Akuma Koujo V1B7

Jumat, 22 Maret 2019

Berteman

Beberapa bulan telah berlalu sejak kasus serangga menjijikkan itu dan aku akan menjadi empat tahun dalam 2-3 bulan.


Pada saat kejadian, aku agak tertekan karena aku telah membuat begitu banyak orang khawatir. Namun, sekarang aku baik-baik saja. Tubuh dan hatiku telah tumbuh dewasa.

Untuk saat ini, penggunaan Sihir Pemanggilan disegel. Aku hanya akan mempelajari Formasi Sihir.

Juga karena kejadian itu, Ayahanda menjadi sangat sibuk dan tidak mengunjungi kami selama sekitar dua bulan. Ketika Ayahanda tiba-tiba kembali, tepat ketika aku hendak memuaskan keinginan kucingku, dia tiba-tiba mengundangku ke pesta teh.

Pesta teh? Mengapa? Sampai sekarang aku hanya berbicara dengan sekitar sepuluh orang. Aku seorang yang benar-benar pintar.

"Ada banyak anak yang seusia dengan Yurushia yang akan pergi ke pesta teh."

Dengan kata lain, karena fakta bahwa aku hanya pernah bertemu orang dewasa, ini akan menjadi kesempatan yang sempurna untuk memperkenalkan beberapa kandidat teman. Namun, bagaimana tepatnya aku bermain dengan anak-anak?

Jika hanya demi menjaga agar Ayahanda tidak kehilangan muka, aku memutuskan untuk hadir.

Untuk alasan itu, aku sekarang tersentak di dalam gerbong.

Tentu saja, kursiku ada di atas lutut Ayahanda. Ayahanda, tolong lakukan yang terbaik. Aku mungkin akan terus duduk di lutut sampai aku berusia sekitar lima belas tahun.

Oh, selain dari lelucon setengah serius itu, pesta teh akan berlangsung di Ibukota Kekaisaran tiga hari dari sekarang. Butuh dua hari bagi kita untuk tiba dengan kereta.
Mengapa jadwalnya begitu tersumbat? Apa yang akan terjadi jika aku tidak segera naik kereta?

Ibunda juga tidak datang. Meskipun aku ingin melihat Ibukota bersama sebagai sebuah keluarga …

Untuk sementara Vio dan Fer telah tiba sebagai gantinya. Sedangkan untuk barang bawaannya, dijaga agar tetap minimum. Aku bertanya-tanya apakah apa yang aku kenakan akan dapat diterima, tetapi tampaknya semuanya sudah disiapkan pada saat penunjukan. Bukankah hanya orang kaya yang melakukan hal semacam itu?

Ayahanda, apa tepatnya pekerjaanmu? Tidak ada yang pernah membahas masalah ini, jadi bagi anak berusia tiga tahun, bukankah wajar untuk curiga?Aku bertanya-tanya apakah dia akan mengungkapkannya ketika aku berusia empat tahun?

Ngomong-ngomong, bahkan jika aku mengatakan bahwa akan memakan waktu dua hari untuk tiba di Imperial Capital, karena kita tidak bergerak di sepanjang hutan, kita tidak berkemah. Tentu saja itu alami. Tidur di luar tidak cocok untuk Ayahanda.

Mengambil jalan melalui ladang, kami tiba di sebuah kota sebelum istirahat malam. Bukankah kita meninggalkan rumah pada siang hari? Apakah benar-benar mungkin untuk tiba di tengah malam hanya karena kebetulan?

Aku hanya akan kembali sekitar satu minggu dari sekarang. Aku tidak pernah terpisah dari Ibunda selama lebih dari setengah hari, jadi aku sedikit cemas.

Tapi aku juga menikmati diriku sendiri. Hari ini aku bisa tidur bersama Ayahanda. Ufufu ~

-----------

Karena kami selalu melewati daerah pemukiman, aku tiba dengan tenang tanpa terhenti oleh bandit atau sejenisnya.

Meskipun aku tidak berpikir akan ada masalah jika kita memang bertemu. Ada lebih dari sepuluh Pengawal yang bertindak sebagai pengawal kami, serta Paman Butler yang telah ditambahkan sebagai personel baru yang memanjakan.

Kepada semua orang yang sungguh-sungguh melindungi anak sepertiku, aku mengucapkan terima kasih yang tulus. Tapi Paman mulai menangis ketika aku melakukannya. Mengapa? Apakah dia mungkin secara emosional tidak stabil? Aku akan menepuk pundaknya nanti.

