AoD 33 Penyusup

Minggu, 13 Agustus 2023

 "Sherry…?"

Isaac, yang terdengar bermil-mil jauhnya, mengucapkan bisikan.

Kemarahanku membuatku melakukan pembalasan jangka pendek dan aku secara tidak sengaja membunuhnya. Namun, aku tidak menyesalinya.

Terlepas dari rencana mereka, para pemain tidak pernah berpikir bahwa aku benar-benar akan muncul. Mereka menganga menatap telingaku di bawah kerudung yang sobek.

Korporasi yang melihatku sebenarnya akan menjadi skenario terburuk di sini. Namun, hanya dengan wajahku, aku tidak berpikir mereka akan segera sampai pada kesimpulan itu. Apalagi ketika sekarang aku memiliki telinga kelinci.

Jadi, aku berusaha menyembunyikan diri sebanyak mungkin. Aku hanya menjaga bentuk manusiaku saat ini sedalam-dalamnya. Bagian dalam diriku berubah menjadi kabut, perlahan-lahan menutupi daerah itu.

Di antara para pemain, Isaac memiliki kekuatan tempur tertinggi sementara yang terendah di antara mereka adalah sekitar 300 poin. Pemain yang berbahaya adalah anggota klan Isaac yang semuanya di atas 400 poin. Aku menyiapkan belati, tetap waspada sambil bertanya-tanya siapa di antara mereka yang memiliki batu magis No. 08. Kemudian Weed pulih dari keterkejutannya, dengan riang dia berbicara.

"Sherry adalah kelinci?! Luar biasa! Aku pasti sudah mendapatkan begitu banyak poin hubungan baik! Kemarilah, lompat ke pelukanku!"

Keheningan turun di lapangan.

Apa-apaan orang ini?! Itu jauh dari harapan, aku hanya bisa menyeringai.

Di sisi lain, kebodohan Weed malah membawa para pemain keluar dari kebodohan mereka.

"Itu kelinci!"

"Dia benar-benar di sini!"

Mereka berteriak, tangan bergerak ke senjata mereka. Isaac dengan panik berlari untuk menghentikan mereka.

“Tidak, berhenti! Mari kita coba berbicara dengannya dulu! Sherry, kau-"

"BURU KELINCI ITU!!"

"""Yeeaahh!!!""""

Permohonannya ditenggelamkan oleh kelompok jahat itu. Mereka menyerangku dengan senjata.

“Sayang sekali untuk Cardi! Lima ribu emas besar itu akan menjadi milik kita!”

“Jangan terlalu bersemangat sekarang! Dia tidak boleh mati!"

“Siapa peduli, lemparkan ramuan padanya dan dia akan baik-baik saja! Potong lengan dan kakinya! Pastikan dia tidak bisa lari!"

Kekuatan tempur mereka sekitar 300 hingga 400 poin. Mereka tidak tumbuh banyak sejak terakhir kali aku bertemu mereka.

Awan kabutku melonjak ke arah mereka, menghirup sihir dan panas sehingga menumpulkan gerakan mereka.

"A-a-a-apa?"

"Ka-kakiku membeku ..."

Aku sudah bergerak. Aku menusukkan belati ke leher si penyihir, melemparkan yang lain ke pemanah, lalu berbalik dan mencabik prajurit dengan cakar.

“A-Apa-apaan ini?!"

Seorang prajurit berzirah berat sedang mengayunkan greataxe-nya dengan liar, wajahnya hampir menangis. Aku memfokuskan kabutku untuk membekukan separuh tubuhnya, lalu meraih wajahnya. Cakarku menghancurkan kepala yang beku.

----------------------
[Shedy]

[Ras: Mistral Neige]

[Iblis Besar (Peringkat Rendah)]

・ Iblis kabut ganas yang merusak laut utara. Bentuk kehidupan spiritual yang cerdik.

[MP: 1975/2030 ] 80 ↑

[Total Combat Power: 2178/2233 ] 88 ↑

[Keterampilan Unik: <Reroll\ data-tomark-pass > <Cyber-Manipulation\ data-tomark-pass > <Aborption\ data-tomark-pass > ]

[Keterampilan Rasial: Ketakutan ]

[Identifikasi Sederhana]

[Bentuk Humanoid (Harta Nasional) ]

[Pengepak Mahir]
------------------------

Seperti yang kupikirkan, dua ribu poin sihir tidak cukup untuk naik peringkat lagi.

Tiga puluh detik untuk membunuh mereka. Para pemain ini tidak lebih dari beberapa orang dengan keterampilan bertarung sampah dan hanya diperlukan sedikit ketakutan untuk membuat mereka tidak berdaya. Jujur saja, mereka lemah. Para pengawal di lelang itu jauh lebih merepotkan.

Para pemain tidak dapat menghentikan pertempuran yang terjadi. Mereka juga tidak bisa menghentikan pembantaian. Bahkan jika tidak ada dari mereka yang menyebut orang mati sebagai teman mereka, melihat pembantaian kejam seperti itu masih membuat mereka takut. Beberapa pemain mundur selangkah, wajahnya pucat.

Kelihatannya hanya pemain lemah saja yang mundur. Para pemain yang lebih kuat malah menyiapkan senjata mereka dan menyerang. Mungkin mereka berhasil menahan [Ketakutan] milikku.

"Tidak!"

Isaac masih berusaha menghentikan mereka. Sandrea ke sisinya, menghalangi Isaac dengan tongkatnya ditarik dan disangkal.

"Isaac, sudah cukup! Bukankah sudah jelas? Dia bukan NPC normal, dia adalah bos event!”

Aku tidak begitu mengerti tentang itu.

Jadi, mereka percaya NPC yang lebih kuat daripada mereka adalah untuk 'event khusus' dan yang bermusuhan adalah 'bos'.

Tampak setuju, Isaac dengan ragu menyiapkan senjatanya sendiri.

“Baiklah, kalau begitu biarkan kami menangkapmu. [Ice Lance]!"

Seorang wanita penyihir menembakkan pilar es yang sangat besar. Aku cukup yakin benda itu mematikan. Setidaknya bagi manusia.

Aku lemah dalam hal sihir dan tidak memiliki solusi yang layak untuk masalah ini. Mundur adalah satu-satunya pilihanku. Saat aku melompat mundur, seorang pemanah yang agak jauh menembakkan panah.

"[Shadow Bind]!"

Penyihir dan pemanah benar-benar musuh terburukku. Tetap saja, selama aku tahu apa yang akan terjadi, itu tidak terlalu sulit untuk ditangani.

Aku membuang mantelku yang robek. Keahlian aneh itu mengenai bayangan mantelnya.

"Apa-apaan?!"

Mantel berhenti di udara. Aku berlari keluar dari samping, ke arah pemanah. Bayangan lincah melompat masuk dan memblokir jalanku.

“Sherry yang lucu! Ayo, lenganku merindukanmu-uff!”

Aduh. Aku seharusnya menggunakan belatiku di sini, tetapi untuk beberapa alasan aku benar-benar ingin menendang wajahnya. Jadi, aku melakukannya.

Weed terhuyung mundur. Aku membiarkan kakinya membeku, lalu melemparkan kabut dingin ke pemanah yang mundur. Seorang pemain pemegang greatshield memblokirnya.

Shielder itu tidak membeku? Apakah itu seni aneh lainnya? Atau mungkin dia dilapisi dengan mantra?

Inilah sebabnya aku membenci kelompok pemain petarung. Mereka dapat menutupi kelemahan masing-masing dengan keterampilan khusus mereka. Aku memiliki kekuatan tempur yang jauh lebih tinggi, tetapi aku masih belum berhasil membunuh siapa pun.

Wah?! Aku hanya merasakan sesuatu yang tak terlihat mencoba mengikatku, jadi aku segera melompat pergi. Tidak jauh dari situ, berdiri seorang gadis berambut merah muda yang mengayunkan palu besar. Dia berteriak.

"Pemimpin! Bukankah dia seharusnya hanya memiliki 200 poin kekuatan tempur? Bagaimana dia menghindari skill [Slow]?!”

“Idiot! Kau tidak seharusnya bertarung!” Sandrea, bukannya pemimpin Isaac, menegur gadis itu.

Jadi, perasaan menjijikkan yang aneh saat itu adalah mantra gadis itu? Namun, kenapa dia dimarahi hanya karena menyerang? Karena dia seorang penyihir? Tapi bukankah dia memegang palu besar dan bahkan mengenakan penutup dada dari kulit jubahnya?

… tunggu sebentar …

Aku mengabaikan shielder dan langsung berlari ke arahnya. Baik dia dan Sandrea segera mulai panik.

"Ah! Kau idiot, lihat apa yang terjadi?! Dia menuju ke arahmu sekarang!”

"Bukankah itu karena kau berteriak?! Sally, kau idiot!”

Jadi, memang ada alasan kenapa mereka tidak ingin aku menargetkannya. Misalnya ... mungkin dia memegang batu magis No. 08?

Dalam upaya melindungi si kepala merah muda, koordinasi anggota klan Isaac mulai berantakan.

Semuanya memiliki setidaknya 400 poin kekuatan tempur. Setengah dari mereka, orang-orang yang memiliki sekitar 700 poin kekuatan tempur seperti Sandrea dan Weed, kehilangan ruang yang mereka butuhkan untuk bergerak bebas. Mereka tidak bisa lagi melindungi rekan-rekan mereka.

"Baiklah, mengerti!"

Seorang prajurit menerjang masuk. Aku menghindari tebasan lambat mereka dan membekukan lengan kanannya.

"Waaahh?!"

"Aku akan membantumu!"

Pengaturan rasa sakit terendah, aku mengerti. Seorang pemanah menembakkan panah untuk melindungi prajurit itu. Aku bersembunyi di belakang prajurit tersebut, lalu menyebarkan kabut dinginku untuk mengeringkan hidup mereka berdua.

Mengalahkan dua pemain dalam sekejap mata sudah cukup untuk menakuti para pemain. Di satu sisi, mereka yang kehilangan ketenangan adalah hal yang baik bagiku. Di sisi lain, itu juga berarti mereka tidak lagi menahan diri. Tidak lagi berjuang untuk melakukan penangkapan.

"[Fire Bolt]!"

Bola api Sandrea meletus, membakar padang rumput.

---------------------
[Shedy]

[Ras: Mistral Neige ]

[Iblis Besar (Peringkat Rendah) ]

[MP: 1935/2060 ] 30 ↑

[Total Combat Power: 2141/2266 ] 33 ↑
---------------------

Aku menghindar dengan putus asa. Masih melukaiku meskipun pertahananku cukup tinggi karena kekuatan tempurku yang tinggi.

"Sandrea!"

“Lihat, dia terlalu berbahaya! Kita tidak bisa menang jika kita bertahan di sini!”

“Sekarang giliran kami! [Shield Charge]!”

Dia bergegas ke arahku, perisai besarnya di depan. Dia ingin menghempaskanku? Sayang sekali baginya.

"Apa?!"

Aku tidak bergerak. Dengan serbuannya, aku meraih dan membekukan lengannya yang memegang perisai. Memiliki tiga kali kekuatan tempurnya sangat membantu di sini.

"Berhenti!"

Aku langsung melompat mundur saat aku melihat kilatan pedang. Isaac mengarahkan pedangnya padaku.

"Apakah kau baik-baik saja?"

"M-maaf."

Aku hanya bisa mengambil setengah dari sihir dan daya hidupnya.

Si kepala merah muda menembakkan cahaya putih kepada Shielder, melepaskannya dari es. Lalu dia menumpahkan cairan dalam botol kecil ke mulutnya.

Hah. Aku merasakan sihirnya pulih.

Babak kedua, kalau begini ... bertarung langsung akan tidak menguntungkan bagiku. Setidaknya ramuan mereka tidak terbatas. Jika aku fokus pada mempertahankan sihirku dan menanganinya satu per satu, aku masih punya kesempatan.

Selama ada kesempatan untuk mencuri batu magis No. 08, aku akan menang.

Semua orang, kecuali yang sudah mati, telah pulih sepenuhnya dengan ramuan mereka. Aku menyingkirkan pikiranku dan fokus kembali pada belati di kedua tangan, mempersiapkan diri dengan beberapa lompatan. Telingaku bergetar.

Tidak ada yang bermain-main sekarang. Bahkan Weed tampak tegang dengan pedang di tangannya. Isaac bersiap memberikan sinyal.

Pada saat itu, suara-suara aneh mulai terdengar.

"A-apa lagi sekarang?"

"Ada apa ini ..."

Monster-monster hitam pekat mulai muncul, menodai padang rumput hijau seperti genangan tar.

"Apa itu…?" Seorang pemain bergumam. Senyum mereka dipaksakan, suara mereka parau.

Para pendatang baru adalah monster besar berbentuk tarantula setinggi dua meter dan selebar lima meter dengan cakar dan karapaks kepiting.

(E/N : Karapaks = Kulit atau cangkang keras hewan semacam yang dimiliki kepiting)

"Eh-aaarghh!"

"Sial, mereka menyerang kita?!"

Ukuran mereka tidak mencerminkan kecepatan mereka. Seorang pemain di dekatnya sudah terbelah dua oleh cakar mereka.

Aku tahu mereka ... tidak, bukan aku. Pengetahuan No. 01 dan No. 17 di dalam diriku tahu tentang mereka, tentang kemungkinan keberadaan mereka.

--------------------
[Laba-laba Karapaks Hitam x10]

[MP: 300/300]

[HP: 500/500]

[Total Combat Power: 1000]
----------------------

Itu adalah avatar monster eksperimental yang digerakkan oleh penguji beta rahasia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar