Akuma Koujo V1B6

Jumat, 22 Maret 2019

Kehidupan Sehari-hari yang Indah dari Seorang Anak Berusia Tiga Tahun

Manusia dan makhluk lain di dunia ini menjalani kehidupan yang serius. Setengah tahun telah berlalu sejak ulang tahunku yang ketiga.


Seperti yang diharapkan, aku berusia tiga tahun. Berbeda dengan anak berusYia dua tahun, aku memahami bahwa dalam setengah tahun ini banyak hal telah berubah.

Perubahan pertama adalah dari Ayahanda. Kunjungannya ke mansion ini --yang biasanya 1-2 kali per tahun-- kini meningkat menjadi 1-2 kali per bulan.



Apa yang terjadi, Ayahanda? Apakah kau dipecat dari pekerjaanmu yang menyita banyak waktu itu?

Tidak, tidak. Jika itu Ayahanda yang luar biasa, pelanggan akan datang dengan lusinan. Sebagai putrinya, aku bisa menjaminnya.

Lalu, ada itu ... aku tidak peduli dengan manisan, jadi tidak perlu membawanya setiap waktu. Memakan mereka membuatku gelisah. Bahkan jika kau memberi mereka dengan tangan berlinang air mata, aku akan menolak.

Yah, meskipun ketika aku mengatakan itu, wajahnya menjadi sangat kesepian ...

Ahh, aku tidak bisa menahan godaan dari pangkuan Ayahanda. Aku suka sekali duduk berlutut. Baru-baru ini, dia bersama Ibunda mulai menepukku.

... Kalian, bukankah kalian terlalu memanjakanku?

----------

Min datang untuk membacakanku sebuah buku. Aku sangat suka cerita.

Tentu saja, aku juga pernah membaca sebelumnya, kau tahu? Buku yang dibawa Min adalah buku bergambar; itu pada dasarnya adalah biografi tanah ini, daerah sekitarnya, dan hal-hal lain semacam itu.

"Jauh di dalam hutan, suku Peri yang dikenal sebagai Shiodaifuku tinggal."

(Ep Note : Shio Daifuku = garam daifuku)

"Eh?"

"Jauh di dalam hutan, suku Peri yang dikenal sebagai Shiodaifuku tinggal."

"Ah, begitu."

Aku dengan ceroboh memotong Min dan menyebabkan dia mengulangi perkataannya dengan penuh semangat. Garam Daifuku ... apa itu? Kupikir aku semacam mengingat makhluk aneh.

Sebagai iblis ... atau lebih tepat jika dikatakan sebagai penghuni Dunia Roh, bahkan jika aku tidak mengerti bahasa, aku bisa merasakan niat yang terkandung dalam kata-kata.

Aku mendengar kata benda yang tepat melalui suara yang dihasilkannya. Misalnya, kata yang berarti Apple, ketika didengar, akan diterjemahkan ke apel. Ketika aku mengatakan Apple, itu diterjemahkan dalam Bahasa Roh yang umum. Jadi, itu diterjemahkan dan dipahami atas kemauannya sendiri.

Meskipun berbicara sangat mudah, surat agak merepotkan.

Aku bisa membaca tanpa masalah. Tulisan diubah menjadi karakter bahasa yang dikenal dan diurutkan dengan benar. Bahkan jika itu hanya sekilas, selama aku sudah membaca kata itu sekali sebelum aku bisa membaca dengan lancar.

Tapi itu tidak akan berhasil. Aku tidak bisa menulis. Tidak memahami tata bahasa yang aku tulis adalah fatal.

Aku harus mengingat masing-masing dan setiap karakter yang ditulis sambil menonton reformasi karakter dikonversi saat menulis. Benar-benar merepotkan.

Jadi, aku mulai berpikir bahwa akan lebih baik untuk mengurangi kemampuan konversi bahasa dan mulai belajar.

Aku menurunkan konversi bahasa dan perlahan bergumam kata Garam Daifuku.

"Elf."

Serius?

Dari cerita itu, pengetahuanku tentang Peri tidak banyak berubah, tetapi akal sehat dunia ini cukup rumit.

Kebetulan, Kurcaci juga hadir.

Pengucapan alami mereka lebih baik daripada Garam Daifuku: Mochipurun.
... Hm? Itu tidak terlalu penting, tetapi tinggi mereka tampaknya satu meter.

Kedua ras tampaknya hidup dalam pengasingan sehingga menemukan mereka di negara ini sangat mustahil. Meski begitu, aku masih ingin melihat mereka. Karena saat aku bertemu mereka, aku akan tertawa terbahak-bahak.

Sekarang, aku harus mengajarimu tentang negara ini.

Kerajaan Suci Taritelde. Ibukota Kekaisaran memiliki banyak kota di sekitarnya, tampaknya jutaan orang tinggal di sana. Apakah banyak hal dibagi di antara kota-kota atau tidak, aku tidak tahu.

Di sebelah barat adalah wilayah Touru. Ratusan ribu orang tinggal di sana. Tampaknya sudah umum bagi orang untuk menjalani seluruh hidup mereka tanpa mengambil satu langkah pun untuk pergi dari wilayah tersebut.

Namun, banyak negara serupa dalam hal itu. Semua ini karena alasan semacam dapat memakan waktu 2-3 minggu untuk menempuh jarak jauh dengan kereta. Aku lebih suka tidak mengalami hal seperti itu jika memungkinkan.

"Ada Raja Iblis di negara Yul yang jauh, juga ー"

"Ra-Raja Iblis?!"

... Seperti yang diharapkan dari dunia fantasi!

Jauh di luar sana tampaknya ada negara Iblis dan ada banyak negara dengan penduduk Iblis.

Tapi bukankah Iblis hidup di Dunia Roh? Meskipun aku sepertinya hidup di tanah biasa.

Aku berbeda dari manusia biasa dalam penampilan, jadi informasi ini membuatku sedikit gelisah. Aku perlu sedikit tenang.

Pada akhirnya, ketakutanku hancur ketika mengetahui bahwa serangan terakhir terhadap kemanusiaan adalah beberapa ratus tahun yang lalu. Hei, Min, usap kepalaku. Tidak ada jaminan bahwa perang lain tidak akan terjadi? Jangan mengibarkan bendera seperti itu!

---------

"Putri Yuru tampaknya sangat menyukai ikan."

"Benar, aku suka ikan."

Sebenarnya, aku tidak terlalu suka ikan.

Rumah kami terletak di tengah bukit yang agak tinggi dan ada sungai kecil di luar salah satu dinding. Karena itu, Franz si tukang kebun biasanya pergi memancing bersama dengan beberapa penjaga.

... Bagaimana dengan pekerjaannya?

Aku benar-benar digendong oleh Fer ketika kami datang untuk melihatnya, harus bertambah berapa tahun lagi umurku untuknya agar berhenti menggendongku?

Tidakkah melakukan ini akan menghasilkan otot lengan yang lebih besar? Apakah kau dapat menikah dengan lengan seperti itu?

Selain itu, apakah ikan yang ditangkap hari ini akan digunakan untuk makan malam ini? Selera mereka agak polos.

Mengapa aku bisa merasakan hal itu tanpa menjadi penggemar ikan? Dia telah menggunakan sihir untuk menangkap ikan sebelumnya, begitulah caranya.

Sejujurnya, aku merasakan godaan aneh setelah menarik ikan sekarat keluar dari air. Hal ini mirip dengan perasaan yang akan aku dapatkan saat mengejar tikus dan serangga di dalam Dunia Roh.

Namun, mengikuti naluriku dan menyerang ikan dengan tangan kosong akan membuatku dibawa ke Rumah Sakit di bawah kecurigaan bahwa ada sesuatu yang salah dengan kepalaku, itu sudah pasti.

Pada saat yang sama, alasan utamaku tidak melakukannya adalah karena aku tidak ingin tanganku kotor. Betapa egoisnya aku.

Sedikit menakutkan menyadari bahwa aku bisa melakukannya dan segera menggunakan Recovery Magic pada Ikan.

Sihirku seharusnya tidak digunakan untuk alasan kejam seperti itu. Dengan takut-takut, aku mengintip ke dalam keranjang dan melihat beberapa ikan bergerak-gerak di dalam.

Bagaimanapun, masalah yang aku hadapi adalah menyadari bahwa ikan-ikan yang setengah mati ini lebih enak daripada yang dimasak.

Apakah wajar untuk menyukai ikan dalam kondisi ini?

Waa ー aku benar-benar seperti anak kecil, bukankah begitu?

Mhh〜 ... aku benar-benar tidak bisa memahami indera perasaku.

-------------

Vio mengajariku tentang Sihir.

Meskipun aku tahu kalau aku tidak bisa menggunakan tipe Sihir selain Sihir Pemanggilan dan Sihir Suci, aku masih perlu memahami tipe sihir lainnya. Juga, aku tidak mengerti apakah kekuatan sihirku adalah setara dengan manusia yang berusia tiga tahun atau iblis, jadi jika aku tidak mempelajarinya lebih awal, aku akhirnya akan mengungkapkan identitas yang sebenarnya secara tidak sengaja.

"Sihir ini adalah mantra umum dari atribut Air."

Vio berkata dengan wajah serius sementara bola air yang tebal mengapung di atas telapak tangannya.

"... umum?"

"Ini adalah Mantra Air yang sangat umum."

"........."

Sangat kabur.

Apanya yang umum? Apakah itu umum pada umumnya? Atau mungkin prinsip-prinsip yang digunakan sihir itu? Atau mungkin itu mantra?

"Sihir ini bisa digunakan dengan melantunkan mantra kuno."

"... Jadi begitu ya."

Benar-benar kabur ... apa sebenarnya yang diajarkan Akademi Sihir?

"... Siapa yang menemukan Mantra?"

"Saya pernah mendengar bahwa itu adalah Peri, tetapi ... "

Apakah begitu? Kerja bagus, Peri.

Mantra disampaikan tanpa memikirkannya sehingga dapat digunakan kapan saja. Benar-benar pembodohan.

Benar-benar bodoh, dan hanya bisa ditoleransi untuk berpikir bahwa mantra itu dinyanyikan menggunakan Bahasa Umum. Aku tidak tahu bahasa apa yang digunakan, mungkin Peri, tapi akan kusebut bahwa itu adalah Bahasa Roh untuk meringkas kata-kata.

Tetapi itu lebih bodoh lagi karena orang yang menggunakannya tidak akan mengerti apa yang mereka lantunkan!

Sebaliknya, itu hanya dihafal!

Tapi aku seorang Iblis, jadi aku bisa memahaminya. Bahkan jika aku tidak ingin memahaminya, aku akan melakukannya.

Aku mendengar Nyanyian yang digunakan oleh Vio sebelumnya, seperti inilah suaranya:

『Air, yang mengatur semua ciptaan, cium tanganku.』

Terkompresi lalu menyebar. Dan untuk beberapa alasan, itu berhasil.

Sihir umum ini benar-benar samar.

"Bagaimana dengan Spirit Magic?"

"Sihir itu dapat memanggil mereka."

"Eh?"

"Anda dapat menggunakannya untuk memanggil Roh."

Apa yang akan terjadi jika tidak ada Roh di dekatnya?

"Nah, Roh Angin hadir saat angin bertiup dan Roh Air selalu tersembunyi di suatu tempat di dalam air."

Jadi, kau memanggil dan mereka menemukanmu. Apa ini sejenis permainan petak umpet?

"Saya belum pernah melihat Spirit Magic digunakan di mana pun kecuali Akademi Sihir, tapi ... "

Dalam kebingunganku, Vio sedikit memiringkan kepalanya.

"Kalau dipikir-pikir, daerah di sekitar mansion tidak memiliki tanda-tanda Roh sama sekali."

"........."

Mereka pasti lari dariku!

Fakta bahwa ketika aku duduk di samping perapian dan nyala api menjadi lebih kecil adalah buktinya.

Jadi, singkatnya, untuk Sihir Roh, jika Manusia dapat memanggil Roh yang tepat dengan benar, Sihir itu berfungsi. Jadi, jika aku dapat menemukan Roh yang tidak bersembunyi dariku, itu akan baik-baik saja.

Aku akan suka jika ada Roh yang keluar dari jalannya untuk menemuiku, tapi ... ya ...

Terus terang, jumlah Spirit yang akan melakukannya sangat sedikit ...

Apakah ini benar-benar yang kau sebut sihir?

----------

"Dikatakan bahwa Sihir Pemanggilan menggunakan bentuk dengan cara yang sama dengan kata-kata yang digunakan untuk Roh."

Secara mengejutkan itu layak.

"Kemudian?"

"Kemudia apa, Putri Yuru?"

"Ha?!"

Itu saja?!

"Nah, Sihir Pemanggilan itu sendiri masih sedang diteliti dan hanya mungkin untuk memanggil Roh dengan sihir itu baru-baru ini."

"Bagaimana dengan di masa lalu?"

"Saat mereka dipanggil, mereka menghilang."

Apakah ini bahkan dapat digunakan?

Namun, jika pemanggilan didasarkan dari Sihir Roh bukankah para praktisi tidak terbiasa untuk mengabulkan permintaan makhluk yang dipanggil?

Ah, begitu. Karena itulah Demon Summoning menjadi sangat sering. Karena Iblis dapat dengan mudah membuat kontrak walaupun tidak ada pengorbanan semacam itu. Jadi, memanggil Hewan menggunakan metode yang sama yang akan digunakan dengan Roh dan iblis akan sulit. Aku bisa mengerti alasannya entah bagaimana. Tubuh mereka pada dasarnya akan menjadi massa Kekuatan Sihir sehingga mereka tidak akan bisa memasuki dunia fisik dengan benar.



Kesanku adalah bahwa Formasi Sihir, ketika ditulis dengan rapi, cukup stabil. Jika itu berantakan, maka akan terasa mirip dengan menangkap menggunakan ujung kuku.

Ukuran formasi itu sendiri kemungkinan mengubah jumlah Kekuatan Sihir yang diperlukan.
Karena aku melewatinya dengan paksa, aku berakhir di keadaan ini.

............
"Terakhir adalah Sihir Suci ... "

Aku meminta Vio untuk mengajariku mantra sederhana.

Meskipun ini mirip dengan Sihir lainnya, aku merasa itu sedikit berbeda. Ini sangat sederhana. Mantra yang digunakan Vio, ketika diterjemahkan, berakhir sebagai 『Biarkan Terang』.

Mirip dengan bola, Cahaya Ajaib terbentuk ketika aku mencobanya. Dalam kasus lampu umum yang dibuat melalui Sihir, penggunaan Sihir Api bagiku tidak mungkin.

"Oh, Putri Yuru luar biasa."

"Terima kasih."

Setelah begitu lama, mataku menjadi terbiasa dengan daerah yang gelap, bukankah Mantra ini tidak diperlukan?

Sambil berpikir begitu, Vio menjelaskan lebih lanjut.

"Untuk Sihir Suci, itu bisa disesuaikan tergantung pada citra mental seseorang."

Seperti itu, tampaknya ada lebih dari satu penggunaan untuk setiap mantra.

Setelah memahami sihir, aku meningkatkan alirannya. Begitu aku terbiasa dengan rasa memancarkan cahaya, cahaya menjadi lebih kuat. Saat menggunakan gambaran dewa, itu menjadi mantra penyembuh, menjadi Cahaya Suci yang menggambarkan perjuangan di jalan yang benar.

Namun, aku tidak berpikir ada hubungan nyata dengan dewa.



Singkatnya, hanya karena Energi serba guna berada dalam keadaan terang, gambaran dewa mulai muncul.

Tapi sebagai Roh yang lemah, niatku mungkin juga lemah ...

-----------

Sekarang mari kita bicara tentang hewan-hewan di dunia ini.

Sudah ada kuda. Nah, ada kereta kuda, jadi itu pasti sudah jelas ...

Sosoknya hampir persis sama dengan yang ada di ingatanku, tetapi mereka agak konyol.

Mereka menabrak tuan-tuan mereka seperti tingkah laku anjing. Karena mereka besar, ini sedikit menakutkan.

"Dengar, Yurushia, ini Ouma."

"Ouma ー"

Saat ini aku ditahan oleh Ayahanda yang memamerkan kuda kesayangannya.

Sepertinya dari sudut pandang orang lain, sangat menyedihkan bagiku untuk tidak lebih sering berada di luar rumah. Karena itu, Ibunda membuat permintaan.

Ayahanda, Ibunda, dan tiga orang lainnya akan ikut bersamaku di luar. Aku senang, tapi sepertinya Ibunda tidak bisa ikut.

Sebaliknya, hari ini untuk berpelukan menjadi sepenuhnya milik Ayahanda, meskipun Vio juga datang.

... Hei, bukankah aku akan menjadi susah dalam berjalan jika ini terus terjadi? Mereka terus saja memanjakanku.

Jadi, hari ini kita akan naik kuda ke pinggiran kota.

Apakah tempat yang dekat tidak baik? Aku tidak punya masalah karena aku bisa mendengkur pada Ayahanda, tetapi untuk bawahannya, kami telah bergerak tanpa kereta selama sekitar satu jam.

"........."

"Sig sangat cepat."

Meskipun tampaknya mencintai Ayahanda dan bergegas menghampirinya, dia menjadi benar-benar kaku ketika menatapku.

Sig, kenapa kau mengalihkan pandanganmu?

Bagi bawahan Ayahanda, dia adalah kuda yang ramah, tetapi begitu dia melihatku, dia mulai menggosokkan kepalanya ke arahku dan bahkan meneriaki bawahan yang mendekat. Beberapa hari yang lalu dia menatapku dengan mata berkilauan sambil menunjukkan perutnya padaku.

Memahami makhluk ini tidak mungkin bagiku ...

Meskipun aku bertanya-tanya apakah aku bisa berbicara dengannya menggunakan kemampuanku, itu tidak dapat berbicara karena bahasanya tidak dapat dipahami.

Ngomong-ngomong, aku mengendarai Sig itu dengan Ayahanda.

Perlahan, perlahan dan hati-hati ... sungguh menakjubkan, Sig. Dengan gerakan ini, seekor kuda yang berjalan di atas es tipis menjadi mungkin, kau tahu ...

Jika memungkinkan, aku ingin kau berjalan dengan anggun. Meskipun Ayahanda yang keren sedang menunggang kuda putih, kecepatan ini sedikit mengecewakan ...

Kupikir Ayahanda yang mengendarai kuda putih yang sedang berlari akan terlihat sangat keren.

Menggunakan pengetahuanku yang langka, aku mencoba membayangkan Ayahanda mengendarai kuda putih, mengenakan kimono dan naik melintasi pantai ... Tapi semua yang terlintas dalam pikiranku adalah anak-anak yang ribut. Kenapa?

-------

Setelah menghabiskan waktu dengan bersenang-senang bersama Ayahanda, kami naik untuk kereta kembali ke rumah.

Aku duduk di lutut Ayahanda selama perjalanan. Kebetulan, kakiku sama sekali belum menyentuh tanah sejak kami meninggalkan rumah.

Di tengah perjalanan kembali, kereta berhenti tiba-tiba. Aku ingin tahu apakah ini kecelakaan lalu lintas?

Segera, pintu gerbong terbuka dan salah satu bawahan membisikkan sesuatu ke telinga Ayahanda. Bahkan dengan telinga Iblis, aku masih tidak mengerti isinya.

Dengan menyesal, aku diturunkan dari lutut Ayahanda ... dan segera diserahkan kepada Vio sebelum menuju ke luar gerbong.

Apa yang terjadi di luar? Aku khawatir.

"Pu-putri Yuru?"

Vio bertingkah aneh luar biasa. Bagaimana bisa?

Sebagian besar, aku yang pendiam seperti boneka, tidak meminta sesuatu yang egois, tetapi meskipun begitu, aku menjangkau ke arah jendela kereta kuda.

"Aku ingin melihat ke luar ー"

"Putri, Tuan akan segera kembali ..."

Vio tampaknya berpikir bahwa aku merasa kesepian karena terpisah dari Ayahanda. Atau mungkin dorongan lain?

"Muu."

"Mau bagaimana lagi, mungkin hanya sedikit?"

Setelah menggembungkan pipiku dan menatap lekat-lekat, dia tersentak dan dengan mudah memberikan izin.
Apakah dia takut padaku?

Ketika aku melihat keluar dari jendela kaca, aku melihat Ayahanda berbicara tentang sesuatu kepada seorang wanita dengan rambut merah cerah saat dia turun dari kereta yang berbeda.

Dia cantik. Tapi Ibunda lebih cantik.

Keindahan itu sepertinya sedang dalam suasana hati yang buruk tentang sesuatu. Pada akhirnya Ayahanda sepertinya kurang semangat seperti biasanya. Mungkinkah gerbong kami secara tidak sengaja bertabrakan dengan milik mereka? Apakah mereka punya asuransi?

Tapi orang itu ... mereka tampaknya bertindak cukup suka memerintah terhadap Ayahanda ...

Sementara aku menatap dengan perasaan yang agak tidak senang, kecantikan itu tiba-tiba melihat ke arahku, dan saat mata kami bertemu, matanya tampak melebar.

Sepertinya aku mengejutkannya. Ada berbagai macam emosi kompleks yang kurasakan ketika mata kami terjalin, dan setelah mengatakan sesuatu kepada Ayahanda, ia segera kembali ke keretanya.

Apa yang terjadi dengan itu?

---------

Sedikit demi sedikit, aku mulai berlatih Sihir.

Bagaimanapun juga, aku adalah anak berusia tiga tahun. Aku tidak bisa melakukan latihan apa pun yang membutuhkan gerakan. Bagi seorang anak biasa, kehidupan seperti itu tidak akan tertahankan, tetapi aku adalah anak perempuan yang telah dimanja dengan lemah lembut dan terlalu dilindungi.

Sekarang, bahaya diculik lebih tinggi daripada ditemukan sebagai iblis. Dan orangtuaku yang baik hati, yang menyayangiku meskipun aku tampak tidak manusiawi, harus membayar tebusan. Jadi, karena kekuatan fisikku dalam situasi itu tidak ada harapan, aku akan bertarung menggunakan sihir.

Untungnya, entah karena identitasku sebagai Iblis atau keturunan dari orangtuaku, kekuatan sihirku tampaknya cukup besar; tergantung pada metodenya, aku mungkin bisa melarikan diri jika situasi seperti itu terjadi.

Aku akan menjadi kuat.

"... sekarang."

Diam-diam, aku menyelinap keluar dari tempat tidur.

Aku diberi kamar sendiri pada usia dua tahun dan ketika aku berusia tiga tahun, aku mulai tidur sendirian.

Aku merasa ini agak dini untuk anak berusia tiga tahun, tetapi aku kira itulah yang terjadi di dunia ini. Jika itu adalah anak biasa, mereka mungkin bangun di tengah malam tanpa orangtua mereka dan akan menangis.

Tapi aku tidak menangis. Aku tidak menangis di tengah malam dan bergegas ke kamar Ibunda. Bahkan jika ada tanda-tanda Ibunda dan Pembantu lainnya nongkrong di depan ruangan pada tengah malam, aku tidak mengindahkannya.

Bukankah kalian yang menyuruhku tidur sendirian?

Kembali ke topik aslinya, aku terbangun di tengah malam dan diam-diam berjalan keluar dari kamarku.

Tujuannya tentu saja, untuk berlatih sihir. Tampaknya ada banyak anak yang belajar Sihir Suci, tetapi itu sulit bagi anak-anak, selama aku latihan, aku masih melakukannya dengan buruk. Mereka tampaknya lolos menggunakannya melalui sihir lain yang lebih mudah.

Banyak anak yang melakukannya kemudian kehilangan kemampuan untuk menggunakan Sihir Suci.

Hipotesisku adalah bahwa sumber Sihir Suci adalah penampakan cahaya dan mereka tidak ingin memberikan kekuatannya kepada anak-anak yang membencinya. Tapi sungguh, apa yang diharapkannya?

Karena cahaya tidak takut pada Iblis sepertiku, dia pasti Roh yang tenang. Tapi itu hanya hipotesis.

Bagaimanapun, orangtuaku akan menjadi gelisah karena aku kehilangan afinitasku pada Sihir Suci dan menjadi terampil hanya dalam Sihir Pemanggilan, yang kebanyakan memiliki kesan buruk.

Jadi, Vio, tolong ajari aku lebih banyak Sihir Suci. Sejauh ini, yang aku praktekkan adalah metode untuk meningkatkan jumlah cahaya yang dipancarkan.

Tetapi aku berpikir bahwa itulah masalahnya, karena bahaya yang aku pikir mungkin akan terjadi ketika aku masih muda.

"Muu."

Aku merasakan sedikit tanda Vio dan mengerang kecil.

Aku kira Vio bertugas hari ini?

Setiap kali aku bangun untuk menggunakan kamar kecil, seseorang segera datang.

Namun, hanya tubuhku yang seperti anak kecil, di bagian dalam aku adalah iblis. Aku bisa dengan mudah menghilang ke dalam kegelapan untuk menipu mata semua orang.

"Putri Yuru, apakah Anda akan menggunakan kamar kecil?"

"... Iya."

Benar, aku tahu ini akan terjadi sejak awal.

Aku yang gagal melarikan diri, menyerah pada pelatihan rahasiaku dan hanya melakukan pelatihan gambar di tempat tidur.

Hah? Bukankah ini juga berlatih?

-----------

Untuk berlatih Sihir Pemanggilan, itu lebih baik jika disebut belajar daripada berlatih.

Aku cukup menyalin formasi Sihir Pemanggilan paling sederhana yang tertulis di Buku Ejaan untuk anak berusia 3 tahun menggunakan krayon.

"Seperti yang diharapkan dari Putri Yuru, Anda cukup terampil.."

"... Benarkah begitu?"

Jika itu ditulis dengan sangat baik, apakah benar-benar perlu untuk dengan cepat mengganti kertas sebelum Magic Power didistribusikan?

Sebenarnya, sejak awal, mengapa aku harus menggunakan krayon? Mereka lebih tebal dari jariku, jadi bagaimana aku bisa menulis formasi yang halus?

"Karena tajam, pena bulu tidak bagus."

Memang terlihat tajam, tetapi tidak setajam garpu, kau tahu? Itu saja? Apakah itu alasan mengapa aku tidak diizinkan makan dengan apa pun selain sendok?

Sementara linglung pada realisasiku yang tiba-tiba, Vio mengambil tanganku dan menciptakan dua lingkaran yang indah.

"Pertama, Tuan Putri harus berlatih membuat lingkaran yang bersih."

Aku bahkan tidak pada tingkat mampu menulis karakter?

Yah, mau bagaimana lagi. Tidak dapat dihindari bahwa aku tidak dapat menggambar lingkaran yang tepat pada usia tiga tahun.



-----------

"Baiklah kalau begitu ... "

Aku melakukan latihan kedua secara diam-diam di malam hari.

Karena gerakan tubuh ini canggung dan melumpuhkanku dari menggambar formasi sihir dengan baik, aku hanya perlu memeriksa kekuatan sihir menggunakan pengetahuan dan kekuatan Iblis.

Aku ingat bentuk formasi sihir di kepalaku, dan membuatnya menggunakan kekuatan sihir.

Praktik ini sebagian dipengaruhi oleh pengetahuan tentang apa yang aku lihat di dunia yang kulihat dalam mimpi. Dalam mimpi itu aku ingat pernah membaca buku yang tidak menggunakan apa pun untuk menciptakan formasi, lalu mengalahkan musuh-musuhnya.

Baiklah, aku bisa melakukan ini.

"Umm ..."

Tentu saja itu tidak berjalan dengan baik.

Formasi bengkok karena alasan tertentu ketika aku membuatnya. Ketika aku mencoba untuk memperbaikinya, itu tumbuh dan semua karakter hilang. Di dalam lingkaran, sosok ikan muncul dan mengalihkan perhatianku dari lingkaran, juga ...

"Haruskah aku membuatnya menjadi besar?"

Bersenang-senang, aku membuka jendela dengan tenang. Bahkan ketika angin dingin mengalir ke dalam ruangan, tidak ada tanda bahwa pelayan akan datang.

"Mumun ー"



Aku menggambar formasi sihir di luar jendela. Warnanya mungkin redup dan membuatnya besar untuk memungkinkannya menjadi melengkung sampai batas tertentu. Aku pikir itu pilihan yang tepat untuk membuatnya di luar, karena tidak cocok di dalam ruangan.

Mungkin karena aku terlalu bersemangat, formasi pemanggilan menyebar sejauh langit di atas kota, tetapi tidak mungkin untuk melihatnya di bawah langit malam.

Formasi tidak akan aktif selama aku tidak memasukkan kekuatan sihir apa pun, tapi aku bisa memanipulasinya tanpa masalah karena itu dibuat seluruhnya dari sihir.

"... Aku ingin tahu apa yang akan dipanggil ini?"

Jika aku tidak salah, seekor serangga dipanggil dengan formasi ini awalnya ...

Saat itu, aku perhatikan. Benda hitam kecil mulai keluar dari formasi pemanggilan dan mulai jatuh ke sudut kota.

Adapun identitas makhluk-makhluk itu, setelah melihat penampilan mereka yang hitam dan gemerisik, aku menutup jendela dan menyelinap ke tempat tidur sambil menutupi kepalaku dengan selimut.

A-Aku tidak melihat apa-apa! Aku tidak tahu apa apa!

(Ep Note : Kecerobohan Neng Yuru mulai membawa malapetaka)

-----------



Pada malam tertentu, sejumlah besar Serangga Hitam Cemerlang muncul, membuat penduduk setempat kebingungan.

Pemusnahan itu tidak hanya dilakukan oleh penduduk. Tentara, milisi, dan bahkan guru dari Institut Sihir bekerja bersama untuk dengan hati-hati mencari dan memberantas makhluk-makhluk itu. Satu minggu kemudian, pembasmian akhirnya berakhir.

Seseorang dari Institut Sihir ingin menyimpan salah satu penampakan untuk penelitian, tetapi dituntut bahwa roh-roh yang muncul harus sepenuhnya diberantas sehingga tidak ada satu telur pun yang tersisa pada akhirnya.

Beberapa spesialis Roh Api tingkat rendah dipanggil untuk pemusnahan, dan seolah-olah mereka diancam oleh seseorang, mereka bekerja mati-matian meskipun tampak ketakutan.

Dan, mengawasi situasi dari balik jendela, seorang gadis kecil bergumam dengan ekspresi yang agak termenung:

"Maafkan aku," ucapnya dengan nada serius dari kejauhan.

---------
Senin, 18 Maret 2019
Pukul 10:03 AM

Note : -


Tidak ada komentar:

Posting Komentar