Nah, sekarang saatnya untuk pesta teh.

Rupanya ini adalah pengaturan umum dengan kursi dan meja yang diatur di dalam taman besar di depan sebuah rumah besar, sebuah orkestra bermain di latar belakang, sejumlah permen yang konyol, dan teh yang disiapkan oleh Pelayan. Hanya ada sekitar enam anak hadir.

Erm ... apakah mereka ini bangsawan? Apakah ini seperti hidup sebagai Tuan Bangsawan?Sungguh, Ayahanda, apa pekerjaanmu? Mungkinkah anak presiden perusahaan Ayah hadir?

Tapi seperti yang diharapkan, tidak ada anak yang berasal dari perusahaan. Mereka pasti putra dan putri dari pelanggan yang sering. Kalau tidak, Ayahanda tidak perlu membawaku keluar dengan jadwal yang begitu ketat.

Tapi, bukankah ini berbahaya? Tindakanku dapat memengaruhi keberhasilan Ayahanda.

"A-Ayahanda?"

"Tidak apa-apa, kau bisa melakukan apa saja. Posisi sosial tidak relevan dengan pesta teh ini."

Bahkan jika kau mengatakan itu ... Jika anakmu tidak baik dan bertindak bebas, Presiden dapat memperlakukannya sebagai masalah serius.

Jadi, aku akan dengan gemilang mengambil bagian dari seorang gadis yang dibesarkan dengan hati-hati.

"Umm ... "

Apa yang harus aku lakukan tepatnya? Tidak ada yang mendekatiku.

Melihat anak-anak lain, ada dua anak laki-laki dan empat anak perempuan. Mereka tidak seusia, tetapi mereka semua tampaknya lebih tua dariku.

Karena anak laki-laki berbicara satu sama lain, aku mendekati anak perempuan. Namun, begitu mereka memperhatikanku, mereka membeku dengan mulut ternganga.

Ah ... aku ditakuti lagi …

Bukan hanya untuk Spirit dan Sig, bahkan orang-orang di sekitar umurku takut. Bahkan aku sendiri pun akan terkejut jika aku melihat boneka rumit sepertiku di tengah malam.

Apakah mungkin untuk bertukar salam dengan hal-hal yang sudah begitu mengalir?

Tapi itu bisa dilihat sebagai kasar jika aku datang ke sini dan hanya diam ...

"………"

Agar tidak menakutkan, pada saat terakhir aku memberikan senyuman sekuat mungkin, aku mengambil ujung gaun hijau cerahku dan membungkuk pelan. Aku kemudian pindah ke meja yang agak jauh.

" ... Fuu ..."

Agar tidak membiarkan diriku didengar, aku menghembuskan napas kecil.

Aku sangat tegang, jadi ketika aku akhirnya menarik napas pendek, suara dari sekeliling akhirnya kembali.

Pelayan segera datang dan melayaniku dengan teh dan permen. Namun, bukannya dilayani, itu lebih seperti ditumpuk di depanku menjadi gunung.

"Terima kasih … "

"T-Tidak, tidak apa-apa!"

Apakah kegugupanku menular? Maafkan aku. Aku ingin tahu apakah mungkin untuk mengembalikan permen ini ... Eh? Ini ... ? Mungkin jika aku menyerahkannya pada Fer, dia akan bisa menyelesaikannya?

Tehnya tampak berkualitas tinggi dan tidak ada perbedaan suhu sama sekali. Itu pasti sulit.

Ketika aku melihat ke arah anak-anak untuk sesaat, aku melihat bahwa mata semua orang tertuju padaku ... Ku , suasana yang berat. Semua percakapan sudah berhenti juga.

" … U-Um … "

Suara cantik terdengar. Oh Saat aku memikirkan hal itu, aku menoleh ke arah suara itu dan menemukan seorang gadis kecil yang cantik menatapku.

"Iya?"

Berpikir bahwa dia berbicara kepadaku, aku menjawab perlahan agar tidak tampak mengintimidasi.

Uwaa ー Anak ini benar-benar tegang. Dia seperti tipe anak manis yang takut berbicara dengan orang lain.

"Um, tidak apa-apa, apakah Anda ingin memetik bunga dengan saya di sana?"

Memetik bunga? Ini bukan kode untuk pergi ke toilet, tetapi permintaan tulus untuk memetik bunga. Dia anak yang sangat lembut, ya ... aku tidak bisa tetap acuh pada undangannya dan menjawab.

"Ya ... ayo pergi."

"… Baik."

Anak itu --yang merasa lega dengan jawabanku-- tertawa. Lucu〜 dengan rambut pirang dan lembut seperti milik Ibunda, dia memiliki mata biru seperti boneka - tetapi dalam arti yang berbeda dari milikku.

Ketika aku terjatuh sedikit dari kursi, dia panik dan dengan cepat menolongku.

"Terima kasih."

"U-Unn."

Menggelengkan kepalanya, gadis itu mulai berjalan sambil memegang tanganku. Dia tampak seperti kakak perempuan yang mengasuh anak kecil. Imut.

Sebenarnya, aku bertanya-tanya apakah dia memperhatikan bahwa aku ini lemah? Tetapi bahkan jika itu masalahnya, kau tidak harus memeluk lenganku ... aku mohon padamu.

"Saya ... nama saya Shelly, B-bisakah Anda mengenalkan nama Anda juga?"

"...? Saya Yurushia."

Mengapa bahasa yang digunakan harus formal? Aku ingin tahu apakah dia adalah putri dari rumah yang sangat baik atau apa? Meskipun itu hanya percakapan di antara anak-anak, para penatua tidak seharusnya menggunakan bahasa kehormatan untuk mereka yang lebih muda dari mereka, jadi tolong hentikan.

Kebetulan, dengan cara berpikir seorang bangsawan, bukankah aku harus menyebutkan nama keluargaku? Meskipun aku berpikir dalam-dalam, aku tidak dapat mengingat nama lengkapku. Yah, kurasa itu tidak benar-benar diperlukan di pesta teh tanpa batasan status, ya?

Taman bunga itu cukup dekat dengan meja.

Jarang ada taman bunga yang ditutupi oleh gulma seperti bunga Alpine. Tetapi bagiku, aku lebih suka ini. Ada juga Roses, tapi mereka dijaga ketat oleh pelayan.

"Putri Yurushia, mari kita membuat mahkota."

"Y-Yurushia baik-baik saja, Anda tahu? Putri Shelly?"

"Saya mengerti, Putri Yurushia, maka tolong panggil saya Shelly juga."

Anak ini sama sekali tidak mengerti …

Apa pun yang aku katakan akan sia-sia dalam situasi ini. Tidak termasuk Ibunda dan Ayahanda, hanya orang asing yang berinteraksi denganku, jadi aku terbiasa dengan perilaku seperti itu.

Tetapi dalam kasus ini, alih-alih menjadi orang yang benar-benar aneh, itu aneh karena dia serius.

"... Baiklah, Shelly, kalau begitu, apakah bunga ini baik-baik saja?"

"Begitulah, Putri Yurushia. Memetik bunga-bunga seperti ini ... "

Un. Aku sudah mengerti. Aku menyerah. Meskipun ini seharusnya menjadi pertama kalinya aku bersama seorang teman, tekanan yang menumpuk dari para bangsawan di sekitarnya pasti tinggi. Karena itu, aku tidak bisa mengeluh tentang anak imut di depanku.

Apakah itu benar-benar baik-baik saja?

Aku membuat Chaplet sambil diajari bagaimana caranya oleh Shelly. Setiap kali aku melakukannya dengan kikuk, Shelly mengambil tanganku dan membuat modifikasi.

Shelly sangat ramah.

Menggenggam tanganku, dia menunjukkan senyum lembut dan hangat.

Dan kemudian suara bergema. Menatap suara rumput yang diinjak, kami menemukan dua anak laki-laki berjalan ke arah kami.

"Apakah mereka temanmu, Shelly ...?"

"T-tidak ... itu adalah ..."

Tentu saja bukan itu masalahnya. Sekalipun Shelly tampak sedikit lebih tua dariku, anak-anak itu tampaknya berusia sekitar enam atau tujuh tahun.

Shelly tegang? Apakah mereka anak-anak terhormat? Atau mungkin mereka hanya menakutkan? Atau mungkin mereka idiot. Omong-omong, mereka cukup mengerikan untuk membuat Shelly yang lucu ketakutan.

Berpikir demikian, aku mengintimidasi mereka dengan melotot. Anak laki-laki yang berjalan di depan berhenti sejenak ... Tapi terus berjalan seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Hoho, kau telah melakukannya dengan baik untuk menahan mataku. Kau mendapat pujianku. Aku menempatkan corolla compang-camping pertama yang aku buat di atas kepalaku sambil berpikir begitu.

"Apakah kau Yurushia?"

Bocah berambut merah pirang itu bertanya dengan sikap angkuh. Bocah ini …

"… Itu benar, tapi–"

"Aku pernah mendengar tentangmu dari Paman, itu ... "

Paman? Siapa itu?

"Paman … "

"Oi, lihat ke sini dengan benar!"

"Ah-"

Tiba-tiba, lenganku tertangkap dan wajah bocah itu mendekat ketika aku melihat ke atas.

Pria yang tampan ...

... Tapi dia tidak baik. Pria yang tidak bisa memperlakukan gadis dengan baik itu tidak baik. Tidak ada gunanya jika itu hanya anak nakal. Dia harus menjadi paman yang tenang dan tampan.

Ketika aku melotot ke arah bocah itu, dia mengerut untuk sesaat, tetapi kemudian kembali dengan segera. Tapi karena aku dilotot oleh seorang anak, aku tidak takut. Ah, benar juga.

Aku menancapkan mahkota bunga ke kepala bocah itu.

"Kau dapat memilikinya."

Bukankah mahkota yang compang-camping itu paling cocok untuk kepala raja gunung?

"… Kau … "

"Ya?"

Kepada bocah lelaki yang tampaknya ingin mengatakan sesuatu, aku memiringkan kepalaku seolah-olah mengatakan bahwa aku tidak mengerti.

Mempertahankan harga dirinya sebagai anak laki-laki, dia tidak memulai pertengkaran dengan seorang gadis kecil, melepaskan tanganku, dan berbalik.

"Hei, ayo pergi."

"Y-Ya."

Anak laki-laki yang lain menatapnya dan diriku, dan menjawab dengan tatapan aneh. Sama seperti Bos Yakuza dan kaki tangannya.

Dengan mahkota masih di kepalanya, bocah itu mengambil beberapa langkah, lalu berhenti dengan tiba-tiba.

"Namaku Rick. Besok akan menjadi hari ulang tahunku. Kau harus datang, Yurushia."

"... Eh? Apa -"

Setelah menyatakan hal itu secara sepihak, Rick bergegas pergi.

Apa-apaan dia itu?!

"………"

" ... Pu-Putri Yurushia?"

Apa yang dibicarakan anak itu? Aku akan kembali ke rumah besoknya lagi. Besok adalah hari di mana aku bisa dengan bahagia melihat Ibukota Kekaisaran bersama Ayahanda, di samping memilih oleh-oleh. Aku berniat pulang dengan riang setelah itu.

"Putri Yurushia ..."

Jadi, ulang tahun? Lusa?Mustahil. Sekarang ada cara agar aku bisa menunda reuniku dengan Ibunda bahkan untuk sehari lebih lama dari yang dijadwalkan. Pertama, siapa anak itu, untuk bertindak dengan otoritas seperti itu?

"Putri Yurushia!"

"Eh? Oh maafkan aku … "

"Tidak, tidak apa-apa. Tapi ... Apakah Anda baik-baik saja?"

"Terima kasih … Shelly cukup lembut ... "

"T-Terima kasih banyak ... "

Anak ini benar-benar menyembuhkan. Aku senang bertemu dengannya.

"Shelly ... anak itu, siapa dia?"

"Eh? … Yah ... Itu ... "

Apakah kau tahu, atau ...? Dia memasuki kondisi meraba-raba untuk kata yang tepat, jadi dia pasti anak dari keluarga dengan pekerjaan yang menakutkan ...

Tapi mengapa anak seperti itu tahu namaku? Dan siapa paman yang dia sebutkan itu? Aku tidak mengerti. Aku harus berdoa agar Ayahanda tidak terlibat dengan orang-orang seperti itu.

Bagaimanapun, bocah itu tidak termaafkan.

----------

Putri Earl Oraleine: Shellynn la Oraleine.

Dia --yang telah berusia lima tahun hanya satu bulan sebelumnya-- dipanggil ke ruang belajar ayahnya dan mengatakan sesuatu yang aneh.

"Pesta teh pertama yang akan dihadiri Shelly telah diputuskan. Ini akan berlangsung dalam empat hari di taman Kyle Palace. Anak-anak lain akan hadir, jadi dekati mereka."

Ketika seorang wanita bangsawan berusia lima tahun, mereka dapat berkunjung ke pesta teh bangsawan; Pesta teh pertama Shelly sudah diputuskan untuk diadakan oleh saudara perempuan Earl, Viscountess Bray.

Shelly mengerti bahwa sebagai seorang gadis muda, dia tidak bisa menolak undangan. Namun, itu cukup mendadak mengingat fakta bahwa itu akan terjadi hanya dalam empat hari.

Mungkin hanya satu atau dua orang ... itu kemungkinan jumlah peserta yang diprioritaskan. Orang lain hanya akan diatur jika terjadi krisis numerik.

Ibunya harus buru-buru memesan gaun baru, tetapi Shelly sangat ingin menyuarakan fakta itu kepada ayahnya.

"Maaf, Shelly. Bukan pesta teh yang harus ditakuti. Hanya anak-anak yang akan hadir, dan posisi sosial bersama dengan nama keluarga tidak masalah. Kau harus menikmatinya dan bertingkah seperti diri sendiri."

Tidak akan ada hubungan dengan status. Dengan kata lain, seseorang yang menghadiri ingin menyembunyikan posisi mereka.

Dan, karena hanya anak-anak yang akan hadir, Shelly yang baru berusia lima tahun kemungkinan akan menjadi yang termuda. Dia tidak tahu siapa yang berpartisipasi, dan tidak tahu harus bicara apa juga.

Earl, yang sudah sampai pada kesimpulan di atas, mencocokkan matanya dengan putrinya dan berbicara dengan senyum masam.

"Sejujurnya, ini diminta oleh seorang temanku. Putrinya juga akan diminta untuk berpartisipasi tanpa banyak pemberitahuan. Anak itu tidak keluar terlalu banyak karena kesehatan yang buruk dan lebih muda dari Shelly."

Bahkan belum berusia empat tahun, gadis seperti itu akan berpartisipasi.

Demi kenyamanan dan perlindungan, Shelly diminta untuk berpartisipasi.

Pada hari pesta teh, Shelly bertemu dengan seorang malaikat.

Malaikat dengan rambut emas berkilau dan kecantikan yang membuat orang berpikir bahwa dia bukan manusia.

Dia memiliki penampilan yang akan menyebabkan seseorang mengalihkan pandangan mereka dan kehilangan napas, dan dengan elegan membungkuk kepada orang lain sebelum mencapai meja yang tidak diduduki siapa pun. Ketika dia menghela napas kecil, semua orang di sekitarnya akhirnya mampu bernapas lagi. Ketika mereka kembali mengingat pekerjaan mereka, para pelayan mulai bergerak dengan tergesa-gesa.

Gadis-gadis muda lainnya menghela napas pada sosoknya yang mirip dengan seorang malaikat, tetapi Shelly memperhatikan penampilannya yang tertekan - atau mungkin kesepian saat dia menatap permen di depannya tanpa mengangkat tangannya.

Mungkin, dia adalah putri teman Ayah. Siapa yang menyangka bahwa Shelly cocok untuk mendekati anak seperti itu?

Ketika dia berbicara, dia tampak cukup bijak untuk membuat orang berpikir bahwa dia sama sekali tidak muda, dan bahkan dia memiliki kesan dingin layaknya boneka, dia adalah anak yang baik yang berterima kasih kepada pelayannya.

Namanya adalah Yurushia. Shelly langsung menyukainya seolah-olah dia terpesona oleh Iblis ...

Ketika mereka bermain bersama, dua anak laki-laki mendekat.

Dia tidak tahu Shelly, tetapi Shelly tahu tentangnya. Dia adalah seorang bocah lelaki yang dikenal egois dan kasar.

Meskipun Shelly tidak bisa melakukan apa pun selain merasa takut, Yurushia tidak menunjukkan ketakutan dan menatapnya dengan mata emasnya yang lembut. Dia kemudian dengan mudah mengusirnya dengan cara memberinya sebuah mahkota kecil.

Shelly terkesan pada sosok gadis itu, tetapi pada saat yang sama dia cemburu pada dua anak laki-laki yang telah mengunci mata dengannya.

Dengan tekad bulat, dia memutuskan untuk meminta ayahnya menghadiri pesta ulang tahun bocah itu.

Dia akan mengusir serangga yang akan mencoba mendekati Yurushia.

--------
Senin, 18 Maret 2019
Pukul, 11:28 AM

Note : Lagi-lagi Neng Yuru merasa gak pede. Dia nyangka orang-orang itu ngeliat dia macam monster, padahal sebaliknya, mereka kagum padanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar