Juu Sai no Saikyou V1B5

Jumat, 29 Maret 2019


Ingin Tahu Lebih Banyak




Di halaman Mansion Gutenbelt, ada taman yang sangat luas.
Mawar-mawar itu dirawat dengan baik, mekar, dan semak-semak di sekitar ditata dengan indah.

Kesegaran udara pagi. Sinar matahari bersinar lembut dari langit biru. Ferris berjemur di bawah sinar matahari sambil meregangkan tubuhnya.

"Nnnnnnnnn ..."

Karena dia selalu menggali benda-benda di terowongan sempit, Ferris muda menderita sakit di hampir setiap bagian tubuhnya. Namun, ketika dia berhasil tidur di ranjang yang empuk tadi malam, dia merasa bahwa sebagian besar kelelahannya yang terakumulasi telah dihilangkan.

"Entah kenapa ... aku merasa senang ..."

"Fua ~", Ferris menguap.

Majikannya tidak ada di sini hari ini untuk memerintahkannya bergegas dan bekerja. Jadi, dia tidak punya pekerjaan untuk dilakukan. Namun, dia merasa agak gelisah karena tidak melakukan apa-apa.

Tidak ada orang lain di taman itu termasuk pelayan. Ferris memanjat dan duduk di tepi bangku seraya mulai melihat telapak tangannya sendiri. Dia masih ingat bahwa dirinya dipanggil ke ruang penerimaan tamu oleh pemimpin penjaga kemarin lengkap dengan hal-hal yang dia lakukan. Menilai dari reaksi semua orang, sepertinya itu sihir.

Dia bahkan tidak menganggap kalau dirinya bisa menggunakan sihir sampai sekarang. Kalau dipikir-pikir, dia bahkan tidak pernah untuk mencobanya sekali pun.

Dia berpikir bahwa kekuatan semacam ini jauh dari jangkauannya. Namun, sekarang dia tahu bahwa dirinya bisa menggunakan sihir, dia ingin menggunakan lebih banyak sihir lagi. Ferris ingin tahu lebih banyak tentang kekuatan yang tersembunyi di dalam dirinya.

"Jika aku ingat, aku harus mengucapkan kata itu ... "

Dia adalah seseorang yang akan mengingat apa pun begitu dia pernah mendengarnya sekali. Namun, dia tidak mengetahui fakta bahwa spesifikasi otaknya sangatlah tinggi. Dia benar-benar mengingat mantra.

"Em, cerah!"

Setelah beberapa saat ragu, dia dengan lembut melantunkan mantra. Kemudian, bola cahaya muncul dari telapak tangannya dan mulai mengembang dengan cepat. Kelopak mawar yang bersentuhan dengan cahaya yang tersebar ke langit dan semak-semak mulai terbakar dalam api putih.

Berdiri di tengah cahaya yang lebih terang dari matahari, Ferris mulai panik.

Ini sangat buruk. Ini akan menjadi masalah serius seperti kemarin.

Selain itu, Robert yang bisa menghentikan sihir juga tidak ada di sini.

"Tolong, tolong berhentii!"

Dimengerti.

Sebuah suara terdengar dan bola cahaya menghilang.

"Eh? Eh? Eh? Siapa itu … ?"

Ferris memandang sekelilingnya dengan terkejut tapi tidak dapat menemukan satu orang pun.

Ketika dia mencari kemana-mana, Alicia muncul dari dalam mansion. Namun, suara yang didengarnya jelas bukan suara Alicia.

"Pagi, Ferris."

"Selamat pagi!"

Ferris memutuskan untuk meninggalkan pencarian suara misterius untuk nanti.

Alicia mengamati semak-semak di sekitar Ferris dan menjadi sedikit suram.

"Sihir ... apakah kau menggunakannya?"

"Ma-maaf! Hanya sedikit, aku hanya menggunakannya sedikit!"

"Kau tidak perlu khawatir tentang itu. Kau memiliki kebebasan untuk menggunakannya. Ah ... apakah kau tertarik pada sihir?"

"Daripada disebut tertarik, jika aku bisa menggunakan sihir dengan benar, aku merasa itu akan sangat membantu untuk bekerja!"

"Kerja?"

Alicia menjadi terkejut.

"Iya! Lebih mudah menggali batu sihir menggunakan sihir, jadi aku bisa mencari pekerjaan di tambang batu sihir lain! Sekarang, aku tidak punya pekerjaan!"

Ferris yang menganggur membusungkan dadanya.

"Pertama, ada banyak pekerjaan selain bekerja di tambang. Juga, aku tidak berpikir bahwa kau mencapai usia di mana kau harus bekerja."

"Eh ... tapi, aku tidak akan mendapat makanan jika aku tidak bekerja. Juga, aku ingin tahu ..."

"Tentang?"

"Sihir membuatku senang! Hal-hal yang tidak bisa aku lakukan, aku merasa bisa melakukannya sekarang! Aku ingin mencoba banyak hal!"

"Aku mengerti perasaan itu ... " Alicia bergumam.

"Kau juga mengerti?!"

"Tentu saja. Ketika aku mulai belajar sihir, aku juga sangat bersemangat sehingga aku tidak bisa mengendalikan diri. Tidak, bahkan sampai sekarang, aku terus belajar hal-hal baru yang membuatku sangat bahagia."

"Benar! Benar!"

Ferris memompa tinjunya ke depan dadanya dengan penuh semangat.

Alicia bisa mengerti, berbagi perasaan yang sama dengan orang lain, aku senang.

Dengan Tuan dan penambang, pengalaman seperti itu tidak pernah sekalipun terjadi sebelumnya. Untuk beberapa alasan, aku merasa bisa bergaul dengan Alicia.

"Namun, apakah kau puas hanya dengan itu? Ferris, bukankah kau ingin memoles sihirmu dengan benar?"

"Dipoles? Sama seperti bagaimana batu sihir dipoles sebelum menjualnya?"

"Meskipun aku tidak tahu proses memoles batu sihir, tapi mungkin itu memang mirip. Sebelum bekerja, adalah hal biasa untuk bersekolah."

"Sekolah?"

Ferris memiringkan kepalanya mendengar kata yang tidak diketahui.

"Benar, itu adalah tempat di mana anak-anak berbakat seperti dirimu berkumpul dan belajar dari guru. Kau juga akan menerima panduan yang tepat untuk subjek termasuk pengetahuan sihir."

"Ooh ..."

Ferris merasa itu adalah tempat yang menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya dia dapat memperoleh pengetahuan, dia merasa bahwa itu adalah tempat di mana dia juga bisa melihat banyak anak lain seusianya.

"Nah, apakah kau ingin melihatnya? Aku juga belajar sihir di sekolah itu."

"Ya! Aku ingin melihatnya! Aku ingin sekolah!"

Ferris meminta dengan penuh semangat.

Melihat Ferris yang tampak polos dan berseri-seri dengan bahagia, Alicia mengingat percakapan dengan ayahnya tadi malam.
————————————————————————————————
"Ayah ingin Ferris menghadiri sekolah sihir?"

Setelah ayahnya memanggilnya ke ruang belajarnya, Alicia bertanya lebih lanjut.

Robert mengangguk.

"Benar. Diperlukan seseorang yang membimbing anak itu dengan benar. Tragedi pasti akan terjadi suatu hari jika dia kehilangan kendali atas sihirnya seperti hari ini."

"Itu benar ... tidak mungkin ada seseorang yang selalu membantu menyegel sihirnya setiap kali."

Alicia juga setuju.

Sebelumnya pada hari itu, Robert hanya berhasil menghentikan sihir Ferris dengan menggunakan cairan penyegel sihir, tetapi botol cairan itu sangat mahal. Ini juga tidak mudah tersedia di mana-mana.

"Jika sebuah tragedi benar-benar terjadi ... anak itu mungkin tidak dapat memaafkan dirinya sendiri. Perasaan bersalah akan membuatnya putus asa. Penyihir Hujan Hitam mengamuk karena kewalahan oleh rasa bersalah."

"Aku tidak ingin hal semacam itu terjadi."

Tidak hanya Ferris dermawannya, ia juga memiliki perasaan tulus ingin membawa kebahagiaan Ferris. Melihat seorang gadis kecil dan imut yang mudah ketakutan, semua orang akan memiliki perasaan seperti itu.

"Untungnya, aku kenal kepala sekolah sihir. Aku seharusnya bisa mendapatkan kerja sama sekolah jika aku menjelaskan masalah tentang Ferris dengan jujur."

"Aku juga akan merawatnya dengan baik."

"Benar. Tidak hanya demi anak itu, tetapi juga masa depan dunia ini. Jangan biarkan dia tersesat atau rusak, jadi tolong awasi dia."

Robert mengusap janggutnya dan mengucapkan kata-kata yang berat.
———————————————————————————————
"Ada apa? Kau melamun ... "

Ferris bertanya pada Alicia yang tenggelam dalam pikirannya.

Akhirnya Alicia tersentak kembali ke kenyataan dengan ucapannya.

"Ah, aku minta maaf, aku hanya mengingat beberapa hal."

"Jadi itu masalahnya. Seharusnya aku yang minta maaf, Kak Alicia."

"Panggil Alicia saja. Umurku tidak jauh berbeda denganmu."

"Benarkah?!"

"Umurku dua belas tahun, jadi aku hanya lebih tua darimu dua tahun."

"Eh?! Aku pikir kau berumur 95 tahun!"

(Ep Note : 95 tahun dalam bahasa Jepang = kyuu ju go, tetapi kyuu juga memiliki arti yang sama dengan 'tua' dan Ju go mengacu pada '15'. Karena itu, bisa juga disimpulkan sebagai gadis berumur 15 tahun)

"Itu jelas tidak benar, kan?!"

Alicia menderita pukulan berat.

Ferris kemudian mencoba mengubah situasi.

"Ah, aku membuat kesalahan! Kau terlihat berusia lima belas tahun! Kau terlihat sangat dewasa!"

"Um, terima kasih. Namun, umurku belum 95 tahun. Benar, umurku pasti belum 95 tahun. Tentu saja tidak … "

Alicia mengulanginya beberapa kali. Tampaknya dia memiliki masalah rumit mengenai hal ini.

Setelah bergumam sejenak, Alicia memulihkan semangatnya dan bertepuk tangan.

"Baik! Kalau begitu, mari kita pergi ke jalan di depan sekolah sihir. Penting untuk menyiapkan pakaian untukmu! Karena ukuranku tidak cocok untukmu, hal-hal seperti pakaian dan tas lucu perlu untuk membelinya!"

Alicia terus berbicara dengan gembira.

Ferris juga merasa bersemangat menatap Alicia tetapi masih ada satu hal yang tidak dia mengerti.

"Ano ... membeli barang, apa artinya itu ...?"

Ferris bertanya, tampak bingung.
----------------------------
Jumat, 22 Maret 2019
Pukul 12:26

Note :
Baru sempet update lagi krna kemaren2 sibuk ngurus persiapan wisuda uwu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar