AoD 51 Kebangkitan Iblis B

Minggu, 13 Agustus 2023

 Penaklukanku terhadap Xontdix diganggu oleh avatar monster militer.


Mereka tampak mirip dengan laba-laba kepiting yang kutemui pertama kali. Desain mereka tampaknya memiliki armor yang tipis, lebih berfokus pada mobilitas jika dilihat dari kaki panjang mereka. Namun, kekuatan tempur yang lebih tinggi juga berarti pertahanan yang lebih tinggi. Setidaknya itulah yang kupikirkan.

Mereka memiliki sekitar 4.000 poin kekuatan tempur dan poin sihir sebanyak 1.200, jadi mereka akan menggunakan cukup banyak mantra. Bagaimana mereka bisa begitu kuat? Bahkan ada lima puluh dari mereka. Aku mungkin memiliki sepuluh kali lipat kekuatan mereka, tetapi itu sudah cukup untuk membuatku kewalahan.

Juga, aku terkejut mereka mengirim begitu banyak avatar monster ke dalam penghalang negara manusia. Tidak hanya manusia di sini, ada banyak pemain juga. Apa yang dipikirkan perusahaan itu?

Oh, sial, mereka mulai berdengung. Aku segera melompat menjauh. Sebuah ledakan energi datang tidak sedetik kemudian, menghancurkan patung-patung yang membeku dan bahkan mengubah pemain dan tentara yang tidak terluka menjadi daging cincang, menyemprot dinding kastil yang masih bersih dengan lapisan cat baru.

Teriakan terdengar dari para korban yang selamat dari ceceran darah dan penonton dari dalam kastil bergema, bergabung bersama membentuk gemuruh horor yang rendah.

Aku langsung melancarkan serangan balik, menyemburkan kabut dingin, tetapi respon mereka tidak kalah cepat. Beberapa laba-laba menembakkan gelombang kejut yang lebih kecil untuk menerbangkan kabutku.

Sialan, mereka sangat merepotkan.

Skill unik milikku [Causality Alteration] juga tidak terlalu efektif melawan avatar. Tentu aku bisa memaksa mereka untuk gagal seperti biasanya, tetapi hanya itu. Mereka baru saja diciptakan. Masa lalu mereka nyaris tidak memiliki peristiwa penting untuk kuganggu dan bumi masih terlalu jauh bagiku untuk benar-benar mencoba menjangkau para pengendalinya. Namun, masih ada sesuatu yang bisa aku lakukan.

Aku membuat kabut lagi. Laba-laba berusaha meledakkannya sekali lagi dan aku memaksa mantra mereka untuk gagal.

Kabutku menyentuh dan membekukan beberapa dari mereka, tetapi tidak menimbulkan kerusakan selain hanya menghentikan gerakan mereka. Sepertinya mereka telah mengambil tindakan untuk melawan hawa dingin.

Aku langsung berusaha untuk menindaklanjuti dan menghancurkan mereka, tetapi gangguan datang dalam bentuk peluru yang lebih eksplosif dari laba-laba lain. Aku berpura-pura menghindari proyektil, berbelok sembilan puluh derajat ke samping dan menggunakan 40.000 poin kekuatan tempurku untuk berakselerasi menuju beberapa laba-laba. Cakarku merobeknya saat aku berlari.

... dan bahkan semua itu hanya sanggup membunuh dua dari mereka.

Mereka bukan tidak mungkin untuk dikalahkan, tetapi aku harus mengeluarkan banyak mana untuk melakukannya.

Pertarungan ini tidak bisa dilanjutkan. Aku tidak bisa tetap seperti ini.

Untuk bertarung dengan dua dunia dan bertahan hidup, aku membutuhkan lebih dari sekadar kekuatan. Aku perlu berubah.

Sedikit lagi ... hanya satu lagi dan transformasiku akan selesai.

***

"Wakil Direktur, apa yang kau pikirkan?!"

Sekretaris itu membanting pintu. Di dalam ruangan, Brian sedang menyiapkan perangkat VR pribadinya. Dia berbalik untuk melihatnya, senyum berseri di wajahnya.

"Hey, Audrey, ada apa?"

Individu yang dianggap Nomor 13, gadis yang telah menyerang fasilitas di bumi, sudah mulai menghancurkan sumber mana korporasi di Yggdrasia. Keamanan dan pengawasan lebih ketat daripada sebelumnya dan petinggi meminta gadis kulit putih itu ditangkap secepat mungkin.

Maka Brian meminta lebih banyak anggaran untuk rencana istimewanya, yaitu operasi untuk menangkap gadis itu dengan memanfaatkan para pemain sebagai jaringan pengawasan dan guild. Namun, segera setelah itu dimulai, setiap model avatar monster baru dikerahkan. Operasinya tidak menyebutkan hal ini.

"Kenapa kau menerapkan model baru di depan publik?! Dan ada apa dengan sihir dan kekuatan sebanyak itu?! Itu jauh melampaui nilai yang diizinkan!"

"Kau bertanya kenapa ...? Bukankah sudah jelas? Aku akan membunuh kelinci itu."

"Apa ..."

Melihat seringai Brian, Audrey mengatupkan giginya.

Dengan teknologi saat ini, 800 poin adalah batas kekuatan sihir awal avatar militer. Jika ditingkatkan lebih jauh, hubungan antara pengguna dan avatar akan menurun, menyebabkan perilaku tak terduga di sisi avatar dan meningkatkan beban mental di sisi pengguna. Awalnya, model militer seharusnya secara bertahap membangun sihir mereka dalam proses yang mirip dengan 'leveling'. Korporasi kemudian akan beralih ke analisis selama beberapa tahun sebelum memulai pengembangan avatar monster level tinggi.

Mendorong sihir awal hingga 1.200 poin pasti merupakan ide Brian sendiri yang tidak melalui persetujuan.

Sejak gadis kulit putih itu mengambil kakinya, Brian telah menunjukkan semakin banyak ketidakstabilan mental setiap hari, dan sekarang, dia bahkan mengabaikan perintah yang diberikan padanya. Balas dendam adalah satu-satunya hal yang ada di pikirannya.

"Ayo, kelinci kecil ..." Brian terkekeh, "biarkan aku mendengarmu menjerit ..."

***

Meskipun ada penghalang penangkal monster berskala besar, puluhan laba-laba hitam tiba-tiba muncul dan mulai menyerang semua orang.

Pada awalnya, banyak yang mengira monster itu adalah bawahan Shedy, si gadis kelinci beastman misterius yang memiliki sarana transportasi yang tidak diketahui. Bertentangan dengan penilaian mereka, gadis itu tidak terkecuali dalam serangan laba-laba hitam. Pertempuran antara keduanya tak terelakan.

"Mereka saling bertarung?!"

"Berkumpul! Berkumpul kembali saat mereka masih sibuk! Bawa magicannon, sekarang!"

Mereka yang telah pulih dari kekacauan sedang memulai persiapan untuk serangan balik.

Magicannon adalah versi senjata yang diperbesar yang menggunakan sihir untuk menembakkan peluru timah. Karena konsumsi mana yang tinggi, meriam membutuhkan jalur suplai langsung dari Pohon Muda untuk menembak. Meriam itu memiliki kekuatan yang cukup untuk menembak jatuh naga terbang dari jarak beberapa kilometer.

Karena mereka memperkirakan Shedy untuk melawan tentara dan petualang dalam jarak dekat, rencana awal mereka tidak akan menggunakan meriam. Namun, sekarang dia sibuk dengan laba-laba, tidak ada lagi alasan untuk ragu.

Tiga meriam dipasang di atas tembok kastil untuk mengarah ke dalam. Dengan raungan guntur, seluruh halaman, tanah, dan semuanya hancur.

"Kena kau!"

"Mati kau, kelinci sialan!"

"Demihuman gila sialan, itulah yang kau dapatkan karena macam-macam dengan tuanmu!"

Antara laba-laba dan Shedy, siapa yang lebih berbahaya di sini? Bagi umat manusia, gadis yang menghancurkan Pohon Muda adalah yang jahat, itu memang benar, tetapi bukan itu yang mengarahkan tujuan mereka pada kesimpulan. Tidak, itu hanya kebencian yang mereka rasakan terhadap ternak yang berani bangkit melawan umat manusia.

Namun, keputusan mereka berujung pada tragedi. Tembakan meriam telah merusak laba-laba hitam, membuat mereka kehilangan jejak gadis yang menjadi sasaran mereka. Ketidaknormalan mulai terlihat dalam tindakan monster dan mulai menyerang manusia tanpa pandang bulu.

"AaaaaaAAaRGhh!"

"Bunuh laba-laba itu!"

"Sial, mereka tanggu-aaAAAAAAGH!!"

Laba-laba menempel di dinding kastil, menyerang para bangsawan yang berdiri di balik jendela atau di teras. Beberapa bayangan hitam menghinggapi meriam, membantai para petualang dan tentara di dekatnya. Dalam keputusasaannya, prajurit terakhir berhasil menembakkan satu tembakan meriam beberapa saat sebelum kematiannya. Proyektil itu melubangi dinding kastil. Laba-laba mulai masuk ke dalam melalui lubang tersebut.

"Yang Mulia, tolong evakuasi!"

Dipimpin oleh para kesatria, Tiz meninggalkan teras. Tidak peduli seberapa yakin dia akan keahliannya, Tiz tidak bisa melawan laba-laba dengan 4.000 poin kekuatan tempur mereka.

Tetap saja, dia tidak berpikir Shedy akan begitu mudah dibunuh. Dia melihat ke belakang sejenak. Di sisa halaman, dia melihat kabut putih menyembur keluar dari awan debu. Kabut tersebut mengalir melalui lubang di dinding kastil seolah-olah itu memiliki kemauan sendiri.

Sesuatu akan terjadi, pikir Tiz, dan aku tidak akan melewatkannya.

"Aku akan ke bawah! Ikuti aku!"

***

"Penguji beta rahasia menunjukkan tanda-tanda kehancuran mental! Eksperimen tidak bisa dilanjutkan!"

Anggota staf yang memantau penguji beta rahasia berteriak, panik mewarnai suara mereka. Audrey buru-buru memberi perintah.

"Saya mengizinkan penghentian-"

"Oh tidak, tidak, tidak, Audrey, tidak bisa melakukannya sekarang."

Moncong pistol menyentuh bagian belakang kepala Audrey, dia tersentak menarik napas.

"K-Kenapa..."

"Oh, kau benar-benar menanyakan beberapa pertanyaan konyol." Brian tertawa. "Bagaimanapun. Atas perintahku, bekukan otoritas Audrey untuk hari ini."

Dengan suara Brian, lampu hijau di perangkat seluler Audrey semuanya berubah menjadi merah.

Penguji beta rahasia menunjukkan tanda-tanda kehancuran mental terlalu cepat. Meski begitu, Brian tampaknya berniat mendorong mereka ke batas mereka untuk membunuh Nomor 13.

Audrey berdiri, terperanjat. Brian menatapnya, mengangguk puas, lalu menyalakan sistem VR full-dive pribadinya.

"Kau hanya perlu tinggal di sana dan menonton. Aku akan membunuh kelinci kecil itu sendiri."

***

Di dalam, kastil itu berantakan.

Aku berhasil berubah menjadi kabut tepat sebelum pemboman mendadak itu menghantamku. Begitu diriku terbang ke kastil, aku kembali ke bentuk manusia.

Avatar militer tiba-tiba mengamuk. Mereka tidak bergerak secara mekanis seperti sebelumnya, melainkan bertingkah seperti segerombolan serangga sebagaimana mestinya, menyerang apa pun yang hidup dan melahap manusia kiri dan kanan. Pemakan yang rakus juga.

Suara logam mencapai telingaku.

Beberapa dari mereka telah menemukanku dan mereka segera menyerang. Kekuatan tempur mereka tidak berubah, tetapi gerakan mereka menjadi jauh lebih mulus, menunjukkan semacam kegesitan seperti binatang.

Aku segera membekukan salah satunya, mencungkil kepalanya dengan cakarku.

Mereka mungkin menjadi lebih kuat secara individu, tetapi mereka kehilangan kerja sama sebagai gantinya. Jika satu lawan satu, mereka tidak menjadi ancaman bagiku. Yah, manusia yang diserang mungkin tidak akan berpikir begitu, tetapi sepertinya aku tidak memiliki kewajiban untuk menyelamatkan mereka.

Bagaimanapun, aku perlu berurusan dengan kelompok ini. Saat diriku menghabisi mereka yang terakhir, aku melihat beberapa manusia mendekatiku dari belakang.

Shedy!

"... Tiz."

Dia masih di sini? Kukira dia sudah pergi dari kota.

Yah, lagipula aku tidak peduli dengan apa yang terjadi padanya. Aku kembali mencari Pohon Muda, kemudian Tiz memanggilku lagi.

"Apa kau begitu ingin membunuh manusia sehingga kau bahkan akan merekrut monster untuk melakukan perintahmu, Shedy?!"

Nada suaranya yang membuatku berhenti, bukan apa yang dia katakan. Aku diam-diam berbalik.

"... tidak. Laba-laba itu adalah musuhku. Aku tidak ada hubungannya dengan mereka."

"Kemudian-"

"Namun," aku menatap matanya dan menyatakan, "menghancurkan Pohon Muda adalah keinginanku. Manusia baru saja menuai apa yang mereka tabur. " Jika kau harus membenci, maka bencilah aku. Itulah satu-satunya hal yang dapat aku lakukan untukmu. Untuk umat manusia.

Tiz mungkin dapat menebak apa yang tidak kukatakan. Dia merengut. Setelah beberapa saat berpikir, dia mengangkat tangannya ke sebuah arah.

"... Pohon Muda Xontdix ada di sana. Jalannya rumit, jadi pergilah menembus tembok jika kau sedang terburu-buru," katanya, kata-katanya berbatasan dengan pengkhianatan.

"Nak!" Kepala pelayan tua itu mengangkat suaranya untuk menegur, tetqpi Kaisar Muda tidak memedulikannya dan melanjutkan.

"Aku akan membawa keluarga bangsawan Xontdix untuk melarikan diri. Aku tidak akan menghalangi jalanmu, tetapi lakukan sesuatu terhadap laba-laba itu sampai kita bisa keluar dari sini."

"... mengerti." Aku mengangguk pelan.

Aku tidak terlalu peduli, tetapi jika orang yang aku kenal akan mati, aku lebih suka mereka setidaknya melakukannya jauh dari pandanganku.

Kami berbagi pandangan terakhir, lalu berpaling dari satu sama lain dan lari.

Aku mengikuti nasihatnya dan langsung menembus tembok. Beberapa menit kemudian, aku sampai di Pohon Muda.

Aku disambut dengan tawa terkekeh.

"Apa kau pikir dirimu bisa menyelamatkan mereka?! Sayang sekali untukmu, kelinci!"

Salia, yang dianggap sebagai pengawal Tiz, berdiri di sana bersama para kesatria negeri ini.

Di bawah kakinya terbaring lusinan beastmen dan elf, semuanya terpotong dan hangus terbakar.

"Bagaimana rasanya putus asa?! Itulah yang kau dapatkan karena menghalangi jalanku dan membuatku terlihat seperti orang bodoh ... A-apa-apaan maksud tatapanmu itu?! Hama kurang ajar!"

Salia telah membunuh budak demihuman di kastil ini. Rupanya, dendamnya telah meyakinkannya bahwa aku mencoba menyelamatkan mereka.

Kupikir itu tidak mengejutkan jika orang-orang berpikir demikian. Aku telah menyelamatkan para demihuman, bahkan jika itu semua karena kemauanku.

"Minggir."

Aku mengepalkan tangan kananku. Para kesatria, termasuk Salia, seketika tangan dan kaki mereka patah. Mereka jatuh ke dalam genangan darah dan menjerit kesakitan.

Aku dengan santai berjalan melalui mereka. Salia masih berjuang. Dia mengulurkan tangan ke arahku, matanya penuh kebencian. Aku hanya membekukan permukaan wajahnya.

Wanita itu mengulangi teriakannya dan mengaduk-aduk kulitnya yang membeku. Itu hanya memperburuk keadaan. Oh baiklah, aku akan menghabiskan waktu bersamanya nanti.

"... Maaf aku membuatmu menunggu."

Aku berbisik. Pohon Muda Xontdix tersebar menjadi cahaya dan aku memegang batu magis putih di dalamnya.

***

"Di mana, oh di mana kau, kelinci kecil ..."

Saat lusinan laba-laba menghancurkan bagian dalam kastil, monster besar muncul di luar. Seekor kelabang hitam kebiruan dengan panjang dua puluh meter dan diameter satu meter menembus dinding kastil, menghancurkan benteng dengan cakar dan berat badan lapis bajanya. Siapapun yang bisa menggunakan [Identifikasi] pasti putus asa ketika skill tersebut mengungkapkan kekuatan tempurnya yang lebih dari tujuh ribu.

Pada saat itu, penghalang yang melindungi kastil menghilang, mengumumkan kepada dunia kehancuran dari Pohon Muda. Semua harapan hilang untuk manusia.

Dari dalam kastil yang hancur, sumber malapetaka diam-diam keluar. Kelinci putih menampakkan dirinya.

"Di sana rupanya!!"

Kelabang raksasa itu menyerang segera setelah ia melihat Shedy. Para ksatria berlari ke arahnya dalam upaya balas dendam terakhir.

"Gah-"

Saat Shedy mengangkat tangan kanannya, semuanya berhenti bergerak.

Matanya yang dingin dan tanpa ekspresi menyapu pria dan monster yang berdiri diam seolah membeku dalam waktu. Tangannya mengepal, dan mayat ksatria jatuh dalam hujan darah.

Brian, yang duduk di perangkat VR-nya, dikeluarkan secara paksa saat kedua mata dan lengannya tiba-tiba hancur lebur.

Dan Shedy memulai transformasi diamnya.

Kulit pucat, tetapi masih agak merah jambu karena daging dan darah, sekarang sudah memutih dari semua warna, berubah menjadi putih pualam. Pupil merah berdarah menodai bagian putih matanya yang berubah menjadi merah.

Awan kabut yang sangat besar mengepul, meledak menutupi seluruh ibukota dalam sekejap mata. Semua makhluk hidup --termasuk populasi manusia yang berjumlah seratus lima puluh ribu-- diubah menjadi patung es.

Tiz menoleh ke belakang dari kapal udara yang baru saja melewati zona beku. Dia melihat Shedy berdiri di tengah gurun es dengan keheningan yang mematikan, seolah-olah es telah mengubur bahkan kebencian orang-orang yang sudah mati. Dia pikir tatapan dinginnya tertuju padanya sampai dirinya lupa untuk bernapas sejenak.

Shedy telah menunjukkan dirinya sebagai kejahatan terburuk di dunia ini. Orang-orang mulai menyebut kelinci penyihir itu dengan sebutan lain.

Whitehare, Sang Dark Lady.

[Shedy]

[Ras: Gadis Kelinci]

[Archdemon Lv. 10 ]

・ Iblis kelinci Laplace. Penipu dan penuntun nasib manusia.

[MP: 56.000 / 56.000 ] 19.800 ↑

[Total Combat Power: 61.600 / 61.600 ] 21.800 ↑

[Keahlian Unik: <Causality Alteration\ data-tomark-pass > <Cyber-Manipulation\ data-tomark-pass > <Absorption\ data-tomark-pass > <Materialization\ data-tomark-pass > ]

[Keterampilan Rasial: <Fear\ data-tomark-pass > <Mist Form\ data-tomark-pass > ]

[Identifikasi Sederhana]

[Bentuk Manusia (Luar Biasa) ]

[Inventory Subruang]

[Dark Lady]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar