AoD 10 Pemburu Budak

Rabu, 25 Desember 2019

Aku mendeteksi beberapa sinyal magis yang mendekati pemukiman elf kecil, kemungkinan besar manusia. Dikombinasikan dengan kata 'pemburu budak' yang kudengar, aku memiliki firasat buruk tentang ini.

Aku menuju ke arah mereka. Satu jam kemudian dengan kecepatan berjalan normal, aku melihat sembilan manusia.

Mereka ... mungkin bukan player beta.

Terlihat kotor, tidak terawat, mantel kulit usang. Tidak seperti para player yang kutemui sebelumnya, mereka tidak terlalu memperhatikan penampilan. Tentu saja, mereka mungkin player yang bermain sebagai bandit, tetapi aku meragukannya. Hanya 10 hari sejak permainan dimulai. Aku tidak berpikir roleplayers semacam itu akan muncul begitu cepat.

Aku sedekat mungkin untuk melihat lebih dekat pada peralatan mereka.

Mereka memiliki lebih banyak handaxes dan busur daripada pedang, ditambah banyak tali di ikat pinggang mereka. Hanya satu yang tampak seperti penyihir. Dia sedang mengutak-atik sebuah kerah budak.

... itu bukti yang jauh lebih banyak daripada yang pernah kuminta.

Mari kita asumsikan mereka benar-benar pemburu budak.

Jika event ini terjadi karena pembicaraan anak itu tentang pemburu budak, maka target mereka pastilah menangkap elf.

Mungkin mereka adalah sekelompok pemburu hewan sederhana yang sedang mencari hewan buruan. Tali itu untuk menangkap binatang besar seperti rusa, penyihir itu mengutak-atik kerah budak karena dia bosan ... ya, aku tahu itu adalah alasan tak masuk akal bahkan bagi standarku.

Jadi, apa yang harus aku lakukan?

Tujuan awalku adalah untuk mendapatkan kekuatan dan bertahan hingga akhir dari tes alpha, mengincar hadiah biaya hidup selama sepuluh tahun dan identitas baru.

Tujuan experimen adalah untuk menyelidiki tekanan mental dari 'disconnect' yang lahir dari penggunaan avatar monster yang sangat berbeda dari tubuh manusia. Tidak perlu bagiku untuk menyelesaikan event.

Menjadi budak tidak selalu berarti diperlakukan dengan buruk. Para elf desa hanyalah NPC, tidak perlu bagiku untuk peduli ...

Maaf aku berbohong. Aku sangat peduli.

Aku mungkin menjadi lebih apatis terhadap kemanusiaan sejak kesehatan mentalku mulai menurun, tetapi aku telah bertemu bocah ini. Aku sudah berbicara dengannya. Aku tidak bisa membiarkan hal buruk terjadi padanya.

Ada dua pilihan di sini.

Satu, aku memperingatkan desa tentang bahaya ... kalau saja aku bisa bicara. Aku bisa mencoba mengancam mereka, tetapi bagaimana jika pemrograman mereka tidak memungkinkan mereka untuk pindah? Maka aku akan menjadi musuh mereka.

Dua, aku berurusan dengan orang-orang ini sebelum mereka dapat menemukan pemukiman ... yah, mereka tidak akan berada di sini jika mereka tidak tahu di mana pemukiman itu.

Aku tidak bisa mengusir mereka begitu saja. Aku perlu memastikan mereka tidak pernah kembali. Namun, aku tidak tahu apakah aku bisa menang di sini.

[Penyihir x1]
[Ras: Manusia]
[Pemburu Budak] 
[MP 65/65]
[HP: 48/48]
[Total Combat Power: 86]

[Pemburu x3]
[Ras: Manusia]
[Pemburu Budak] 
[MP: 40/40]
[HP: 70/70]
[Total Combat Power: 70] 
 
[Orang Jahat x5]
[Ras: Manusia]
[Pemburu Budak] 
[MP: 30/30]
[HP: 60/60]
[Total Combat Power: 57]

Tidak mengherankan, mereka lebih lemah dari player beta. Namun, mereka masih memiliki kekuatan yang sama dengan ulat hitam ditambah kecerdasan dan sihir manusia. Mereka bukan lawan yang mudah. Kecerdasanlah yang memungkinkan seseorang mengalahkan musuh yang lebih kuat dan merupakan alasan mengapa manusia begitu menakutkan. Namun, tidak ada alasan bagiku untuk mundur di sini.

... tapi bagaimana jika mereka sebenarnya bukan pemburu budak? Aku tidak bisa bertindak sampai diriku yakin 100%. Aku harus membuat rencana untuk mengkonfirmasi.

Pertama, aku menggunakan Skill [Bentuk Humanoid (Mengerikan)] untuk berubah menyerupai humanoid, lalu mengenakan jubah.

Aku mendekat, lalu berhenti bersembunyi ketika aku cukup dekat dan mulai berjalan ke arah mereka, mengambil beberapa detik untuk satu langkah.

Hari hampir berakhir. Aku kira para pemburu budak (kemungkinan) berencana membuat kemah sampai pagi.

"Hei! Ada sesuatu di sana!"

Saat aku bergerak mendekat, orang yang berjaga-jaga berteriak kepada teman-temannya.

Ya, ada sesuatu di sini. Lihat, aku anak yang tak berdaya berkeliaran dalam gelap ...

Penyihir itu memiringkan kepalanya, menatapku, lalu menyeringai.

"Wah, seorang anak menemukan kami. Hei, teman-teman, jangan biarkan dia melarikan diri. Semakin banyak anak-anak elf yang kita dapatkan, semakin baik. Harga mereka tinggi di antara para pembeli hidung belang."

"Ya!"

"Mengerti."

Dua orang meretakkan buku-buku jari dan melonggarkan pundak. Mereka mendekat, tampak seperti ini hanya tugas yang terpaksa dilakukan, tetapi senyum mereka mewakili kegembiraan mereka.

... bersalah seperti yang dituduhkan.

Hutan semakin gelap dan mereka tidak berpikiran akan terlibat dalam masalah. Aku menembakkan tubuhku dari lengan mantel dan menutupi wajah mereka.

"Apa?!"

"Asap?!"

Mereka panik. Aku menyerap kekuatan hidup mereka secepat mungkin. Teman-teman mereka masih belum menyadari bahwa ada yang salah karena aku tersembunyi di balik kedua orang itu di hutan yang suram.

Melihat kedua pria itu dengan putus asa melambaikan tangan di depan wajah mereka, sisanya berdiri, akhirnya mereka waspada.

"Apa yang terjadi?"

Kedua lelaki itu berdeguk dan jatuh ke tanah. Mata si penyihir mulai terbuka lebar.

"Pergi dari anak itu! Itu monster!"

Aduh. Tapi aku sudah membunuh mereka!

[TANPA NAMA]
[Ras: Ghast]
[Iblis Rendah (Peringkat Rendah)] 
•  Iblis rendah yang terbuat dari debu dan gas. Bentuk kehidupan spiritual yang rapuh. 
[MP: 168/176] 16 ↑
[Total Combat Power: 185/194] 18 ↑
[Keterampilan Unik: Reroll]
[Identifikasi Sederhana]
[Bentuk Humanoid (Mengerikan)]

Banyak MP baru bagiku. Sesaat kemudian, sebuah panah menembusku.

"Apakah itu membunuhnya?!" Seorang pemburu berteriak.

Benar sekali jika yang kau maksud adalah membunuh udara sementara aku hanya merasa sedikit kesemutan. Aku meninggalkan jubahku dan terbang ke arahnya.

"Aaaargh!!!"

"Pergi dari situ! Itu pasti Wraith! Muat magitool kalian dengan batu magis, sekarang!"

"Tidak tidak Tidak! Selamatkan aku!"

Penyihir itu membakarku tanpa ampun dan pemburu yang sedang kuserang. Sialan, panas! Tapi aku bertahan, mengisap gumpalan terakhir hidupnya. Dia mengerut, menebarkan kebingungan di antara para pria lain.

Mereka baru saja selesai memasukkan semacam batu hitam ke dalam busur mereka. Aku berasumsi itu adalah 'batu magis' dan 'magitools'. Semacam senjata sihir. Benda itu mungkin akan dapat menyebabkan damage pada tubuhku yang nyaris tak terlihat, tetapi aku sudah bergerak sebelum para lelaki itu bisa melakukan apa pun.

Menuju pemburu yang tidak dilengkapi dengan apa pun yang efektif.

"Dia datang ke sini!"

"Menjauh!"

Manusia memiliki lebih banyak sihir daripada binatang buas sehingga mereka pasti bisa menyakitiku. Namun, aku memiliki sekitar tiga kali lipat kekuatan tempur mereka. Aku tidak perlu khawatir dengan mereka.

"A-Ayolah, iblis! Lihat apakah kau suka ini!"

Dalam ketakutan dan kebingungannya, salah satu pemburu yang lebih tangguh menghunus pedang pendeknya yang kotor.

"Awas! Salah satu kemampuan Wraith adalah untuk menimbulkan ketakutan!" Suara si penyihir terdengar.

Baik. Aku bukan Wraith, tetapi cukup mirip, mungkin.

Orang yang memegang pedang mengayunkan pedangnya dengan liar - rupanya hanya melihatku sudah cukup untuk menerornya. Aku menyerap semua kekuatan hidupnya dalam sekali jalan.

[TANPA NAMA]
[Ras: Ghast]
[Iblis Rendah (Peringkat Rendah)] 
[MP: 158/191] 15 ↑
[Total Combat Power: 177/210] 18 ↑

Sihir maksimumku naik dari membunuh pemburu, tetapi kekuatan tempurku turun karena semua damage.

Sial! Para pemburu menggunakan busur mereka!

Salah satu pemburu mencoba lari dariku. Aku menyusul, lalu menggunakannya sebagai perisai daging. Namun, para pemburu tidak lagi peduli dengan ikatan persahabatan. Salah satu anak panah menembus tajam melalui leher orang jahat itu. Dia berdeguk dan jatuh.

Jika mereka tidak mengkhawatirkan rekan mereka sendiri, maka aku pun tidak perlu khawatir. Aku menyambar daya hidupnya yang semakin menipis.

[TANPA NAMA]
[Ras: Ghast]
[Iblis Rendah (Peringkat Rendah)] 
[MP: 149/193] 2 ↑
[Total Combat Power: 168/212] 2 ↑

Eh? Aku hampir tidak mendapatkan apa-apa. Mungkin karena dia hampir mati, mungkin karena orang lain membunuhnya.

Ada hal-hal yang lebih penting untuk dikhawatirkan. Terutama, bahwa masih ada setengah dari mereka yang tersisa, sementara kekuatan tempurku telah turun terlalu banyak. Satu penyihir, dua pemburu, satu orang jahat. Semua yang kuat masih hidup. Sialan.

"Dasar orang bodoh yang tidak berguna! Untuk apa aku membayarmu?! Bunuh monster itu!"

"Tapi Boss, dia kuat!"

"Kita kehilangan terlalu banyak orang. Ayo mundur!"

"Tutup mulutmu! Para bangsawan ingin kita membawa kembali gadis-gadis muda dan anak-anak elf! Kita tidak bisa kembali seperti ini!"

Oh, begitu ... mereka menginginkan budak anak-anak elf. Sebagian dari diriku mengerti bahwa ini hanya event game dan mereka hanya NPC, tetapi sisanya terlalu sibuk untuk marah.

Kelompok itu terus menembak dan penyihir itu terus melemparkan api bahkan ketika mereka berdebat. Aku mengabaikan damage dan menyerang yang terlemah terlebih dahulu.

"Tidaaaak, menjauhlah, menjauh dariku!!!"

"Tetap di situ, dasar belatung! Diamlah di situ! Sisanya, terus tembak!"

"Jangan membenci kita, oke? Kau hanya sedang sial." Salah satu pemburu mendecakkan lidahnya.

Ya, tentu, jangan menyimpan dendam karena dikorbankan. Namun, mengingat bahwa mereka mengorbankannya untukku, itu bukan tempatku untuk mengatakan apa-apa.

Dia berlari histeris dan aku mengejar perisai daging masa depanku. Kemudian salah satu pemburu menembak kakinya. Orang itu berteriak.

"Kerja bagus! [Fire Bolt]!"

Tidak ada tempat bagiku untuk bersembunyi sekarang. Penyihir itu menembakkan peluru ke arahku.

[Reroll]

Massa api meledak di depanku. Sangat panas! Setidaknya itu bukan serangan langsung. Aku bisa tahan dengan ini.

"Apa?!"

Aku menggunakan api sebagai tabir asap dan menyerang pemburu pemegang busur yang terdekat denganku.

Bukan sesuatu yang luar biasa. Aku hanya mengulurkan sebagian dari diriku dan mencoba 'menangkis' peluru api untuk pergi karena kurangnya istilah yang lebih baik. Aku tidak bisa gagal di sana, jadi aku menggunakan [Reroll] untuk meningkatkan peluang kesuksesanku. Ternyata berhasil, damage mantra berkurang setengahnya dan aku bisa segera bergerak setelah itu.

Para pemburu itu cepat, tetapi bukan orang yang akan sembarangan percaya bahwa aku bisa bertahan dari api. Aku berhasil meraihnya. Dia berguling dan menggeliat dengan putus asa, berusaha mengusirku.

"Tetap di sana! Ini kesempatan kita!"

"Bos, berhenti!"

Penyihir itu akan membakar kami berdua seperti yang dilakukannya pada orang sebelumnya dan kali ini pemburu yang lain tersinggung karenanya. Aku mengambil kesempatan untuk menyerap kehidupan pemburu yang jatuh dengan tergesa-gesa.

"Aku adalah atasanmu! Diam dan ikuti perintahku!"

"Kami menerimanya karena kami dijanjikan beberapa elf untuk kami sendiri, tidak untuk terbunuh oleh seorang idiot!"

Si penyihir berteriak dengan marah yang tidak jelas. Dia menyiapkan mantra api yang sangat kuat untuk dilemparkan pada para pemburu.

Inilah kesempatanku!

[Reroll]

Aku memaksakan mantera untuk gagal dan itu meledak tepat di kepala mereka. Mereka melolong kesakitan dan tersandung, tangan mereka memegangi wajah.

Penyihir kehilangan ketenangannya, mungkin karena kesuksesan keterampilanku. Juga, aku mengkonfirmasi bahwa menggunakan keterampilan pada orang lain sangat meningkatkan konsumsi mana. Aku merasa seperti baru saja kehilangan hampir setengah sihirku dalam sekali jalan.

[TANPA NAMA]
[Ras: Ghast]
[Iblis Rendah (Peringkat Rendah)] 
[MP: 63/193]
[Total Combat Power: 82/212]

Aku menyerap sisa-sisa kehidupan terakhir dari pemburu yang hampir mati, lalu pergi untuk menyelimuti penyihir sekaligus pemburu terakhir. Kekuatan tempurku rendah, gerakanku lamban, dan aku cukup jengkel.

"A-Apa ..."

"Sialan! Berhenti kau Wraith!"

Persetan denganmu, aku bukan Wraith.

"Guurgh ..."

"Sialan! [Fire]!"

Pemburu menjadi lemas dengan cepat, tetapi kekuatan sihir tinggi penyihir itu mengambil waktu untuk sepenuhnya menyerap mana. Dia membakarku ketika aku menempel di wajahnya, menghanguskan tubuhku. Aku berusaha untuk tetap bertahan.

Mantra yang dia gunakan hanya membantuku mengosongkan sihirnya lebih cepat. Beberapa detik kemudian, dia akhirnya terjatuh ke tanah. Pertempuran berakhir.

Dengan kemenanganku, kelegaan menyapuku. Aku hanya nyaris tidak menang. Aku sudah gelisah menghadapi seluruh pertempuran dan itu berakhir dengan aku hanya memiliki sepotong daya hidup yang tersisa. Terlalu berbahaya.

[TANPA NAMA]
[Ras: Ghast]
[Iblis Rendah (Peringkat Rendah)] 
• Iblis rendah yang terbuat dari debu dan gas. Bentuk kehidupan spiritual yang rapuh. 
[MP: 27/238] 45 ↑
[Total Combat Power: 50/262] 69 ↑
[Keterampilan Unik: Reroll]
[Identifikasi Sederhana]
[Bentuk Humanoid (Mengerikan)] 
[Peringkat Tersedia]

Kekuatan maksimumku tumbuh banyak, tetapi aku selemah saat aku baru memulai permainan. Aku masih tidak percaya aku menang ... tunggu sebentar ... peringkat?!

... lebih banyak hal aneh.

Ini ... bukankah evolusi? Yah, terserahlah, itu untuk masa depan yang kupikirkan. Saat ini aku merasa terlalu terkuras, pikiranku sangat berat akibat dari pertarungan dan kurangnya sihir.

Jadi, desa. Seharusnya cukup aman sekarang ... oh, benar. Orang yang kakinya dipanah masih hidup.

Sejujurnya aku tidak terlalu bersemangat membunuh seseorang yang tidak berdaya, tetapi jika dia melaporkan kembali, akan ada lebih banyak pemburu budak yang datang. Jadi, aku memutuskan untuk membunuhnya juga. Perlahan aku bangkit. Orang itu bergetar, memperhatikanku dengan ketakutan di matanya.

Kemudian sebuah panah menembus dadanya dan yang lainnya ke tanah di bawahku.

Apa?! Aku memperluas kesadaranku untuk mencari ancaman. Beberapa elf dewasa muncul dari kedalaman hutan, busur menunjuk ke arahku dengan waspada.

... Oh ayolah. Apa yang harus aku lakukan?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar