Akuma Koujo V1B2P2

Sabtu, 16 Maret 2019

Aku Menjadi Iblis II


Dia benar-benar iblis.


Tidak peduli betapa aku disukai sebagai hewan peliharaan, aku hanya akan dimakan setelah kasih sayangnya mengering.

Sebelum aku menyadarinya, aku telah memikirkan kita sebagai sederajat, tetapi aku sedih setelah menyadari bahwa diriku tidak lebih dari hewan peliharaan baginya.

Aku ingin tenggelam dalam kelembutan tapi aku akan menahan diri.

Aku tersedu.

Sejak insiden sebelumnya, dia menjadi semakin gigih dalam menemuiku. Jika aku membiarkannya, dia akan melanjutkannya, jadi aku memukulnya dengan cakar yang dia respon dengan menggigit ringan dan bahkan menjilatiku. Aku membencinya saat dia melakukan itu.

Muu, melakukan apa pun yang dia suka.

Suatu hari, dia pergi ke suatu tempat.

Melihat bagaimana kita bersama sejak kita bertemu, itu memang jarang terjadi. Aku sedang mendorong dan menggulingkan iblis kecil ke dalam lingkaran pemanggilan di depanku ketika binatang gelap itu kembali entah dari mana.

"Ah, dari mana kau ... apa ini?"

"Mereka hewan peliharaanmu."

Peliharaanku? Kenapa membawa hal seperti itu? Apakah aku bisa menggunakannya untuk melampiaskan dorongan untuk menikmati kelembutanku?

Beberapa iblis kecil yang masih memiliki bentuk tak tentu ditempatkan di depanku. Totalnya adalah empat ekor. Masing-masing dari mereka hanya memiliki warna yang sedikit berubah serta sejumlah kemauan dan kecerdasan. Mereka semua takut padaku dan dark beast itu.
Entah bagaimana aku harus mengatakannya, tetapi mereka agak imut dan juga sepertinya enak. Bereaksi terhadap pikiranku yang lemah, mereka mulai gemetar dengan gila-gilaan. Aku berbicara dengan suara lembut.
"Tidak apa-apa. Aku tidak akan memakanmu atau apa pun. Tidak ada yang perlu ditakuti."

Aku tidak meyakinkan sama sekali, jika aku harus menilai ucapanku sendiri.

Baiklah, kalau begitu aku harus pergi dengan taktik lain. Aku menempatkan semua iblis ke punggung menggunakan mulutku lalu menyebarkan sayap kelelawarku secara luas. Kemudian aku melompat ke langit yang gelap.

Pada titik ini, masalah tentang lingkaran pemanggilan dan kerinduanku akan dunia di sisi lain tidak terpikirkan sedikit pun di pikiranku.

Dark beast itu membuat wajah dengan perasaan campur aduk saat dia melihatku menari di langit, penuh semangat untuk pertama kalinya dalam beberapa saat.

Iblis-iblis di punggungku melompat-lompat dengan sukacita saat mereka menikmati aroma buah yang merupakan hasil dari amukanku menghancurkan iblis-iblis jenis monyet.

Imut.

Mereka tampaknya tidak lagi takut padaku, itu melegakan. Aku sedikit menurunkan kecepatanku, dan ketika meluncur di atas permukaan tanah, aku berbicara sepihak kepada mereka.

Aku berbicara dengan cara yang mirip dengan orang-orang yang pernah kulihat dalam mimpiku. Pekerja penitipan anak, guru di sekolah, dan kakak perempuanku sendiri.

Aku ingin tahu apakah aman untuk berbicara seperti ini kepada iblis? Suatu pikiran tiba-tiba datang padaku. Hal yang aku lakukan mungkin akan membuat mereka menyangkal keberadaan sendiri dan menyebabkan menghilang.

"Baiklah. Aku juga iblis."

Aku menyerah terlalu memikirkannya. Maksudku, bukankah akan menyenangkan jika mereka menjadi cukup pintar untuk berkomunikasi, benar?

Setelah beberapa saat, mungkin sebagai hasil dari pendidikanku, iblis kecil telah menjadi lebih pintar ... atau begitulah yang aku rasakan.

Mereka telah menjadi sedikit lebih besar dan bahkan berinisiatif untuk menemukan camilan mereka sendiri. Mereka mungkin pada usia siap untuk berubah.

"Bagaimana kalau memberi mereka nama spesies?"

"Nama spesies? Mengapa?"

Ketika tidak menjaga iblis, sebagian besar waktuku dihabiskan untuk menikmati kelembutan dari bulu Dark Beast.

Berkat itu aku selalu sibuk.

"Jika kau membuat gambar yang cukup jelas, mereka mungkin bisa mendapatkan bentuk yang serupa daripada seekor monyet."

"Oh ... dalam kasus itu, mengapa kau tidak melakukan sa- ... ow ow ow."

Ketika aku mengeluarkan keluhan ringan, dia tiba-tiba menggigitku. Aku mengatakan kepadanya bahwa itu menyakitkan, setelah itu dia mulai menjilatiku. Sepertinya aku belum mengajarinya sopan santun. Argh , lakukan sesukamu.

"Hmph."

"Muu ... spesies mana yang bagus?"

"Bukankah kau memiliki ingatan yang aneh itu? Mengapa tidak mulai berpikir dari sana?"

"Muu." Aku cemberut.

Aku dengan gusar memalingkan wajahku setelah mendengar nada yang agak meremehkan. Ini seperti kita berdua anak-anak. Namun, mari kita coba memikirkannya dengan serius. Idenya bukanlah saran yang buruk. Karena sudah begini, bagaimana kalau mengambil sesuatu yang religius? Tidak, tidak, semua hal yang seperti itu harus dilakukan oleh dewa dan imajinasiku tidak sampai sejauh itu.

Lalu, bagaimana dengan monster yang muncul dalam mitos?

Bukan monster biasa, tapi sesuatu di sepanjang garis tipe iblis atau hantu. Mungkin bahkan seekor makhluk ilahi akan melakukannya.

Aku bergumam sendiri di tengah-tengah berpikir ketika keempat iblis itu mulai melompat-lompat. Mungkin mereka mengira aku cemas.

Disposisi mereka sedikit berbeda satu sama lain. Aku sadar bahwa itu hanya firasat, tetapi aku merasa masing-masing memiliki jenis kelamin mereka sendiri.

"Mari kita lihat. Dia dan yang ini, warna mereka agak mirip satu sama lain sehingga aku bisa menjadikan mereka saudara."

Sementara bergumam hal-hal seperti itu, aku terus menyesuaikan empat iblis dalam pikiranku sampai ke perincian terakhir. Namun, aku masih bertanya-tanya apakah ini baik-baik saja? Menilai dari ingatan mimpi, anak-anak kecil ini seharusnya memiliki cita-cita mereka sendiri, gambaran tentang apa yang mereka inginkan. Namun, mereka hanya senang dan menerima nama spesies dan pengaturan yang ada dalam pikiranku untuk mereka.

Merasa agak gelisah, aku bertanya pada dark beast itu tentang reaksi mereka yang dia jawab bahwa itu bukan sesuatu yang aneh.

Iblis yang berada di tahap pra-transformasi, kecuali dipanggil ke dunia material, akan merasa sulit untuk mendapatkan gambaran yang juga menjadi alasan mengapa dalam banyak kasus mereka akan berakhir dengan bentuk-bentuk mirip monyet dan tidak mampu menciptakan perbedaan antara jenis kelamin.

"Kenapa selalu monyet?"

"Citra iblis yang dimiliki oleh sebagian besar manusia dalam pikiran mereka, entah bagaimana berhasil mempengaruhi alam spiritual."

Seperti yang aku katakan, mengapa selalu monyet?

Roh api dan roh bumi menjadi kadal dan serigala, roh air dan roh angin, berubah menjadi gadis, bukankah semua ini adalah hasil dari apa yang disebut sebagai ide romantis manusia? Jadi, dengan kata lain, iblis = jelek = monyet. Mereka pasti memiliki jalan pikiran seperti itu. Berbahaya, berbahaya.

Melihat bagaimana setiap hari aku menyebut empat iblis itu imut sekali, aku yakin mereka akan tumbuh dengan lucu.

"Apa artinya ini?"

"Bagaimana aku menjelaskan ..."

Deja vu seperti itu. Satu-satunya perbedaan saat ini adalah bahwa alih-alih terdengar marah, binatang gelap itu benar-benar takjub.

"Master." Mereka memanggilku bersamaan.

Meskipun dengan sedikit cadel, keempat iblis itu memberikan salam yang layak. Sangat imut.

Tapi masalahnya adalah ... mereka terlalu imut.

Dua dari mereka memiliki tubuh bulat sempurna seperti roti kukus. Mereka menatap ke arahku dengan kilauan di mata mereka yang berwarna ungu dan bulat. Satu-satunya bagian iblis tentang mereka adalah sepasang tanduk domba hitam di kepala mereka.

Tergantung pada perspektif, kau bahkan bisa melihat tanduk itu sebagai ekor kembar. Menakjubkan. Salah satunya adalah monyet. Namun, rambut putih bersihnya terlihat sangat lembut, memberikan penampilan yang sungguh menyenangkan. Wajahnya mirip pierrot, atau begitulah yang kupikirkan, tetapi setelah melihat lebih dekat, aku melihat bahwa itu adalah wajah aslinya.
Iblis terakhir adalah seekor ular. Namun, bukannya bersisik, dia memiliki kulit yang sangat lembut. Aku secara khusus memilih yang satu ini untuk memiliki warna senada denganku; tubuh emas dan mata merah terang.

Maafkan aku ... aku telah benar-benar membuat mereka menjadi hewan peliharaanku. Aku telah dikenal untuk sementara waktu sekarang. Dark Beast, dia pasti membawa kembali anak-anak kecil untukku sehingga aku tidak akan pergi ke alam lain. Bahkan sekarang, hatiku menjadi lebih tenang ketika aku melihat keempat iblis yang mengejar iblis serangga. Namun, apakah kau tahu? Demon seharusnya tidak memiliki emosi semacam ini.
Ketika pikiranku menjadi tenang, aku memikirkan dunia cahaya dari mimpi itu. Ingatan dari dunia yang telah aku ingat untuk menciptakan sebuah gambar untuk empat iblis kecil telah membangkitkan kerinduan yang kuat untuk dunia itu.
Aku ingin kembali. Aku merasakan sesuatu yang dekat dengan kerinduan. Namun, tetap saja, aku tidak bisa pergi ke sana karena aku tidak tahu apakah dunia yang sama dari mimpiku ada atau tidak. Meski begitu, jika itu adalah dunia cahaya yang sama …
Aku mendengar suara keras dari sesuatu yang meledak terbuka. Dark Beast dan empat iblis menjadi waspada, tidak yakin apa yang terjadi tapi aku tahu. Tidak ... aku mengerti saat itu terjadi. Emosiku telah memanggil lingkaran sihir pemanggilan yang tertanam dalam ingatanku.
Awalnya, membuka gerbang pemanggilan seharusnya mustahil dilakukan dari sisi dunia ini. Hal ini bukanlah masalah kemampuan, tetapi hukum dunia ini yang membuatnya mustahil.

Lingkaran pemanggilan hanya bisa muncul sebagai fenomena alam. Jika tidak, bahkan jika itu muncul secara kebetulan, itu akan menjadi gerbang terbuka dari dunia material. Seharusnya tidak ada cara untuk membuka satu pun gerbang dari dunia spiritual.

Salah satu faktor utama untuk kejadian luar biasa ini adalah bahwa aku memiliki kenangan seorang manusia. Kemudian yang lainnya adalah ketika aku secara tidak sadar memanggil lingkaran pemanggilan dan pada saat yang sama ada gangguan dari alam material juga.

Aku belum pernah melihat yang seperti lingkaran pemanggilan sebesar ini sebelumnya. Ukurannya benar-benar menyelimuti tubuhku.

"Oi!"

Melihat lingkaran pemanggilan, dark beast itu bergegas ke arahku, tetapi terlepas dari kekuatannya yang kuat, dia ditolak oleh lingkaran pemanggilan dan meledak terbang.

Wajar saja hal itu terjadi karena lingkaran pemanggilan ini adalah untukku. Demi pergi ke sisi lain, lingkaran ini lahir untukku sendiri.

Lingkaran sihir pemanggil dipenuhi dengan cahaya nostalgia dari mimpiku. Berjemur di cahaya itu, tubuhku menghilang ke dalam lingkaran pemanggilan itu. Aku merasa bahwa kesadaranku membeku. Saat aku mengalihkan pandanganku ke arah dunia iblis dimana aku dibesarkan untuk terakhir kalinya, aku melihat Dark Beast menatap tajam ke arahku dengan kesedihan di wajahnya.
"GOLDEN BEAST!!"

Teriakannya bergema. Maafkan aku. Aku akhirnya membuatmu marah.

---------------

Ketika aku sadar, aku dikelilingi oleh cahaya.

Bagaimana ini bisa terjadi? Dunia cahaya, apakah aku bisa mencapai dunia material?

Mataku ... aku tidak bisa melihat dengan baik. Aku juga tidak bisa mendengar dengan baik. Bahkan tubuhku tidak bergerak seperti yang aku inginkan.

Apakah pemanggilannya gagal?Jika memang demikian, aku merasa lumpuh karena ketakutan yang tidak aku rasakan dalam waktu yang lama. Pada saat itu, tubuhku menerima kejutan seolah-olah ditampar oleh sesuatu.
Aku menarik napas dalam keadaan takut. Eh?! Aku bernapas?!

Aku mendengar suara tangisan seekor hewan kecil. Untuk sementara, aku tidak menyadari bahwa tangisan itu berasal dari mulutku sendiri.

Suara lain bisa didengar. Seseorang sedang berbicara.

Saat aku menyadari bahwa suara-suara ini adalah kata-kata, kata-kata yang tidak bisa dimengerti pada awalnya, terurai menjadi kata-kata yang bisa dipahami yang bergema di telingaku.

"Anakku tercinta. Yurushia ... "

Aku merasakan pikiranku bergetar seolah tersambar petir. Lahir di dunia iblis tanpa nama. Setelah masuk ke dunia material, aku diberikan nama pertamaku dan aku mengerti pada saat itu bahwa keberadaanku telah kokoh.

Aku adalah iblis yang terlahir sebagai bayi manusia.

-------
Minggu, 11 November 2018
Pukul 12:53
Note :
Horai akhirnya Neng Yuru lahir juga!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar