AoD 39 Kontrak dan Sumpah

Minggu, 13 Agustus 2023

 Penglihatanku yang berkabut perlahan-lahan menjadi cerah. Aku berdiri di Pohon Dunia, raksasa yang sangat besar sehingga mengambil semua bidang pandangku.


Bagus, aku kembali tanpa masalah. Jujur, tinggal lebih lama di bumi akan sangat berbahaya bagiku.

*boing!*

"Aku kembali, Blobsy."

Dia menggosok tubuhnya pada kakiku. Dia sudah menungguku di sini selama ini.

Aku mengambilnya dan meletakannya di bahuku. Karena lelah akibat terlalu banyak menggunakan sihir, aku menyeret diriku ke akar pohon dan merentangkan tanganku.

"Sekarang kalian aman."

Jiwa lima puluh enam penguji alpha rahasia, anak-anak yang telah menemui ajalnya di bumi, terbang menjauh dari dadaku. Satu demi satu terserap ke dalam pohon, seolah mengikuti tangan penuntun yang tidak terlihat.

Silakan istirahat, oke? Kalian sudah aman sekarang.

Melalui Pohon Muda, jiwa-jiwa dari empat puluh tiga penguji alpha rahasia lainnya yang telah kehilangan nyawa mereka di dunia ini sudah beristirahat di dalam Pohon Dunia.

Kecuali aku, semua orang --sembilan puluh sembilan anak-- bersama sekarang.

No. 01, No. 08, No. 17 ... tidak mungkin kalian bisa mendengarkanku sekarang. Tetap saja, aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan hidupku.

[Kontrak] yang kubuat dengan Pohon Dunia telah memungkinkanku untuk menjelma menjadi iblis. Aku telah diberikan kehidupan baru di dunia ini.

Itu semua berkat kekuatan yang aku warisi dari rekan-rekanku. Jika aku kekurangan satu saja, aku tidak akan berdiri di sini.

Kontrak itu juga memberiku lebih banyak kekuatan dan kedewasaan untuk tubuhku. Aku sekarang memiliki tinggi dan penampilan seorang anak berusia empat belas tahun.

(E/N : Tidakk! Kemana hilangnya loli kami yang imut~)

--------------------
[Shedy]

[Ras: Gadis Kelinci]

[Lesser Archdemon Lv. 1]

・ Iblis Kelinci Laplace. Penipu dan penuntun nasib manusia.

[MP: 730/12000 ] 6780 ↑

[Total Combat Power: 1930/13200 ] 7460 ↑

[Keahlian Unik: <Causality Alteration\ data-tomark-pass > <Cyber-Manipulation\ data-tomark-pass > <Absorption\ data-tomark-pass > <Materialization\ data-tomark-pass >]

[Skill Ras: <Fear\ data-tomark-pass > <Mist Form\ data-tomark-pass >]

[Identifikasi Sederhana]

[Bentuk Manusia (Luar Biasa)]

[Inventory Subruang]
----------------------

Aku menyerah.

Tentu, aku mungkin sudah menerima kenyataan bahwa diriku akan menghabiskan seluruh hidupku dengan telinga dan ekor kelinci, tetapi [Ras Gadis Kelinci] bukankah terlalu mengada-ada?!

Aku mungkin memiliki pemikiran tentang hanya menerima apa yang tidak terhindarkan dan berakhir ingin mendapatkan setelan kelinci yang sebenarnya, tetapi itu bukan berarti aku memberi izin pada [Materialization] untuk melakukan pekerjaan yang begitu bodoh. Sekarang aku punya pakaian aneh. Aku bahkan tidak pernah menginginkannya.

Desain, kecuali rok, mungkin dipengaruhi oleh gambaranku ketika melihat wanita semacam itu bercosplay menjadi gadis kelinci.

... setidaknya dada dan pinggulku ditutupi. Syukurlah aku masih memiliki rasa malu dan kesadaran yang cukup untuk menghentikan pakaian agar tidak terlihat terlalu keterlaluan.

Rokku terbuat dari lembaran kain berlapis-lapis yang membuatnya cukup mengembang. Namun, begitu aku mengambil jubahku dari [Packer] dan mengenakannya, rok itu secara ajaib rata. Alangkah nyamannya.

Benar, jadi [Packer] berevolusi juga.

Sekarang berubah menjadi [Inventory Subruang] yang memungkinkanku untuk menggunakannya dalam bentuk manusia juga. Ternyata barang-barang yang aku simpan sampai sekarang tidak benar-benar tinggal di dalam tubuhku seperti yang dulu kupikirkan. Semua itu tinggal di ruang yang terdistorsi.

Aku sekarang menjadi [Lesser Archdemon]. Rupanya ada kelas tinggi yang disebut Archdemon dan kelasku didasarkan pada itu.

Pohon Dunia pasti memberiku informasi karena informasi ini bukan pengetahuan yang aku tahu sebelumnya.

Kelasku tidak memiliki (kecil) atau (besar) seperti sebelumnya, tetapi tampilan level sebagai gantinya. Apakah itu berarti ada beberapa langkah lagi sebelum aku bisa menjadi Archdemon yang sebenarnya?

Kemungkinan besar, aku tidak akan berubah seperti dalam kenaikan peringkat yang aku lakukan sampai sekarang. Aku hanya akan mendapatkan lebih banyak kekuatan. Aku tidak memiliki dasar untuk kepercayaanku, tetapi entah bagaimana aku tahu itu benar.

Aku memiliki lebih dari sepuluh ribu kekuatan sihir sekarang. Tetap saja, itu tidak cukup kekuatan bagiku untuk menyelesaikan [Kontrak]-ku sendiri.

Di sinilah 'Keterampilan Unik' milikku ikut bermain.

Ini hanya dugaan, tapi ... mungkin rasku telah berubah berkat evolusi keterampilan unikku sendiri, [Reroll].

Keterampilan itu telah menjadi [Causality Alteration].

Aku dilahirkan dengan kekuatan untuk secara tidak sadar menyebabkan 'nasib buruk' terjadi pada orang lain. Mereka akan tersandung di tanah yang rata. Goresan yang mereka terima akan menjadi luka serius.

[Causality Alteration] milikku yang baru berkembang mengganggu karma targetku untuk mengubah suatu peristiwa menjadi 'hasil yang paling sial'.

Namun, bahkan setelah berevolusi, keterampilanku masih diatur oleh peluang sukses. Jika luka di masa lalu mereka mudah dihindari, atau jika targetku kuat, kesempatanku untuk sukses dan jumlah sihir yang dikonsumsi akan sangat bervariasi.

Para penjaga itu sebelumnya adalah tentara bayaran. Mereka, secara harfiah, semuanya beruntung bisa selamat di masa lalu sehingga kesempatan pemberian kemalangan luka masa lalu mereka lebih dari 75% untuk mereka semua.

Walaupun begitu konsumsi sihirnya benar-benar mengejutkanku. Untuk memperburuk satu luka manusia biasa tanpa sihir dan hanya memiliki sekitar 150 poin kekuatan tempur --lawan yang mungkin juga tak ada apa-apanya bagiku-- benar-benar mengambil 100 poin sihirku.

Stok sihirku sendiri jatuh seperti batu yang tenggelam ke dalam air hanya dengan mempertahankan diriku di bumi yang tidak memiliki mana. Dikombinasikan dengan upayaku untuk melukai Wakil Direktur dari kejauhan --yang hanya memiliki peluang keberhasilan 12%-- dan hanya berhasil setelah beberapa kali kegagalan, sihirku yang tersisa turun menjadi di bawah seribu.

Kekuatan tempur minimum yang bisa kumiliki adalah sepuluh persen dari kekuatan sihir maksimumku, jadi aku jelas tak terkalahkan saat menghadapi manusia biasa. Tetap saja, melihat sihirku menjadi sangat rendah membuatku sedikit khawatir.

... Maksudku, aku tidak bisa menahan diri. Aku benar-benar ingin mendaratkan setidaknya pukulan pada orang-orang itu.

Tidak seperti sebelumnya, kabut itu bukan lagi aku yang sebenarnya. Bentuk dasarku telah berubah menjadi 'gadis kelinci', sementara aku mendapatkan [Mist Form] sebagai keterampilan rasial.

Jadi, itu tidak benar-benar mengubah gaya bertarungku. Tetap saja, jika tubuhku hancur, aku tidak akan bisa mengubah diriku menjadi kabut lagi seperti dulu. Aku harus lebih berhati-hati.

Terutama ketika aku harus menghadapi seluruh dunia untuk memenuhi kontrakku dengan Pohon Dunia.

Semua orang, dari orang-orang di dunia ini hingga korporasi, semua percaya pada hal yang sama. Percaya bahwa Pohon Dunia dan Pohon-pohon Muda menopang dunia dengan mana yang tak terbatas.

Namun, itu semua salah.

Mana di dunia ini diciptakan dari jiwa makhluk hidup.

Ketika makhluk-makhluk mati, jiwa-jiwa mereka kemudian dikumpulkan oleh Pohon-pohon Muda dan kemudian dikirim ke Pohon Dunia.

Pohon Dunia adalah sistem pemeliharaan yang dibuat oleh Dunia Yggdrasia. Di antara jiwa-jiwa yang berkumpul, jiwa-jiwa yang telah mengumpulkan banyak pengalaman akan diizinkan untuk mempertahankan sebagian darinya dan bereinkarnasi sebagai bentuk kehidupan yang lebih tinggi. Sementara itu, jiwa-jiwa yang tidak terlalu banyak mengumpulkan pengalaman diserap oleh Pohon Dunia dan kemudian terlahir kembali sebagai makhluk hidup yang normal.

Pada akhirnya, jiwa-jiwa dengan jumlah pengalaman yang sangat kecil sepenuhnya didaur ulang menjadi mana murni dan bahan untuk menciptakan jiwa-jiwa baru.

Seluruh mana yang mengisi dunia ini semuanya berasal dari pengalaman konversi makhluk hidup.

Mana disimpan di dalam Pohon Dunia dan Pohon Muda untuk menciptakan kehidupan baru.

Namun, umat manusia di dunia ini menyia-nyiakannya demi kemewahan mereka sendiri. Pohon Dunia tidak dapat melakukan konversi. Bahkan harus mulai menggunakan penyimpanan mana yang disisihkan untuk menciptakan kehidupan.

Dengan semakin sedikit kehidupan baru yang lahir, dunia ini perlahan menuju kehancuran.

Dan sekarang, bahkan dunia lain datang untuk mencuri mana. Mana yang digunakan di bumi tidak akan kembali. Yggdrasia, secara harfiah, darahnya terus terkuras.

Kontrak yang kubuat dengan Pohon Dunia adalah salah satu dari Penghancuran dan Kelahiran Kembali.

Umat ​​manusia telah membangun negara di sekitar Pohon Muda, mencuri mana seperti parasit penghisap darah.

Tujuanku adalah untuk menghancurkan 99 Pohon Muda di seluruh dunia. Kemudian, dengan jiwa baru dan kuat, Pohon Muda akan terlahir kembali.

Jiwa-jiwa yang memiliki kekuatan dan kemurnian ... Aku akan membantu rekan-rekanku, 99 penguji alpha rahasia, untuk memperoleh kehidupan kedua mereka sebagai Pohon Muda yang baru.

Jiwa mereka sudah tahu mengenai hal ini dan mereka masih memutuskan untuk pergi bersamaku.

Begitu manusia kehilangan Pohon Muda, peradaban mereka akan hancur. Sementara pemikiran manusia secara individu mungkin berbeda, negara-negara pasti akan datang untuk mencegah dan memburuku.

Perang tidak bisa dihindari. Perang antara aku ... dan sembilan puluh sembilan negara manusia.

Dan ketika bumi berencana bersandar pada dunia ini untuk memecahkan masalah energi mereka, mereka pasti akan ikut campur.

Aku akan menghancurkan peradaban dunia ini dan aku akan menutup campur tangan bumi. Aku akan menjadikan dua dunia sebagai musuhku.

Aku memandang Pohon Dunia, rumah baru teman-temanku. Di sini, aku bersumpah pada diriku sendiri.

Aku akan menjadi iblis maut. Penghancur dunia.

------------

Arc 2 (Reinkarnasi) selesai.
Setelah ini akan memasuki Arc 3 (Pembalasan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar