Akuma Koujo V1B2P1

Kamis, 14 Maret 2019

Aku Menjadi Iblis I



Panther Hitam dan aku memulai perjalanan kami.


Meskipun aku mengatakan itu, mentalku adalah seorang gadis. Lalu, karena Panther Hitam berbicara dengan suara maskulin yang luar biasa, bukankah ini berarti kita seperti pasangan hidup bersama? Atau begitulah yang aku pikirkan, tetapi kenyataanya aku hanyalah hewan peliharaannya.

Memikirkan itu membuat jantungku berdetak lebih cepat.

"Apa yang kau pikirkan?"

"Tidak, tidak ada apa-apa."

Dekaneko --kucing besar-- ini memiliki intuisi yang sangat bagus.

"Ah, benar juga, ada sesuatu yang ingin aku tanyakan padamu."

"Apa itu?"

Meskipun dengan nada yang mencurigakan, Panther Hitam tiba-tiba menjawab tanpa keengganan.

Walaupun daerah kami berada di wilayah Panther Hitam, itu bukan tempat tinggalnya. Karena kami tidak memerlukan tidur atau makan, kami tidak membutuhkan lokasi yang dijamin aman. Namun, meskipun aku benar-benar menginginkan tempat yang aman, melihat bagaimana tubuhku seperti anak kucing, iblis yang lebih kuat yang biasanya menyerangku tidak akan mendekat karena mereka takut pada Panther Hitam.



"Tempat ini, di mana itu?"

Menanggapi pertanyaanku yang sangat samar, Panther Hitam sedikit menyipitkan matanya dan menjawab setelah beberapa detik.

"Tempat ini ... maksudmu bukan wilayahku melainkan di dunia apa kita berada?"

"Benar, itu dia."

Dia sangat pintar ... ternyata aku sendirian di kebodohanku ini.

"Bahkan dengan kecerdasan seperti itu yang memungkinkanmu untuk berkomunikasi, kau tidak mengerti? Bukankah kau belajar kata-kata setelah dipanggil?"

"Dipanggil? Tidak, aku lahir baru-baru ini."

"Apa?!"

Sementara aku gugup dari raungan panther itu, aku memutuskan untuk menjelaskan. Tentu saja, itu untuk menjelaskan tentang dunia mimpi, tetapi sejak dia menyebutkan kata "dipanggil", aku merasa bahwa lebih baik tidak berbicara tentang bagian di mana aku adalah manusia.

"Kenangan mimpi ... hal yang aneh."

"Aku setuju denganmu."

Seekor panther hitam besar dan anak kucing emas, dengan serius saling mengangguk.

Anehnya, Panther Hitam dengan mudah menerima penjelasanku. Ada fakta bahwa dia sangat cerdas, tetapi lebih dari itu pastilah bahwa yang kuat tidak mempermasalahkan hal-hal kecil seperti itu.

"Jadi, ini tentang dunia ini."

"Ah, dunia ini memiliki berbagai nama. Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa kau tidak dapat benar-benar mengerti kecuali dirimu adalah salah satu dari mereka yang telah ada sejak awal dunia ini."

Detail teknis semacam itu bukanlah yang ingin aku dengar.

"Tetapi manusia hanya menggunakan beberapa kata untuk menggambarkan dunia seperti ini. Mereka menyebutnya alam roh."

"Alam roh?"

Panther Hitam menjelaskan dalam istilah yang disederhanakan untukku yang idiot dan tidak bisa mengerti.

Alam material adalah tempat makhluk dengan kehidupan nyata, seperti manusia, hewan, dan sejenisnya.

Dan di dunia ini, alam roh, adalah tempat orang-orang yang merupakan pengecualian ... makhluk yang tidak memiliki daging dan tulang.

"Coba lihat di atas."

"Di atas?"

Ketika aku melakukan apa yang dikatakan Panther Hitam dan melihat ke langit, apa yang aku lihat bukanlah matahari dan langit biru yang aku tahu dari ingatanku, tetapi kekosongan gelap yang biasanya buram.

"Cobalah untuk merasakan bahwa di suatu tempat jauh di atas sana ada sesuatu."

"Ah."

Setelah diberi tahu bahwa sesuatu ada di langit, aku mencoba mencarinya. Dan di tempat yang sangat tinggi, aku melihat awan berkilauan yang menyebar jauh.

"Sudahkah kau menyadarinya?"

"Itu adalah?"

"Alam roh tidak terdiri dari satu bidang, tetapi dibagi menjadi beberapa bagian. Itu adalah salah satunya ... perbatasan ke dunia peri."

Aku terkejut ketika mendengar itu, tetapi tidak merasa bingung.

Sejak belajar tentang summoning, aku sudah memahami perasaan untuk dunia ini. Ini dia, bukan? Cerita mitos dan fantasi. Samar-samar aku ingat pernah membaca buku-buku seperti itu di antara buku-buku yang dibawa saudara kandungku ke kamar rumah sakit.

Panther Hitam tidak pernah pergi ke sana sebelumnya, tetapi tampaknya lebih jauh di atas, ada juga alam hantu.

"Kemudian, apakah ada alam selestial?"

"Aku tidak pernah mendengarnya."

Aku bertanya-tanya, apakah itu tidak ada, atau bahwa dia belum pernah mendengarnya? Tapi ...

"Hey."

"Apa?"

"Tempat ini ... bagaimana cara manusia memanggil kita?"

Aku bertanya pada Panther Hitam, mengabaikan firasat buruk yang aku ramalkan sebelumnya.

"Mari kita lihat … jika maksudmu bagaimana keberadaan kita dipanggil secara keseluruhan, maka manusia memanggil kita dengan sebutan iblis."

"………"

Seperti yang aku pikirkan. Aku berharap setidaknya kita akan menjadi semacam roh kegelapan, tapi kebenaran adalah dimensi yang terpisah.

--------------

Sebagai iblis, Panther Hitam tiba-tiba memiliki kepribadian yang cukup tenang. Atau begitulah yang aku pikirkan, tapi dia benar-benar iblis. Pada suatu kesempatan, kami berkeliaran ke mana-mana mencari camilan.



"Jangan jatuh."

"Baik."

Hari ini, aku tidak ditahan di mulut Panther Hitam, tetapi naik di atas kepalanya seperti wig pirang. Namun, bahkan jika aku akan jatuh, aku tidak mau melekat dengan cakarku. Jika aku melakukan hal semacam itu, aku akan melukainya.



"Itu."

"Eh."

Pada saat berikutnya, Panther Hitam itu berlari melintasi tanah dengan kecepatan yang sangat cepat menuju monyet kecil berwarna abu-abu dan dalam sekejap, membenturkannya ke rahangnya.

Di tempat daging dan darah, aroma apel yang pahit tercium di udara.

"Apa ini enak?"

"Ini enak."

Pastinya itu enak tapi kupikir aku mengenali sesuatu dari monyet kecil ini. Maksudku, mata monyet yang dipenuhi rasa takut itu telah memenuhi pandanganku tepat sebelum saat dia digigit sampai mati. Bahkan setelah itu, Panther Hitam terus menyembelihnya. Sungguh, rasanya enak.



Tapi kau tahu ... di tempat kita berada sekarang adalah sesuatu seperti alam iblis. Melihat kita adalah salah satu roh jahat yang ada di sini, bukankah ini dianggap kanibalisme?

"Hey Black Panther-san."

"Black Panther. Ada apa dengan itu?"

Dia memelototiku.

"Demon tidak memiliki nama. Demon yang menamai satu sama lain mungkin berakhir menyebabkan kita menolak keberadaan kita sendiri."

Penghuni alam roh tidak memiliki nama. Itu karena, menurut Panther Hitam, jika kau diberi nama yang menyebabkanmu masuk ke penyangkalan diri, eksistensimu akan melemah. Namun, jika diberi nama dari alam material, itu akan semakin memperkuat keberadaanmu rupanya.



"Jadi kau tidak punya nama?"

"Aku punya nama spesies. Seperti bagaimana kau menyebut manusia atau serigala. Makhluk lain memanggilku Dark Beast."

Dark Beast. Dari apa yang dia katakan, aku merasa itu lebih dari sebuah nama yang mendefinisikan nama jenis daripada spesies. Lalu aku berpikir, bukankah itu merepotkan karena tidak ada cara membedakan antara dia dengan dark beast lainnya? Namun, dia mengatakan bahwa tidak ada masalah karena dia adalah satu-satunya dark beast yang ada.

Kebetulan, monyet mini yang dia bunuh itu hanyalah "demon biasa" --tanpa nama--.

"Baiklah, Dark Beast-san, bagaimana denganku?"

" -San tidak diperlukan dalam namaku. Juga, itu merepotkan sehingga kau mungkin berbicara dengan formal padaku."

"Ah, aku mengerti, bagaimana denganku?" Aku beralih ke mode santai.

"Nama spesies ya? … Yah, sudah lama sejak aku melihat sesuatu seperti dirimu."

Tampaknya makhluk seperti dark beast dan aku itu langka. Bahkan pada saat aku berubah, dia mengharapkanku menjadi salah satu dari monyet --iblis subspesies--. Sungguh kejam.

Menurutnya, makhluk cerdas lainnya yang memanggilnya dark beast adalah sesuatu yang secara alami terjadi selama perjalanan waktu yang panjang.

"Jika itu dirimu, kemudian melihat bagaimana kau mirip dengan spesiesku, mari kita mulai dengan golden beast."

"Te, terima kasih."

Golden Beast ya ... itu cukup memalukan. Tapi aku tidak bisa mengatakannya dengan keras. Aku tidak bisa mengatakannya setelah melihat betapa dia tampak senang.

----------

Aku sudah terbiasa dengan gaya hidup iblis. Ketika menghadapi anak kucing sepertiku, seperti yang diharapkan, bahkan monyet mini yang biasanya begitu penuh dengan rasa takut yang ditampilkan, meskipun itu mengejutkan mudah untuk dikalahkan. Aku bahkan sudah terbiasa dengan ekspresi ketakutan yang mereka tunjukkan sebelum momen kematian mereka. Aku yakin bahwa iblis tidak memiliki hati untuk memikirkan hal-hal seperti itu.



Alasan mereka agresif terhadapku pasti karena bentuk anak kucingku tidak memiliki martabat. Yup, itu tidak bisa ditolong.

Aku berbicara tentang berbagai hal dengan Dark Beast juga.

Sudah ada di pikiranku sejak monyet mini pertama yang kita lihat, tetapi terlepas dari apakah makhluk yang kita temui memiliki lebih atau kurang kehendak dan kecerdasan, Dark Beast akan selalu tanpa ampun membunuh mereka semua.

Entah bagaimana aku akhirnya bertanya kepadanya tentang hal itu dan dia menjawab bahwa dia tidak menyukai mereka karena sebagian besar dari makhluk-makhluk itu bodoh, ketakutan, atau orang bodoh yang angkuh yang tidak membuat percakapan dengan baik.

Itulah mengapa sudah lama sekali baginya untuk menemukan seseorang sepertiku yang dapat berbicara secara normal dan menghitung sampai saat ini, sepertinya dia hanya mengetahui lima makhluk yang dia ajak bicara menyenangkan.

"Apakah menyenangkan berbicara denganku?"

"Yeah. Pembicaraanmu tentang dunia mimpi itu menarik."

Aku juga merasa bahwa berbicara dengannya itu menyenangkan. Bagaimana pun dia memiliki suara yang indah.

Sesekali ada kalanya kita tidak berbicara juga.

Hal itu pasti karena sebagai sesama binatang dari keluarga kucing, preferensi kita untuk bermain dan bermain-main sangat mirip satu sama lain.

"Funya."

Dia sedang mondar-mandir di sekitar bagian atas perutku dengan ujung hidungnya.

Geli.

Aku berpikir bahwa jika dia menjilati tubuhku, maka aku akan mencengkeramnya dengan baik, tetapi aku tidak akan menyerang jika itu hanya untuk tingkat dorongan dengan hidungnya, menggulingkanku seperti bola bulu dan mengendusku.

Lagipula, dia juga membiarkanku merasakan bulunya yang lembut.

Bulunya memang lembut, tetapi area di sekitar dadanya sangat tebal. Aku memiliki hak istimewa untuk menceburkan diri ke sana hingga tertimbun dan menikmati kelembutan yang utuh.

Baunya enak di sana. Ada sedikit aroma manis, seperti rasa mabuk yang kau dapatkan dari minum alkohol. Aku bertanya-tanya, apakah perutku mengeluarkan perasaan yang sama? Dan dengan cara itulah kami terdiam dalam waktu yang cukup lama.



Mungkin waktu sudah berlalu hanya beberapa hari, atau bahkan beberapa tahun. Tidak ada yang bisa mengukur waktu, dan untuk memulai, konsep waktu di alam spiritual itu tidak jelas.

Tetapi sampai batas tertentu, aku merasakan berlalunya waktu melalui tubuhku.

Tubuhku telah tumbuh dari ukuran anak kucing ke ukuran kucing dewasa yang ramping dan meskipun aku masih seukuran kucing biasa, aku bisa berlari dengan kecepatan yang sama seperti binatang hitam besar itu. Yah, meskipun aku hanya bisa mengeluarkan kecepatan yang sama dengan menggunakan sayap kelelawarku.



Kekuatanku juga meningkat cukup banyak. Seorang pejalan kaki monyet-san yang lebih besar daripada aku melihat ke arahku hanya untuk menjadi kaku di wajah dan perlahan mundur dengan langkah-langkah beringsut.

Ahh, tolong jangan buat wajah seperti itu. Itu membuatku merasa bersemangat dan ingin mengejarmu.

Tapi ketika aku bertarung dengan binatang gelap itu, aku selalu menjadi orang yang terpesona dan akhirnya menyerahkan perutku padanya untuk merasakan kelembutan.

Muu ... lain kali pasti aku tidak akan kalah.

--------

"Hei, apa itu?"

Aku sedang tenggelam dalam kelembutan sejak aku kalah dalam kontes kami sebelumnya sampai aku kehilangan kesabaran dan menggigit hidungnya dan dia sekarang membiarkanku merasakan kelembutannya sebagai permintaan maaf karena menjengkelkan.

Saat itulah aku sedang menikmati kelembutan di dadanya ketika aku melihat sesuatu.

"Apa itu, kau bilang? Itu adalah lingkaran pemanggilan. Bukankah aku sudah memberi tahumu?" Dia menjawab sambil melihat lingkaran pemanggilan.



Dia dalam suasana hati yang baik sampai beberapa saat yang lalu, tapi tiba-tiba jatuh dalam kemurkaan. Apakah itu merepotkan untuk mengulangi sesuatu yang telah kau jelaskan sebelumnya? Aku bertanya-tanya.

"Bukan itu ~. Mengapa iblis kecil yang ada di dekatnya itu tiba-tiba ditarik pergi?"

Lingkaran sihir pemanggilan. Aku sudah mendengar tentang mereka dari Dark Beast.

Singkatnya, ini adalah gerbang yang dibuat melalui penggunaan sihir pemanggilan dari alam material, dan jika iblis dari sisi alam ini melangkah ke atasnya, mereka akan dipanggil ke sisi lain ... atau begitulah kelanjutannya.

Ngomong-ngomong, aku belum pernah masuk sebelumnya jadi aku tidak tahu. Pertama kali aku mendengarnya, aku senang, berpikir bahwa aku bisa pergi ke dunia cahaya itu, tetapi aku tidak bisa masuk.

Hanya mendorong melalui ujung kakiku adalah yang paling jauh aku bisa masuk dan ketika aku mencoba menggaruk sekeliling, aku mendengar sesuatu seperti jeritan yang setelah itu lingkaran sihir pemanggil segera menghilang.

Rupanya di masa lalu ... ketika Dark Beast itu jauh lebih kecil dari dia yang sekarang, dia sudah ke sisi lain beberapa kali, tapi itu tidak mungkin baginya sekarang.

Sihir itu adalah sesuatu yang aku ingin lihat.

"Mengapa kau bertanya ... itu karena mereka yang lemah akan dengan paksa dipanggil seperti itu. Ketika itu terjadi, kau bahkan tidak mendapatkan kontrak dan dipaksa bekerja untuk mereka."

Setelah menanggapi pemanggilan dari dunia material, iblis membentuk kontrak dengan summoner. Melalui kontrak, iblis akan menerima jiwa, persembahan korban dan yang lainnya, tetapi dari apa yang aku dengar sepertinya summoner biasanya sangat kikir walaupun pengorbanan yang baik akan memungkinkan iblis bermanifestasi tanpa pembatasan dan lebih baik menampilkan kekuatannya.



Ngomong-ngomong, kita tidak bisa berbicara di sisi lain ... dan dalam kasus bahwa iblis berkemauan lemah yang tidak tahu kata-kata dipanggil, itu hanya akan berakhir dengan kontrak yang tidak lengkap dan bahkan tidak akan memenuhi pekerjaan.

"Jadi kau terseret jika kau memiliki niat yang lemah? Aku harus berhati-hati juga."

Aku tidak bermaksud menyombongkan diri, tetapi aku memiliki niat yang lemah. Maksudku, aku bahkan tidak bisa menang melawan godaan camilan.

"Jika itu kau ... yah, kau seharusnya baik-baik saja."

"Mengapa?"

"Itu karena kau sedikit ... ceroboh."

"Muu." Aku cemberut.

Tentu saja, aku tahu bahwa aku agak lambat secara mental, tetapi kau tidak harus mengatakannya seperti itu, 'kan?

Sedikit jengkel, aku memukul wajahnya dengan cakar yang menyebabkan dia tertawa geli. Jadi pukulan kucingku tidak sakit ya ... muu.



Ketika aku memasang wajah tidak puas, dia tiba-tiba berhenti tertawa dan mendorongku ke samping saat dia berdiri dan memamerkan taringnya.

"Apa?! O, aduh, aduh."

Ini pertama kalinya aku digigit keras olehnya. Sensasi taringnya yang tenggelam ke punggungku membuatku bergidik karena takut. Persis seperti pertama kali aku bertemu dengannya.

Tubuh iblis hampir tidak merasakan sakit. Namun, rasa sakit ini memberi tahuku tentang kondisi pikiran yang penuh badai di mana dia berada.

"Tidak perlu bagimu untuk pergi ke sisi itu. Tetap di tempat ini."

Dia berbicara dengan suara kasar dan menakutkan, seperti pertama kalinya kami bertemu.

"Oke."

Tindakan yang bisa aku lakukan adalah memberikan anggukan kecil pada sumber ketakutanku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar