AoD 19 Penguji Alpha Terakhir

Sabtu, 26 September 2020

 Eksperimen dimulai dengan seratus penguji. Di bawah serangan mental yang menyiksa, kebanyakan dari mereka sudah meninggalkan eksperimen. Dalam pusat penelitian ke-7, nasib tujuh penguji terakhir dilaporkan pada monitor.


"Penguji alpha rahasia No. 09. Kerusakan mental yang terkonfirmasi dan penghentian kesadaran selanjutnya. Subjek telah dihapus sesuai prosedur, meminta transportasi ke fasilitas perawatan.”

"Penguji alpha rahasia No. 15. Kerusakan mental yang terkonfirmasi dan penghentian aktivitas saraf selanjutnya. Sesuai prosedur, meminta pengiriman tim pembuangan."

Lima penguji alpha tersisa.

***

Untuk memenuhi janji dengan No. 01, aku menuju ke tempat dia melawan para player beta. Aku bahkan tidak ingat wajah aslinya.


[Shedy]
[Ras: White Ghast]
[Iblis Rendah (Peringkat Tinggi)]

• Iblis rendah yang terbuat dari debu dan gas. Bentuk kehidupan spiritual yang cerdas.

[MP: 502/502]
[Total Combat Power: 499/499]
[Keterampilan Unik: Reroll]
[Keterampilan Rasial: Ketakutan]
[Identifikasi Sederhana]
[Bentuk Humanoid (Normal) ]
[Pengepak Terampil]

[Evolusi Tidak Tersedia]


Sudah seharian sejak pertarungan itu. Aku sudah sembuh.

Apakah aku hanya gugup tentang melawannya? Atau apakah mengetahui kebenaran mengubah sesuatu dalam kesadaranku? Sensasi disconnect  terasa mengerikan saat beberapa hari pertama. Sekarang sudah hampir tidak terasa. Sebelum aku menyadarinya, aku telah belajar untuk mengendalikan tubuh kabutku seperti aku memang dilahirkan untuk hal ini.

Aku bertanya-tanya apakah aku juga gila dengan caraku sendiri ...

Ketika aku pergi ke medan perang kemarin, aku mendeteksi tiga sinyal dengan sihir tinggi langsung menuju ke sini. Mungkin player beta datang untuk memburuku.

"Itu dia! Itu monster kabut putih yang disebutkan di situs web!”

“Luar biasa! Kupikir orang lain sudah mendapatkannya!”

“Semuanya sudah menggunakan tiket? Kalau begitu ayo pergi!”

Dua tipe prajurit garis depan, satu pemegang perisai. Mereka semua sekitar 120 poin kekuatan tempur.

Mengapa orang-orang ini repot-repot datang?

Mereka berlari ke arahku dengan kecepatan tinggi. Sebuah panah melesat beberapa saat kemudian. Sebelum itu bisa mengenaiku, aku menyebarkan diriku untuk mengurangi kerusakan, sementara pada saat yang sama menembakkan sebagian diriku untuk membungkus prajurit yang memegang busur.

"Sial, apa ini?!"

"Tidakkah kau membaca tentang bagaimana monster itu bisa berubah?!"

"Tunggu, aku akan membakarnya!"

Seorang prajurit menyarungkan pedangnya, lalu melemparkan api dari tangannya.

Aku segera berubah ke dalam bentuk humanoid-ku, bersembunyi di belakang prajurit yang memegang busur sambil menusuk perutnya dengan belatiku. Dia berteriak.

Terbakar dan ditusuk, ia pecah menjadi berkas cahaya. Adegan itu mengejutkan prajurit lainnya. Aku bergegas ke arahnya, menutupi seluruh tubuhnya, dan mulai menyerap hidupnya.

"Aku akan menyelamatkanmu, tunggu!"

Poin darah korbanku anjlok. Prajurit pengguna perisai pelindung menghunuskan pedangnya sendiri dan berlari ke arahku, tetapi langkahnya melambat di tengah jalan. Mungkin bayangan temannya yang membakar orang lain masih terngiang di benaknya. Aku mengambil kesempatan untuk mengeringkan korbanku dan sekali lagi, orang itu berubah menjadi cahaya.

“K-Kenapa?! Kenapa kabutnya begitu kuat?! Monster event seharusnya tidak sesulit ini!” Pembawa perisai berteriak dalam kekacauannya.

Yah, itu karena aku bukan monster event. Juga, aku mungkin terlihat putih, tetapi aku sebenarnya bukan 'kabut'. 'Gas' akan lebih akurat, sungguh.

Aku menyebarkan tubuh gasku ke bentuk awan besar untuk membuatnya [Takut] padaku. Kemudian ketika dia ketakutan, aku menelan dan mengeringkannya.

[Shedy]
[Ras: White Ghast]
[Iblis Rendah (Peringkat Tinggi)] 
[MP: 509/540 ] 38 ↑
[Total Combat Power: 499/499]

***

"Penguji alpha rahasia No. 03. Kerusakan mental yang terkonfirmasi dan penghentian kesadaran selanjutnya. Subjek telah dihapus sesuai prosedur, meminta transportasi ke fasilitas perawatan.”

"Penguji alpha rahasia No. 20. Kerusakan mental yang terkonfirmasi dan penghentian kesadaran selanjutnya. Subjek telah dihapus sesuai prosedur, meminta transportasi ke fasilitas perawatan.”

Tiga penguji alpha tersisa.

***

Jadi, sudah dikonfirmasi. Kekuatan tempurku tidak meningkat lebih jauh, bahkan jika sihirku bertambah.

Aku punya firasat buruk tentang ini. Jadi, aku tidak repot-repot menjarah mereka dan langsung menuju medan perang kemarin. Ketika aku semakin dekat, semakin banyak sinyal magis yang aku anggap sebagai player beta muncul di radarku.

Ada jauh lebih banyak dari kemarin. Penghitungan cepat sudah menunjukkan setidaknya tiga puluh. Dan tepat di tengah, penuh dengan luka, adalah Cerberus. No. 01 melakukan pertarungan yang bagus dengan kesepiannya.


[Cerberus - No. 01] 
[MP: 225/422]
[HP: 176/537 ]
[Total Combat Power: 499]


Di mana-mana di tubuhnya ada luka bakar, memar, dan luka robekan. Tidak ada bercak kulit yang tersisa tanpa darah.

Lima pemegang perisai mengelilinginya. Hanya pelopor saja sudah memiliki sekitar dua puluh orang. Di kejauhan, para penyihir membatasi gerakannya dan melemparkan mantra yang kuat.

Lebih dari setengah player beta memiliki lebih dari 200 poin kekuatan tempur.

Namun, No. 01 masih bertahan meskipun nyaris mati. Alasannya menjadi jelas ketika aku bergerak mendekat.

"Berhentilah menghalangi jalan kita!"

"Kami katakan, kami punya alasan untuk itu!"

“Dan siapa yang baru saja memotong pertarungan kita, huh?! Sialan!"

“Hampir tidak ada monster yang tersisa! Kau pikir kami akan pergi hanya karena kau memberi tahu kami?!”

Rupanya, banyak pihak yang berlainan memperebutkannya. Para pendatang baru mungkin memaksa masuk dan mencoba membunuh.

Aku terjun ke bidang pembantaian. Seseorang memperhatikan dan berteriak.

"Ada monster putih itu lagi!"

"Di sana, itu untukmu, party yang terlambat!"

"Sialan! Baik, tapi ini belum berakhir, kau dengar aku?!”

Balasan terakhir yang enggan dan pedas itu datang dari party yang beranggotakan enam orang. Mereka meninggalkan sekelompok pemain di sekitar No. 01 dan menuju ke arahku.

"Sial, jenis tidak berwujud?! Kenapa kita tidak kembali ke serigala itu saja?”

“Apa kau masih punya banyak MP? Mantra dan bertarung menggunakan mana harusnya bekerja. Kita harus berurusan dengan yang satu ini secepatnya agar kita bisa kembali untuk membunuh yang lain."

"Brengsek, ayo pergi!"

Kurang ajar kau. Jika kau tidak menganggap ini serius, kau tidak bisa menghalangiku!!

Aku menyebarkan diriku hingga batas absolut yang bisa ditangani kesadaranku untuk meminimalkan kerusakan dari panah dan mantra. Sebagai awan selebar lima meter, aku maju ke depan untuk menelan semuanya.

"Apa-apaan ini?!"

"Aku tidak bisa melihat apa-apa. Di mana tubuh aslinya?!”

Tidak, aku tidak punya. Kebingungan pasti menyebabkan mereka pada kesimpulan yang salah. Aku mulai mengeringkan seluruh anggota party dengan ringan sementara mereka masih belum menemukan jalan keluar. Pada saat yang sama, aku berkumpul di leher penyihir yang menembakkan mantra yang paling berbahaya, menciptakan hanya sebuah lengan untuk mengiris lehernya dengan belatiku.

Dia jatuh di tanah. Membuat lengan mengurangi kepadatan kabut dengan jumlah yang sama, jadi semua orang memperhatikan kematiannya.

"Ayolah, ini bukan lelucon. Ada apa dengan monster ini?!”

“Pikirkan nanti, keluarlah dari sini dulu! Dan jangan berdekatan!”

Seperti yang aku harapkan, kepadatan yang lebih rendah berarti kecepatan penyerapan yang lebih rendah. Aku tidak mendapatkan banyak mana, tetapi penyembuhan lebih baik daripada tidak sama sekali.

Atas perintah siapa, aku tidak tahu, tetapi mereka bersiap-siap untuk berpencar. Aku mengarahkan pandangan ke target berikutnya, pemanah dengan busur magis yang kuat.

Bahkan di antara player beta, ada gamer berpengalaman dan pendatang baru. Pemanah ini adalah yang pertama. Aku harus menghancurkannya selagi masih punya kesempatan.

“Dia datang ke sini?! [Shadow Bind]!”

Mulut pemanah merapalkan sesuatu. Dia menembak mantra yang sama dengan yang kulihat kemarin di tanah di bawahku.

[Reroll]

Dia [Takut] membuatku marah, meski hanya sesaat, dan itu sudah cukup bagiku untuk menolak mantranya. Aku menyusut menjadi bentuk gas longgar berbentuk humanoid sekitar sebesar orang dewasa tanpa benar-benar menggunakan keterampilan mengubah bentuk. Pemanah itu masih membatu ketika aku melingkarkan lenganku di lehernya dan mengeringkannya.

Melihatku, anggota party lainnya terhuyung mundur selangkah. Ketakutan terlihat jelas di wajah mereka kecuali pemimpinnya.

"Sialan, kenapa kita jatuh begitu cepat?!"

Wajahnya memerah karena marah. Dia mendekat, mengayunkan pedangnya dengan liar.

Aku tidak punya waktu untuk bermain denganmu.

"Whaa!?"

"Dia melarikan diri!"

Aku meninggalkan teriakan mereka di belakangku dan bergerak dengan kecepatan tinggi menuju No. 01 yang masih terlibat dalam pertempuran.

"Kejar! Jangan sampai hilang!"

Kami mendekati No. 01. Orang-orang di sekitar serigala dengan marah berteriak pada party di belakangku.

"Yang putih di sini lagi! Apa yang kau lakukan, idiot?! Kau bahkan tidak bisa mengurusnya!”

"Tutup mulutmu!!"

***

"Penguji alpha rahasia No. 08. Kerusakan mental yang terkonfirmasi dan penghentian aktivitas saraf berikutnya. Subjek telah dihapus sesuai prosedur, meminta pengiriman tim pembuangan."

Dua penguji alpha rahasia tersisa.

***

Jauh di depan, No. 01 menggigil. Dia menjerit penuh kesedihan.

[Cerberus - No. 01] 
[MP: 179/434 ]
[HP: 65/550 ]
[Total Combat Power: 499 ]

Dia hampir mati. Aku langsung menuju ke arahnya, tetapi orang-orang di depanku melemparkan mantra di atas jalanku.

Keluar dari jalan! Dia milikku!

Beberapa pukulan mengenaiku. Aku mengubah posisi untuk menghindar. Pada saat yang sama, aku mendeteksi mantra yang ditembakkan dari belakangku.

[Reroll]

Aku berhasil mengelak. Mantra itu mengenai seorang penyihir yang mengikat gerakan No. 01.

Mereka menjerit, kehilangan ketenangan. Aku berubah menjadi bentuk humanoid gas lagi dan menyerang mereka. Potongan terakhir dari kekuatan hidup mereka dengan cepat dikosongkan.


[Shedy]
[Ras: White Ghast ]
[Iblis Rendah (Peringkat Tinggi)] 
[MP: 464/558] 18 ↑
[Total Combat Power: 499/499]


"Apa yang kau lakukan?!"

“Tutup mulutmu! Kau berhenti menyerang mangsa kami!"

Kelompok-kelompok itu tidak peduli aku membunuh beberapa anggota party mereka. Mereka mulai saling menghina. Beberapa player dari kelompok di sekitar No. 01 menyiapkan senjata mereka melawan pemimpin party kelompok lain, melindungi para penyihir dan pemanah mereka.

Sementara itu, aku mengambil rapier yang jatuh dari penyihir yang kubunuh. Aku mengarah ke No. 01.

"Hentikan yang putih!"

Kecuali untuk empat pemegang perisai, sisa barisan depan menyiapkan senjata mereka dan mendekatiku. Mantra dan panah ditembakkan dari belakang mereka, menembus diriku.

"[Slash]!"

Seni ksatria itu berefek. Kesadaranku kabur sejenak.


[Shedy]
[Ras: White Ghast ]
[Iblis Rendah (Peringkat Tinggi) ] 
[MP: 371/558 ]
[Total Combat Power: 426/499 ]


Sihir dan kekuatanku menurun drastis. Namun, aku masih bisa bertarung. Serangan itu mengejutkanku, tetapi aku terus bergerak. Seorang prajurit yang memegang kapak berlari, bersiap-siap untuk melompat ke arahku dengan seni tempur aneh lainnya.

"Giliranku! [Razing -"

[Reroll]

"Apa?!"

Pijakannya tidak stabil. Keahlianku membuatnya tersandung dan aku menyelinap melewati sisinya.


[Shedy]
[Ras: White Ghast ]
[iblis Rendah (Peringkat Tinggi) ] 
[MP: 336/558 ]
[Total Combat Power: 391/499 ]


"Jangan biarkan dia bergabung dengan Cerber-aargh!"

Seorang pembawa perisai berbalik ke arahku. Saat dia melakukannya, No. 01 menembakkan sinar petir dari tanduknya, membakar punggungnya.


[Cerberus - No. 01] 
[MP: 112/434 ]
[HP: 34/550 ]
[Total Combat Power: 499 ]


"Pemanah! Hentikan sekarang juga!"

"Mengerti, [Shadow Bind]!"

[Reroll]

Sial, masih tidak bisa keluar. Tidak, masih ada peluang. Lagi!

[Reroll]
[Reroll]
[Reroll]
[Reroll]

"Sial, sudah keluar dari efek?!"

Asumsiku adalah bahwa pada saat ini, aku tidak menggunakan skill untuk menahan serangan yang mengikat, aku menggunakannya untuk menghilangkannya. Jadi, aku mencoba beberapa kali dan taruhanku terbayar.

[Shedy]
[Ras: White Ghast ]
[Iblis Rendah (Peringkat Tinggi)] 
[HP: 236/558 ]
[Total Combat Power: 291/499]

"Sialan! Aku akan menahannya! [Get Over Here]!”

Saat seorang pemegang perisai menggunakan seni yang tidak diketahui, dia mulai bersinar, terlihat sangat menarik.

[Reroll]
[Reroll]

Penglihatanku kembali normal. Begitu aku terbang melewati kepalanya, aku melihat kepala kanan Cerberus yang hampir mati memandangiku ... No. 01. Kegilaan mundur dari matanya dan kupikir aku melihatnya tersenyum. Kemudian dia menggigit kepala kiri, mencegahnya menyerangku.

Ya ... aku di sini.

Aku membentuk diriku menjadi bentuk humanoid gas, lalu menikam No. 01 melalui dahinya dengan rapier-ku.

Pisau itu pecah. Aku menempel di lehernya, menyerap semua sihir yang tersisa. No. 01 menghilang dalam bintik cahaya, melepaskan batu magis biru yang kemudian tersedot ke dalam tubuhku.

***

"Penguji alpha rahasia No. 01. Kerusakan mental yang terkonfirmasi dan penghentian aktivitas saraf berikutnya. Sesuai prosedur, meminta pengiriman tim pembuangan."

Satu penguji alpha rahasia tersisa.

***

[Shedy]
[Ras: White Ghast ]
[Iblis Rendah (Peringkat Tinggi)]

・ Iblis rendah yang terbuat dari debu dan gas. Bentuk kehidupan spiritual yang cerdas.

[MP: 212/658] 100 ↑
[Total Combat Power: 267/499 ]
[Keterampilan Unik: Reroll ]
[Keterampilan Rasial: Ketakutan ]
[Identifikasi Sederhana]
[Bentuk Humanoid (Normal) ]
[Pengepak Terampil]

[̹̳̻̗̟ͅ ― ̯̗͜͟͡ ― ͏͍̪͓͇ ― ̵̧̠̬̭ ― ̳̤̖̯̬̻̰͇̭͠]



Semua orang berpikir kabut putih akan memperkuat serigala. Sebagai gantinya, mereka menyaksikan adegan monster membunuh yang lain. Mereka menatapku dengan bingung.

“A-Apa-apaan ini?! Kami kehilangan satu!" Pemimpin itu adalah orang pertama yang membuka suaranya.

Salah satu pengguna perisai balas berteriak dengan marah. “Ini salahmu, kau tidak bisa menyingkirkannya! Yang ini milik kita sekarang!"

"Jangan main-main denganku, kau—"

Itu cukup ... diam!

Pemimpin party itu akan menghunus senjatanya. Aku menerbangkannya dalam kilatan kecepatan serigala dan mencabik-cabik tenggorokannya dengan pedangku yang patah. Dia terbatuk, hal terakhir yang bisa dia lakukan sebelum dikeringkan.

Selamat tinggal, No. 01 ... Yah, aku mungkin akan segera bergabung denganmu.

Mempertahankan bentuk manusia samar-samarku, aku menjentikkan darah dari rapier-ku. Pipiku terbuka lebar, memperlihatkan seringai yang terlalu lebar. Para player beta menatapku dengan teror yang jelas.

Tapi aku tidak akan menyusulmu begitu saja.

***

"Penguji alpha rahasia No. 13. Kerusakan mental yang terkonfirmasi dan penghentian kesadaran selanjutnya. Subjek telah dihapus sesuai prosedur, meminta transportasi ke fasilitas perawatan. Sampai saat ini, semua penguji alpha rahasia telah dikeluarkan."

Setelah prosedur logout untuk penguji terakhir selesai, ruang pemantauan meledak dengan rasa lega. Sudah sebulan penuh pemantauan terus-menerus 24/7, bahkan jika para pengamat bergiliran.

Wakil Direktur Brian dan sekretarisnya memasuki ruangan. Dia memberi selamat kepada para staf.

“Kerja yang luar biasa, semuanya. Waktu percobaan berkurang cukup banyak dari rencana awal kita yaitu selama setengah tahun, tetapi berkat semua upaya kalian, kita telah memperoleh beberapa data yang luar biasa. Ada barbekyu dan beberapa bir menunggu kalian di halaman. Siapa pun yang menyelesaikan pekerjaannya, silakan beristirahat. Ah, orang-orang yang bekerja sampai malam, jangan menyentuh bir, oke?"

Para karyawan meninggalkan tempat duduk mereka, beberapa terkekeh mendengar kata-kata Brian. Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi untuk sekarang, sudah waktunya merayakan penyelesaian proyek yang lancar.

Monitor dan tampilan dimatikan satu demi satu. Semua staf sudah berada di halaman sekarang, dengan hanya sekretaris yang melakukan cek terakhir untuk melihat apakah ada orang yang masih tinggal di belakang. Ketika dia meninggalkan kamar, pintu terkunci di belakangnya, sebuah pikiran terlarang muncul di benaknya.

"... subjek 13 ..."

Gadis albino. Hanya berusia sebelas tahun, tetapi dengan mata jauh lebih dewasa.

Avatar tipe spiritual dianggap sebagai tipe terburuk untuk digunakan. Meskipun begitu, dia tetap bertahan sampai akhir, pikirannya teguh.

Tetapi pada akhirnya, bahkan dia juga hancur. Kesadarannya hilang. Setidaknya data yang ditinggalkannya akan sangat berguna untuk gelombang penguji beta rahasia berikutnya.

Penguji dengan jiwa yang runtuh akan terus diamati selama tiga puluh hari ke depan. Setelah itu, mereka akan dibuang.

Dia ingat pemandangan gadis dengan mata merah yang mengingatkan seseorang pada kelinci itu. Mungkin dia harus datang menemui gadis itu untuk terakhir kalinya, bahkan jika tubuhnya sekarang hanyalah cangkang kosong.

Tapi ... sesuatu terasa aneh di sini, pikir sekretaris itu.

Para penguji lain memiliki pikiran yang hancur setelah kematian mereka sendiri. Namun, gadis ini tidak seperti mereka. Mungkinkah ketabahan mental baja itu begitu mudah patah hanya setelah satu atau dua kali sekarat?

***

Di dalam ruangan kosong yang terkunci hanya diterangi oleh lampu darurat yang samar, salah satu layar berkedip. Baris teks mengalir melalui layar.

………………………………………………… ………………………………………… …………………………………
[Evolusi Tersedia]
……………………
……………
[Y / N?]
………
[Y]

Tiba-tiba, layar monitor utama dihidupkan. Muncul di layar besar adalah bayangan seorang gadis seputih salju dengan telinga kelinci yang terkulai.

Dia mengerutkan bibirnya dengan seringai iblis.

--------------------------------
Arc pertama apotheosis of a demon selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar