanam dalam pikiranku, "dunia dipenuhi dengan mana". Mungkin inilah sebabnya pohon juga memilikinya.

Tunggu, nomornya turun ... apakah itu "97/99" setelah kotak info yang seharusnya menjadi sisa penggunaan kristal Identifikasi? Dikatakan aku bisa membeli sesuatu yang serupa di kota, tetapi monster tidak bisa masuk kota, 'kan?

"Memungkinkan untuk belajar bagaimana mengidentifikasi tanpa kristal ..." aku benar-benar berharap aku bisa melakukannya sebelum kehabisan kristal ini. Bagaimanapun, aku masih harus menggunakannya sekali lagi. Pada diriku sendiri tentunya.


[TANPA NAMA]
[Bayi Iblis] 
• 96/99 
• Bayi iblis tanpa nama. Suatu bentuk kehidupan spiritual. Sangat rapuh. 
[MP: 20/20 ]
[Total Combat Power: 21/21]
[Keterampilan Unik: Reroll]


… Jadi, kurasa aku cukup lemah? Deskripsi memang mengatakan "sangat rapuh" dan aku hanya memiliki empat kali MP pohon. Aku akui bahwa diriku belum pernah bermain game sebelumnya, tetapi menilai dari informasi yang ada di kepalaku, bukankah itu seharusnya menunjukkan lebih banyak detail seperti kekuatan, kecepatan, dan yang lainnya?

Mari kita lihat ... jika aku ingat dengan benar, game ini adalah tentang mengalahkan musuh dan menjadi lebih kuat, bukan? Siapa musuhnya? Apakah mereka akan menjadi lawan yang cukup mudah bagiku? Sebenarnya, bagaimana caraku bertarung? Tunggu, yang lebih penting, bisakah aku bergerak?

Aku membayangkan diriku bergerak maju ... itu berhasil, tetapi eerghh, sangat mual ...

Selain itu, aku penasaran dengan hal Keterampilan Unik ini. Kedengarannya agak keren. Aku mulai bertanya-tanya tentang detail dari skill dan segera beberapa teks muncul.


[Keterampilan Unik: Reroll] 
• 95/99 
• Menggunakan kekuatan sihir. Jika skill ini diaktifkan setelah hasil skill sebelumnya gagal, maka Anda akan mengulang kembali hasilnya. Semakin parah kegagalannya, semakin banyak kekuatan sihir yang dibutuhkan. Keterampilan Bonus. Penggunaan keterampilan ini terbatas untuk penguji rahasia.


Aku bisa menggunakan ini, 'kan? Dikatakan skill itu adalah bonus, tetapi aku cukup yakin mereka hanya menguji untuk melihat apakah menggunakannya mempengaruhi mental pengguna atau tidak. Juga, skill itu sendiri tidak terlalu mengejutkan.

Aku tahu mengapa diriku memilikinya.

Aku mulai bergerak. Setiap kali aku mencoba pergi ke mana pun, rasanya seperti didorong dari tebing dengan mata yang ditutup. Setelah beberapa saat, aku menyadari lingkunganku menjadi gelap.

Setengah hari dan aku mungkin bahkan tidak bergerak lebih dari 3 meter.

Rasa mual yang terus-menerus menyerangku adalah penafsiran otakku tentang perasaan disconnect karena tubuhku yang sangat tidak manusiawi. Tidak ada yang salah dengan tubuh asliku yang saat ini sedang tidur nyenyak. Semua itu ada dalam pikiran ... jadi aku hanya bisa berusaha melewatinya.

Aku bertanya-tanya apakah penguji alpha rahasia lainnya harus melalui hal yang sama. Aku tidak memiliki kesempatan untuk berbicara dengan mereka dan kupikir diriku tidak akan pernah melakukannya. Seratus dari kita, tersebar di seluruh dunia besar ini. Kemungkinan pertemuan kami sangat kecil.

Masalah yang lebih besar di sini adalah menghadapi sepuluh ribu penguji beta. Aku tidak bisa berbicara saat ini, jadi kemungkinan diriku hanya akan terbunuh di tempat jika aku bertemu salah satu dari mereka. Aku bahkan tidak bisa berlari.

Sekarat beberapa kali berturut-turut akan membuat avatar-ku dihapus. Aku yakin korporasi tidak akan mengizinkanku untuk mencoba lagi jika itu terjadi dan aku juga akan kehilangan hadiah upah biaya hidup selama 10 tahun.

Mungkin mereka akan tahu aku seorang player jika aku menunjukkan kepada mereka Kristal Identifikasi milikku ...? Lagi pula, aku harus menemukan tempat yang aman sebelum itu terjadi.

Aku mendengar sesuatu.

Agak jauh dariku ada sesuatu ... merah. Makhluk itu tampak seperti ulat. Dia menjulurkan kepalanya, seperti seekor ular yang mencoba mengintimidasi dan memekik.

Apakah itu hanya serangga? Atau mungkin ... monster? Makhluk itu terlihat sangat kuat, mungkin karena bekas luka yang kulihat di punggungnya.

Sampah! Ulat merah itu meludahiku. Huek!

Aku mencoba menghindar - berusaha menjadi kata kunci. Gerakan itu sendiri membuatku seperti terlontar. Berikutnya adalah panas dan rasa sakit yang membakar, tubuh ini jelas bisa mengenali rasa sakit. Namun, rasa sakit itu bukan yang terburuk. Tidak, hal yang paling buruk adalah sensasi asing mengganggu ketika tubuhku terkikis sedikit demi sedikit. Perasaan itu sangat menakutkanku sehingga aku tidak sengaja menggunakan Kristal Identifikasi.


[TANPA NAMA] 
• 94/99 
[MP: 18/20]
[Total Combat Power: 20/21]


Kekuatan sihirku turun! Kekuatan tempurku juga!

Apakah bentuk kehidupan spiritual memiliki sihir sendiri sebagai tubuh mereka?! Lalu, kekuatan tempurku terikat pada sihirku?

Aku mencoba berlari bahkan ketika pikiranku melayang-layang dalam kebingungan dan ulat itu mengejar. Astaga, kami lamban, kami berdua! Aku bergerak sementara dia merangkak. Namun, ulat itu masih lebih cepat dariku meskipun hanya sedikit.

Mari kita lihat seberapa kuat dia ...


[Ulat Merah] 
• 93/99 
[MP: 22/25]
[HP: 30/30]
[Total Combat Power: 27]


Sial, dia lebih kuat dariku! Seperti yang dikatakan deskripsi item, identifikasi benar-benar hanya menunjukkan kekuatan umum.

Ulat itu berteriak. Sekali lagi, proyektil asam memercik ke arahku.

Panas, panas, panas!


[TANPA NAMA] 
• 92/99
[MP: 16/20]
[Total Combat Power: 19/21]


[Ulat Merah] 
• 91/99 
[MP: 18/25]
[HP: 30/30]
[Total Combat Power: 27]


Kekuatanku turun lagi, tetapi ulatnya tidak! Hal ini pasti akibat perbedaan antara bentuk kehidupan spiritual dan monster normal. Juga, aku terlalu sering menggunakan kristal! Benda itu memiliki kegunaan yang terbatas, sial!

Sial, dia berhasil! Ulat itu menggigitku! Sakit, sakit! Rasanya keberadaanku sendiri dicungkil!

Benar, keahlian unikku!

[Reroll]

Ulat itu mencoba menggigitku lagi, tetapi saat taringnya akan menusukku, dia hanya menggigit udara. Hah …? Aku keluar dari serangannya, tetapi kenapa?


[TANPA NAMA] 
• 90/99 
[MP: 6/20]
[Total Combat Power: 12/21]


Sialan, sialan, sialan! aku kehilangan satu ton sihir! Keterampilan ini terlalu mahal!

Oh tuhan, dia kembali memakanku ow ow ow ...

Aku mati.

Begitu aku kehabisan MP, tubuh spiritualku menghilang. Aku dilahirkan kembali nanti, di suatu tempat di hutan.

Pertempuran pertamaku adalah kekalahan. Namun …

[TANPA NAMA] 
• 89/99 
[MP: 1/10] 10 ↓
[Total Combat Power: 5/11] 10 ↓

... bukankah hukuman mati seharusnya hanya pengurangan 10% dalam statistik?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar