AoD 49 Perangkap Kaisar IV

Minggu, 13 Agustus 2023

 Setelah memghancurkan magitool penghalang di kastil Xontdix, aku melompat pada koneksi yang tidak stabil, memaksanya untuk membawaku kembali ke Pohon Dunia.


"Aku benar-benar berhasil melakukannya, ya."

Banyak kesalahan yang bisa saja terjadi tadi.

Ada ratusan petualang dan hampir seribu kesatria di kastil. Bahkan jika masing-masing dari mereka hanya memiliki 300 hingga 500 poin kekuatan tempur paling banyak, itu masih cukup banyak orang untuk menggiling 26.000 poin milikku. Jika aku terlalu lama dan memberi kesempatan bagi korporasi untuk ikut campur, aku mungkin akan mendapat masalah besar.

Aku harus membuat para pembuat perangkap itu untuk takut padaku sebagai persiapan langkah selanjutnya. Karena alasan itu, aku telah menunjukan kebolehanku.

Aku telah menunjukkan kepada ratusan petualang mengenai sihir kekuatan penuhku tanpa keberatan untuk membuat mereka waspada terhadap diriku.

Ketika aku memperhatikan kelompok Tiz, aku telah berusaha untuk menggunakan [Causality alteration] pada orang-orang yang terlihat penting. Mereka ada di sana, jadi tak ada salahnya jika aku mencobanya, pikirku. Namun, gagal ketika beberapa orang lain melompat ke depan targetku, tetapi yah, itu tidak penting.

Aku jauh lebih khawatir tentang apakah aku bisa menghancurkan penghalang kastil.

Di negara-negara yang pernah kukunjungi, magitool penghalang selalu berada di pusat kastil dekat Pohon Muda, dan karenanya aku mengarahkan [Causality Alteration] ke arah umum itu. Jika tidak ada di sana, atau jika pengawas magitool tidak ada di dekatnya, keterampilan itu akan gagal. Aku akan membuang banyak sekali mana tanpa alasan.

Kemudian, dengan awan kabut yang sudah tersebar, aku masuk ke dalam jaringan. Aku harus berulang kali menggunakan [Causality Alteration] untuk masuk ke dalam jalur yang tidak stabil agar berfungsi dengan benar.

Begitu banyak mana yang dihabiskan. Untungnya, aku dapat meregenerasi mana jauh lebih cepat hanya dengan tinggal di dekat Pohon Dunia. Aku tinggal selama satu jam, memulihkan sihirku kembali dan menenangkan diri. Kemudian, tiba saatnya untuk kembali ke Quarrevingts, tempat sebagian dari diriku menunggu.

Panda bermalas-malasan di bawah bayangan cabang-cabang Pohon Muda. Ketika diriku tiba, dia melompat ke arahku untuk menempel di pinggangku.

"Halo, Panda. Aku disini."

"Ook."

Sudah kubilang, aku tidak butuh pisang.

"... S-siapa kau?!"

"Seorang beastman?! Telinga kelinci?!”

Sebuah teriakan menggema. Beberapa peneliti manusia yang telah memanen mana di dekat Pohon Muda ketakutan dengan kemunculanku yang tiba-tiba.

"Tangkap dia! Dia adalah kelinci buronan itu!"

Menganggap lawan mereka hanya seorang gadis beastman normal, para peneliti bahkan tidak memanggil penjaga. Mereka menyerangku sendiri. Sungguh, jika mereka tahu aku adalah buronan, mereka seharusnya tahu aku telah bepergian dan menghancurkan Pohon Muda di mana-mana. Bahwa aku adalah teroris berbahaya.

"Aku akan kaya-aaaaaAARGH!?"

Aku menembakan kabut es pada kelimanya, membekukannya dalam sekejap.

Mendengar suara berisik dan merasakan udara dingin, para penjaga dengan cepat muncul. Aku melumpuhkan mereka dengan [Causality Alteration], mengubah bekas luka lama mereka menjadi luka yang melumpuhkan. Aku membuat mereka menontonku menggiling Pohon Muda menjadi debu tepat di depan mata mereka.

"Sampai jumpa."

Keputusasaan menarik semua warna dari wajah mereka. Aku melambai santai, lalu melompat pada koneksi yang sekarang tersedia untuk kembali ke Pohon Dunia.

Mari pergi ke target berikutnya.

***

"Pohon Muda di Quarrevingts dihancurkan?! Negara telah jatuh?!”

Putra Mahkota Xontdix mencengkeram utusannya di dekat kerah dan meraung.

Berkat kedekatan geografis dari daratan, negara-negara di tiga benua kecil ini telah menjalin ikatan yang kuat, lebih kuat daripada hubungan apa pun yang bisa dimiliki negara benua lain dengan tetangga mereka. Garis keturunan sering kali dinikahkan antara wilayah. Putri Xontdix, adik perempuan Aslan, telah menikah dengan Putra Mahkota Quarrevingts beberapa tahun yang lalu. Dia akan segera melahirkan anak pertamanya.

"Lalu, apa yang ayah ... apa keputusan raja? Kami perlu mengirim bantuan segera!"

“P-Paduka ... ka-kabarnya, pelakunya adalah kelinci yang dirumorkan. Yang Mulia percaya kelinci itu akan datang ke sini lagi, jadi dia telah memerintahkan prioritas untuk diberikan pada pertahanan negara kita sendiri."

“Lalu apa yang akan terjadi pada Quarrevingts?! Apa yang akan terjadi pada saudariku?!”

Aslan tampak siap berangkat dengan pasukannya sendiri kapan saja. Dia akan melakukannya jika bukan karena intervensi Tiz.

"Aslan, tenang!"

Ketika Shedy muncul di dalam perangkap mereka, mereka mengira dia tidak bisa kemana-mana lagi. Ketika dia tiba-tiba menghilang, mereka mengira dia bersembunyi di kastil atau ibukota kerajaan. Namun, hanya beberapa jam kemudian, dia muncul di Quarrevingts ribuan kilometer jauhnya dan menghancurkan Pohon Muda yang ada di sana.

Hipotesis mereka adalah bahwa ia memiliki sarana transportasi yang tidak diketahui. Dengan kemunculannya yang tidak terduga, Raja Xontdix telah membuat keputusan yang tepat untuk fokus pada keamanan Pohon Muda mereka sendiri.

Bahkan jika Pohon Muda Quarrevingts dihancurkan, benua itu masih memiliki Xontdix sendiri. Iklimnya tidak banyak berubah. Quarrevingts mungkin telah kehilangan sumber mana mereka dan semua kemudahan yang lahir darinya, tetapi jika keluarga kerajaan mereka masih hidup dan tidak ada permintaan resmi untuk bantuan, maka sebagian besar yang negara asing bisa lakukan adalah bertanya apakah mereka membutuhkan bantuan atau tidak. Tidak lebih.

"Y-Ya ... itu benar ... bukan berarti keluarga kerajaan Quarrevingts telah hilang sepenuhnya."

"Benar. Keadaan akan menjadi lebih buruk jika Pohon Muda negara ini juga hancur. Untuk saat ini, kau harus mengirim beberapa orang untuk mengkonfirmasi situasinya terlebih dahulu."

Tiz berpikir bahwa tidak mungkin Quarrevingts bisa bangkit kembali setelah ini.

Ada beberapa negara yang berusaha memulihkan diri setelah penghancuran Pohon Muda mereka. Namun, sebelum mereka dapat mulai berurusan dengan kehilangan pasar dan peralatan, mereka harus menghadapi masalah yang jauh lebih mendasar: bagaimana mereka makan ketika semua hewan dan ikan pergi ke tanah yang lebih subur?

Ada pembicaraan untuk pulang di antara kelompok Tiz, para pengikutnya dari Touze Empire. Mereka memutuskan untuk tetap di sini pada akhirnya.

Bahkan jika Xontdix tidak melakukan apa-apa, masih akan ada pengungsi yang datang. Orang-orang yang menyerah di negara mereka saat Pohon Muda hilang.

Monster yang tidak pernah muncul di dekat kota dan jalan raya sebelumnya, sekarang menyerang pemukiman dan para pengungsi yang sedang bepergian. Negara itu dipaksa untuk mengirim sebagian besar kesatria dan tentaranya, yang membuat pertahanan Pohon Muda kekurangan tenaga. Sebagai prajurit dari suatu negara dengan hubungan persahabatan, segelintir kesatria dari Kekaisaran Touze diperintahkan untuk membantu mengawasi Pohon Muda.

Tiga hari kemudian, situasinya berubah.

Negara besar Kerajaan Quasix, yang terletak di benua tetangga di utara, telah mengumumkan niat mereka untuk mengirim beberapa ribu tentara sebagai bantuan dalam menjaga ketertiban umum, serta sejumlah besar makanan sebagai bantuan.

Kedua benua hanya dipisahkan oleh garis lautan yang tidak begitu luas. Kapal pedagang atau lainnya memenuhi jalur ini.

Persiapan perjalanan sudah dilakukan. Sesuai jadwal mereka, para prajurit akan menyeberangi lautan dan mulai menjaga perdamaian satu minggu kemudian.

Namun, ketika armada pendukung Kerajaan Quasix meninggalkan pelabuhan, bencana menimpa negara kecil Kancinq di sebelah barat Quasix. Pohon Mudanya dihancurkan oleh Shedy.

Perdagangan yang datang ke dan dari Benua Selatan harus melewati Kancinq. Wilayah itu adalah ibukota perdagangan, pusatnya mode dan fashion. Negara ini hanya berpenduduk 80.000 orang, tetapi jalanannya selalu ramai dengan para pelaut dan pedagang.

Tentu saja, Kancinq menyadari kehancuran Pohon Muda di Quarrevingts dan juga Kerajaan Rantetrois di seberang lautan. Mereka dalam siaga tinggi. Namun, raja telah meminta kapal, termasuk pedagang, untuk berlayar mengangkut makanan dan barang sehari-hari lainnya. Sejumlah besar prajurit dan petualang harus menemani mereka karena kebutuhan keamanan.

Jumlah prajurit yang tersisa hanya hampir dua ratus penjaga untuk melindungi Pohon Muda kastil, termasuk kesatria dan tentara. Mereka tidak berdaya melawan serangan malam Shedy. Mereka kehilangan Pohon Muda hanya dalam beberapa jam.

Maka, Kerajaan Quasix telah meminta Chisept Principality di timur untuk datang membantu Kancinq. Namun, hanya setengah hari setelah kehancuran Pohon Muda di Kancinq, Shedy tiba-tiba muncul di dalam kastil Chisept dan menghancurkan Pohon Muda mereka.

***

Aku menyapa Blobsy yang masih menungguku di Pohon Muda Chisept.

"Hei. Maaf aku terlambat."

*boing*

Dia melompat, meringkuk ke arahku. Dia pasti merasa agak kesepian. Panda menghadiahinya pisang untuk camilannya.

Aku menghancurkan Pohon Muda, mengambil kembali sebagian mana yang kutinggalkan, bertarung dengan penjaga di sana, lalu melompat menuju Pohon Muda yang baru dilahirkan kembali.

"Kau juga, maaf telah membuatmu menunggu."

Setiap kali aku mengunjungi tunas dari Pohon Muda baru, tempatnya selalu di suatu wilayah antah-berantah. Pohon Dunia pasti memilih lokasi yang sulit ditinggali manusia.

Seperti biasa, aku membangun bukit mulsa kecil untuk menyembunyikan tanaman muda bersama dengan Blobsy dan Panda. Dan seperti biasa, tunas itu mengirimiku batu magis putih.

----------------------
[Shedy]

[Ras: Gadis Kelinci]

[Lesser Archdemon Lv. 8 ]

・ Iblis Kelinci Laplace. Penipu dan penuntun nasib manusia.

[MP: 33.000 / 36.200 ] 10.800 ↑

[Total Combat Power: 36.600 / 39.800 ] 11.900 ↑

[Keterampilan Unik: <Causality Alteration\ data-tomark-pass > <Cyber-Manipulation\ data-tomark-pass > <Absorption\ data-tomark-pass > <Materialization\ data-tomark-pass > ]

[Keterampilan Rasial: <Ketakutan\ data-tomark-pass > < Mist Form\ data-tomark-pass >]

[Identifikasi Sederhana]

[Bentuk Manusia (Luar Biasa)]

[Inventory Subruang]
-------------------------

Setelah menghidupkan kembali tiga Pohon Muda, aku naik ke level 8. Aku mendapat satu ton lebih banyak sihir dan kekuatan tempur. Sekarang aku bisa bertarung langsung dengan negara kecil yang sedang berkembang dan menang.

Namun, itu tidak berarti aku akan kurang berhati-hati.

Benua di sebelah timur dari kelompok tiga benua ini, yang memiliki dua negara kecil, akan kubiarkan terlebih dahulu. Aku cukup yakin mereka sedang panik sekarang. Kurasa aku akan melupakan mereka untuk sementara.

Dan dari negara-negara di dua benua yang telah kuserang, satu-satunya yang memiliki Pohon Muda yang tersisa adalah negara-negara besar Quasix dan Xontdix.

Sejujurnya, dengan banyaknya perhatian yang tertuju padaku akhir-akhir ini, akan lebih baik jika aku mengabaikan keduanya juga. Namun, pada saat yang sama, aku dapat merasakan sesuatu dalam diriku mulai terbangun, mendesakku untuk melanjutkan.

Kalau begitu, ayo.

Daerah di sekitar Xontdix perlahan jatuh ke dalam kekacauan. Seperti yang aku rencanakan, aku telah membuat negara itu ketakutan. Mereka tidak berani bergerak.

Segera, akan ada gelombang besar pengungsi mengalir ke Quasix. Selain itu, sebagian besar prajurit dan petualang telah dikirim ke pedesaan Xontdix. Mereka tidak memiliki tenaga yang cukup.

Aku menggunakan koneksi dari Pohon Muda baru di Chisept untuk sampai ke sisi timur Quasix. Setelah setengah hari perjalanan, aku mendekati ibukota. Gerbang kota ditutup, dan kurangnya tentara terlihat jelas. Aku menerobos melalui gerbang dalam bentuk kabut, lalu menghancurkannya.

"Apa yang terjadi?!"

"Kabut?!"

Para prajurit membuat keributan. Aku mengabaikan mereka dan bergegas melewati kota, membekukan siapa pun yang menghalangi jalanku. Begitu aku tiba di kastil, aku berubah dalam bentuk manusia untuk sesaat, membekukan gerbang dan memanfaatkan kekuatan tempurku yang tinggi untuk menghancurkannya dengan serangan telapak tangan.

Para prajurit dan anggota staf kastil semuanya kebingungan oleh pemandangan itu.

Aku berputar, memamerkan gaun merah dan telinga putihku. Salah satu dari mereka pasti mengenaliku. Teriakan mereka mengumumkan kedatanganku.

"Itu si kelinci!!!"

Kesatria dan tentara membludak keluar.

Aku terjun langsung ke arah ratusan pasukan itu. Aku hanya membunuh mereka yang menghalangi jalanku dan menangkis mantra saat bergerak jika itu tidak terlalu berbahaya. Hanya butuh tiga puluh menit bagi serangan cepatku untuk membawku dari gerbang kota menuju kehancuran dari Pohon Muda.

Selanjutnya, Xontdix.

Aku memiliki sebuah firasat. Entah bagaimana, aku akan berubah setelah pertempuran berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar