Akuma Koujo V1B4

Sabtu, 16 Maret 2019

Aku Berusia Dua Tahun



"Ini tidak bagus."


Tidak ada seorang pun di sekitar. Aku sebagian besar sadar akan suara kecil yang bisa didengar dari salah satu kamar yang relatif lebih kecil di dalam mansion.

Di ruangan itu, ada bau samar cat yang tersisa. Bersama dengan tempat tidur kanopi yang besar dan baru, ada lemari kecil yang bisa digunakan untuk anak-anak bermain rumah-rumahan.

Pada pandangan pertama, tidak ada seorang pun di sini, tetapi itu salah.

Meskipun kaca di dunia ini adalah bahan yang berharga, ruangan ini dilengkapi dengan cermin ukuran besar yang membuatmu bertanya-tanya akan harganya.

Sosok kecil yang berdiri tenang di depannya adalah anak kecil berambut emas.

Betul, itu aku.

Aku sekarang berusia dua tahun dan aku tercengang ketika melihat penampilanku sendiri untuk pertama kalinya.

Ibuku ... tidak, Ibunda adalah orang yang sangat cantik.

Rambut pirang halusnya lembut untuk disentuh dan setiap kali Ibunda akan menggendongku, aku akan membenamkan wajahku di rambutnya.

Pada hari ulang tahun pertamaku, aku bertemu Ayahanda untuk pertama kalinya. Aku bertanya-tanya apakah dia sibuk dengan pekerjaan. Dia sepertinya menyesal karena tidak bisa pulang terlalu sering.

Ayahanda juga orang yang tampan. Aku akan mengatakan dia berusia sekitar dua puluhan atau lebih. Dia memancarkan aura yang menarik dengan penampilannya yang sangat tampan dan rambut pirang kemerahan.

Menjadi putri dari dua orang ini membuatku menantikan bagaimana aku akan terlihat di masa depan.

Meskipun seorang pangeran akan berharap terlalu banyak, tapi setidaknya aku akan memiliki penampilan yang cukup baik untuk mendapatkan seorang pewaris rumah yang cukup baik untukku. Dan ketika memiliki pemikiran kelas menengah yang begitu rendah, aku merasa lega dari lubuk hatiku bahwa masa depanku akan tanpa kesulitan.

Saat itu, ketika aku masih bayi, melihat diriku terpantul di cermin rias saat dibawa oleh Ibunda, aku berpikir dalam hati bahwa tidak akan ada masalah karena aku --yang pada saat itu masih bayi-- semanis ini.

"Ini tidak boleh terjadi."

Tidak, tidak. Bukan karena penampilanku buruk atau apa pun. Di satu sisi, itu seperti yang aku perkirakan.

Namun, itu adalah harapan di masa depan. Semuanya akan baik-baik saja jika aku mulai mekar di sekitar usia sepuluh tahun dan sampai saat itu tetaplah sebagai anak kecil yang manis.

Ketika aku memiringkan kepalaku, rambutku yang berwarna emas tanpa keriting bergerak mulus seolah mengalir.

Bukankah ini persis seperti warna tubuhku yang dulu, warna buluku? Ini sama sekali bukan rambut pirang, melainkan lebih seperti benang emas.

Kulitku seperti orang kulit putih normal, tetapi aku tidak bisa melihat pori-pori kulit. Ada apa dengan ini?

Adapun penampilanku, aku mewarisi semua bagian yang baik dari orangtuaku. Bibir bunga sakura kecil dan bulu mata panjang keemasanku sangat cantik dan indah untuk dilihat.

Jika hanya itu yang terjadi, mengabaikan kenyataan bahwa penampilanku agak mencolok, aku akan merasa senang telah dilahirkan dengan baik dan itu akan menjadi akhir dari semuanya. Namun, masalahnya dimulai di sini.

Di tubuhku tidak ada tanda-tanda penuaan manusia biasa.

Vena, kerangka rangka, dan otot. Tanpa terkecuali, beberapa bentuk cacat dalam penampilan akan menyertai pertumbuhan semua makhluk hidup di dunia sebagai akibat dari kebiasaan gaya hidup, kelelahan, dan kondisi tidur.

Semua itu masih bisa diterima. Menjadi dihargai dan dipuji dengan pepatah kau seperti boneka hanya akan memiliki arti yang lebih harfiah untuk itu.

Namun, aku bukan boneka. Terus terang, aku tidak suka boneka semacam ini.

Pandanganku terlalu kuat.

Warna mataku adalah rose gold yang menyerupai Ayahanda dan Ibunda.

(Ep Note : Pinkhist light gold itu warna macam apa sih? Terus terang dengan kemampuan inggerisku yang cetek, ku gatau harus tulis apa)

Mataku yang seharusnya memiliki rona lembut, memancarkan intensitas aneh, atau harus kukatakan sebagai cahaya aneh. Sebagai buktinya, itu buruk sampai-sampai ketika aku menatap lekat-lekat pada para maid yang seharusnya akrab denganku, dia akan tersentak.

Semua ini tidak benar. Seorang anak berusia dua tahun yang menakutkan seperti ini tidak ada.

Apa yang terjadi pada tubuhku selama setahun terakhir? Apakah itu rambutnya? Apakah itu karena rambut iblis ini? Mencukur kepalaku botak atau sesuatu mungkin bisa menjadi solusi, tapi itu akan menempatkan kereta di depan kuda karena aku ingin mencari uang di dunia ini sebagai gadis manusia.

Aku berpikir bahwa mungkin manusia di dunia ini tidak akan melihat ada yang salah dengan penampilanku.

Namun, saya tahu. Memiliki pengetahuan dari dunia impianku, aku bisa mengerti.

Jujur saja itu membuatku bergidik.

"Ini bukan penampakan manusia seharusnya."

Di dalam kamar pertamaku sendiri yang diberikan padaku setelah menginjak usia dua tahun, aku tidak bisa melakukan apa-apa selain menggumamkan kata-kata itu pada diriku sendiri.

--------

Sejak hari itu dan seterusnya, tujuanku menjadi untuk hidup seperti manusia.

Berasal dari orang normal, itu berarti menjadi manusia yang layak dan terpuji, atau begitulah yang aku kira, tetapi tujuan yang aku bicarakan adalah dalam pengertian literal.

Karena penampilan luarku tidak pada tempatnya di antara manusia, untuk menipu manusia lain, aku akan berperilaku sedemikian rupa sehingga paling tidak, aku akan dianggap sebagai manusia normal dari dalam. Semua ini adalah gaya hidup rasional iblis lemah yang hilang di tengah-tengah manusia.

(Ep Note : sedikit inpo dan agak spoiler. Si Neng Yuru ini penakut dan menganggap dirinya itu lemah)

Memikirkan kembali dengan hati-hati, aku sepertinya ingat bahwa Ayahanda tampak terkejut ketika dia melihatku berpakaian pada ulang tahunku yang kedua. Jadi, dia takut saat itu ....

Aku merasa sedih untuk Ayahanda, tetapi tidak ada cara lain selain membuatnya terbiasa. Aku akan mencoba meringkuk padanya seperti kucing saat kami bertemu berikutnya. Bagaimanapun, ini adalah bidang keahlianku.

Nah, sebulan setelah aku menginjak usia dua tahun. Pada hari pertama bulan itu, diputuskan bahwa kami bertiga --Ibunda, Vio, dan aku-- akan jalan-jalan.

Sekali lagi, pada akhirnya aku menghabiskan waktu yang lama diperlakukan seperti boneka dan didandani. Aku dipaksa untuk mengenakan pakaian yang sangat bergaya.

Gaun yang aku pakai adalah gaun gothic yang terbuat dari kain satin biru tua dengan jumlah renda yang berlebihan.

Ini bukan pakaian anak-anak, malah lebih seperti dirancang untuk dipakai orang dewasa. Gaun yang diperuntukkan bagi orang dewasa yang disesuaikan dengan ukuran boneka.

Hanya ingin mengatakan, bukankah ini lebih mahal dari pakaian orang dewasa pada umumnya? Aku tidak akan bisa memakainya tahun depan, kau tahu?

Astaga ... ketika aku mungkin berusia dua tahun, perasaan ekonomi rumah tangga kami menjadi alasan untuk khawatir.

"Yuru, ada apa? Apakah kau merasa tidak sehat?"

Ibunda bertanya dengan suara khawatir saat aku merenung di dalam gerbong tempat kami berada.

"U, uun."

Aku akhirnya menyebabkan Ibunda khawatir. Namun, itu membuatku bahagia.

Ketika aku tersenyum dengan perasaan itu dalam pikiranku, aku dipeluk erat oleh Ibunda.

Aku akan menunda masalah ekonomi untuk saat ini.

Mengesampingkan hal itu, aku sangat menantikan jalan-jalan hari ini.

"Ibunda, apakah kita sudah sampai?"

"Sedikit lagi, Yuru. Setelah kami sampai di sana, apakah kau akan berperilaku baik?"

"Tentu aku akan melakukannya."

Mungkin sepertinya aku berbicara dengan agak normal untuk anak berusia dua tahun, tetapi pada kenyataannya, jika aku menurunkan kemampuan koreksi bahasa iblis, aku terdengar seperti ini di telinga orang lain.

"Ibundaa, awa ita udah sampaii?"

"Tentu au aan melakuannya ~"

Lisping anak usia dua tahun sangat menggemaskan dan licik.

Bagaimana pun, Ibunda. Meskipun kau menyuruhku berperilaku baik, jika aku mencoba bergerak sendiri, seseorang akan segera memasukkanku ke pelukan mereka, jadi aku bahkan tidak akan bisa berlari, kau tahu?

Bahkan sekarang aku dipenjara oleh Ibunda.

Aku bisa mengerti bagaimana mereka menjadi terlalu protektif--mengingat bagaimana aku hidup kembali setelah dilahirkan mati-- tetapi ini terlalu banyak. Jika itu adalah anak normal, dia akan berakhir menjadi tidak bisa berjalan seperti biasanya.

Bahkan di rumah, yang aku lakukan hanyalah mengangkut makanan ke mulutku dengan sendok. Selain itu, karena indra perasaku aneh, jika aku lalai dengan asupan makananku, mereka akan mengambil sendokku untuk menyuapiku.

Dan untuk tujuan tamasya hari ini, itu karena ujian kekuatan magis anak-anak diadakan di cabang akademi sihir kota ini untuk anak-anak berusia dua tahun ke atas yang ingin melakukan pendidikan sihir.

Pemeriksaan sihir ... sihir. Betul. Tujuan hari ini adalah untuk memeriksa bakatku dalam sihir.

Fantasi adalah semua tentang sihir, 'kan?

Aku memang selalu bersinggungan dengan sihir ketika dilahirkan sebagai iblis, tetapi satu-satunya kenalan yang aku miliki saat itu adalah otak-otot secara alami, belum lagi kekerasan yang memakan semua iblis yang mungkin memiliki kecerdasan. Jadi, aku menyerah pada kesempatan untuk belajar sihir.

Setelah tiba di akademi sihir, kali ini Vio yang memelukku ketika kami turun dari kereta.

"Vio, Saya bisa berjalan, Anda tahu?"

Omong-omong, kata-kata yang aku ucapkan tadi benar-benar terdengar seperti ini,

"Bio, aia, isa bezjalan ... Anna au?"

Yah itu tidak masalah, tapi Vio yang bisa mengerti dengan baik pembicaraan bayi semacam ini dengan manis tersenyum kepadaku.

"Tidak, Putri Yuru. Saya harus minta maaf, karena terlalu berbahaya di luar. Juga, jangan ragu untuk memanggil orang seperti saya tanpa kehormatan."

Kau luar biasa, Vio. Seperti yang diharapkan dari yang tertua dari tiga gadis pelayan. Dia baru berusia sembilan belas tahun, tinggi, berambut hitam, dan juga cantik.

Melewati pintu masuk utama, kami melihat halaman yang luas.

Aku pikir hari seperti hari ini akan menjadi hari libur, tetapi ada cukup banyak siswa yang berusia remaja. Anak perempuan dan anak laki-laki berbicara secara intim satu sama lain ketika mereka berjalan berdampingan. Pasti menyenangkan.

Jika memungkinkan, aku ingin memasuki akademi ini dan bukan hanya untuk sihir.

Rupanya, Ayahanda, Ibunda dan Vio adalah mantan siswa akademi sihir ini.

Apa yang aku dengar dari pembicaraan nostalgia antara Ayahanda dan Vio, sepertinya ada dua jenis sekolah di negara ini.

Jenis pertama adalah sekolah untuk anak-anak tanpa kekuatan magis.

Di sana kau dapat menerima pendidikan umum yang normal tentang mata pelajaran seperti sastra, aritmatika, sejarah, moral etiket, dan jika kau menginginkannya, kau juga bisa belajar pedang setelah sekolah.

Keseluruhan dari pendidikan adalah enam tahun mulai dari usia tujuh tahun. Meskipun usia dua puluh tahun dianggap sebagai orang dewasa di dunia ini, bukankah masa pendidikannya terlalu pendek?

Jenis kedua adalah akademi sihir.  Di sini kau akan diajarkan pelajaran tentang sihir di atas pendidikan umum yang akan kau terima di sekolah normal.

Mereka akan menjejali kepala siswa penuh dengan pelajaran, atau begitulah menurutku, tetapi ternyata masa pendidikan mereka berlangsung selama sepuluh tahun. Selain itu, mereka bahkan memiliki seragam dan status sosial yang terjamin sebagai siswa.

Ada perbedaannya, ya. Namun, setelah mendengarkan dengan seksama, tampaknya anak-anak dengan kekuatan sihir yang tinggi lebih banyak di antara para bangsawan, jadi itu pasti sesuatu yang tidak bisa dihindari.

Karena itu, aku ingin memasuki akademi sihir ini.

Ada kelas untuk para bangsawan di sekolah normal juga, tapi aku ingin mengalami cinta pahit yang normal.

Para bangsawan akan memulai debut mereka di masyarakat kelas atas pada usia tiga belas tahun, tetapi itu lebih seperti wawancara pernikahan yang terdengar melelahkan.

Aku tidak ingin mengalami cinta seorang siswa sekolah dasar, tetapi setidaknya, cinta seorang siswa sekolah menengah.

Semua itu adalah motif yang tidak murni, tetapi jika aku tidak memiliki bakat sihir, aku secara otomatis akan dikirim ke sekolah normal.

Aku akan mencoba yang terbaik untuk ujian sihir!

Ada cukup banyak orang di ruang ujian ketika kami masuk. Sepintas, aku melihat ada sekitar sepuluh anak seusiaku.

Ketika kami mendekati meja resepsionis, Kakak Resepsionis tampak terkejut ketika dia menoleh untuk melihat kami.

Terlihat sangat terkejut ketika melihat wajah seseorang, betapa tidak sopannya. Saat aku memelototinya dengan serius, dia tampak bingung ketika dirinya mulai memberikan penjelasan kepada Ibunda.

Tidak terganggu dengan apa yang terjadi, Ibunda dan Vio dengan tenang mengangguk ketika mereka mendengarkan. Memang mengesankan.

Uh-oh, itu buruk. Aku harus bersikap seperti manusia.

Pemeriksaan kekuatan magis tampaknya melibatkan beberapa aspek pekerjaan manual.

Kau tidak bisa meletakkan tanganmu di atas bola kristal dan mereka tidak memberi tahumu hal seperti, "bakatmu untuk sihir berjalan seperti ini". Sebagai gantinya, di setiap bilik pemeriksaan ada tongkat sihir bermuatan yang akan menembakkan sedikit sihir setelah dilambaikan. Kemudian, itu dihitung sebagai lulus jika sihir diaktifkan. Jika tidak diaktifkan, itu gagal. Sangat sederhana.

Tapi apakah anak berusia dua tahun bahkan tahu bagaimana menyalurkan kekuatan sihir?

Mengendap-endap ke satu sisi, aku melihat bahwa satu anak melepaskan api seperti korek api. Aku bertanya-tanya apakah tingkat sihir itu berarti bahwa anak itu memiliki kekuatan magis yang melimpah?

Ada bilik-bilik lain yang ditandai dengan tanda-tanda seperti air dan angin, jadi mungkin saja kemampuan seseorang tidak terbatas pada satu jenis sihir.

Pertama-tama, aku mulai dengan mencoba sihir normal. Biasanya diaktifkan melalui kekuatan sihir dan mantra.

Meskipun itu disebut normal, itu adalah jenis sihir yang serbaguna.

Tampaknya ada berbagai jenis, tetapi untuk saat ini tidak akan ada masalah dalam memilih elemen bumi, air, api, dan angin.

"Putri, coba gunakan yang ini."

Orang lain takut padaku. Harap jangan takut pada anak yang masih berumur dua tahun.

Sambil menarik diri, aku mengambil tongkat yang diberikan kepadaku ... ini benar tongkat sihir dan aku melambaikannya.

" ... ?"

"Tampaknya Putri tidak memiliki afinitas terhadap api. Saya sangat menyesal."

Kenapa kau meminta maaf? Apakah itu karena aku terlihat seperti bangsawan? Kalau dipikir-pikir, apa status rumah kami?

Memulihkan pikiranku, aku pergi untuk mencoba yang lain.

"………"

"Putri Yuru, masih ada sihir roh yang tersisa."

Perhatiannya sangat menyakitkan.

Vio berbicara untuk menghiburku yang gagal di tempat pemeriksaan sihir air, angin, dan bumi.

Namun, aku bertanya-tanya mengapa sihir itu tidak aktif?Ketika paman yang bertanggung jawab atas pemeriksaan melihat bahwa tongkat sihir akan mulai bersinar hanya dari sentuhanku, dia mengatakan kepadaku bahwa kekuatan magisku tinggi. Apakah itu karena aku tidak punya afinitas sama sekali?

Ada enam tempat pemeriksaan yang tersisa untuk diikuti.

Empat macam sihir roh dan ... eh?Seharusnya ada roh-roh terang dan gelap dalam fantasi. Aku bertanya-tanya apakah tidak ada di dunia ini?

Dan yang lainnya adalah ...

Ketika aku menoleh untuk melihat dua bilik yang tersisa, Vio berbicara dengan suara yang hanya Ibunda dan aku yang bisa mendengar.

"Nyonya Ria, akhir-akhir ini ... ada reputasi buruk dalam sihir pemanggilan yang beredar."

"Meskipun itu tidak berbahaya, selain dari pemanggilan iblis."

Pemanggilan iblis ... ya. Tentu saja itu membawa citra buruk ke pikiran.

Setelah mendengarkan lebih lanjut, aku mengetahui bahwa sihir pemanggil dikapitalisasi pada penelitian lingkaran sihir dan bangsawan akan mempelajarinya terutama untuk mengambil bagian dalam penelitian. Tampaknya menarik.

"Ibunda, bagaimana dengan yang itu?"

" sihir itu adalah untuk sihir suci. Sihir ini digunakan untuk hal-hal seperti menyembuhkan orang."

"Nyonya Ria, menjadi pengguna sihir suci, ada risiko diambil oleh gereja."

Aku bertanya-tanya apakah dia memiliki pengalaman buruk dengan gereja di masa lalu?

Ketika Vio, yang bisa menggunakan sihir penyembuhan, mengatakan kata-kata itu dengan alis bengkok, Ibunda menunjukkan senyum yang bermasalah dan pahit.

Ibunda kenal dengan paman dari gereja. Tentunya itu adalah  masalah yang cukup merepotkan. Ternyata, sihir suci bukanlah sesuatu yang hanya bisa digunakan oleh gereja dan anggotanya.

"Untuk saat ini, mari kita coba semuanya. Aku pikir itu tidak tepat bagi kita untuk membatasi kemungkinan untuk Yuru."

"Saya mengerti."

Aku punya perasaan dia dalam suasana hati yang suram, jadi aku dengan lembut menepuk kepala Vio yang sepertinya membuatnya merasa sedikit lebih baik.

Gerai berikutnya adalah untuk sihir roh. Aku punya sedikit harapan untuk yang satu ini. Karena iblis dan roh sama-sama penghuni dunia spiritual yang sama, aku menganggap mereka sebagai kehidupan yang mirip dengan diriku.

"…………"

Roh angin cebol itu, mereka lari ketakutan saat melihat wajahku.

Bahkan Kakak Penguji takjub melihat roh-roh angin yang lebih rendah melarikan diri secepat mungkin, seperti angin, dan bahkan tidak membiarkan waktu sesaat pun untuk memanggil mereka.

Roh air membuatku menangis di dalam.

Ketika aku mendekati roh air kecil yang berbentuk seorang wanita, dia menutupi wajahnya dan meringkuk sedemikian rupa sehingga apa pun yang diperintahkan oleh pengguna roh itu, dia tidak akan bergerak sedikit pun.

Tentunya aku tahu kenapa. Sepertinya pengguna roh tidak bisa mengerti kata-kata roh, tapi aku bisa mendengarnya. Dia terus bergumam

"Maafkan aku, maafkan aku, maafkan aku, maafkan aku, maafkan aku, maaf ... "

Menangkap situasi saat ini, roh bumi kembali ke tanah tanpa sepatah kata pun dan tidak menanggapi panggilan untuk kedua kalinya.

Roh api sedikit lebih baik. Tapi itu tidak baik. Ketika aku bertanya kepada roh api yang lekat-lekat memelototiku,

"Kau tidak akan menghilang?"

Begitu aku berbicara, dia menghilang dengan kepulan.

"………"

"Tampaknya Putri tidak memiliki bakat untuk sihir roh, jadi ... "

Nah, selanjutnya adalah sihir pemanggilan.

Mm? Bukannya aku merasa sedih. Memang benar aku memberitahumu!

"Silakan coba menyentuh lingkaran sihir di sini."

Seorang paman dengan punggung lurus dan seadanya --seorang profesor-- menginstruksikanku.

Paman telah memulai penjelasan yang panjang, seolah-olah melakukan ceramah. Namun, apa yang orang ini lakukan pada anak berusia dua tahun benar-benar tidak masuk akal.

Untuk meringkas, lingkaran pemanggilan ini adalah produk yang sangat sederhana di mana kau tidak bisa menyebut sesuatu yang besar. Semua itu akan dengan santai terhubung ke beberapa bidang, dan dengan santai memanggil iblis serangga, atau jika kekuatan magismu tinggi, binatang iblia yang cukup kecil akan muncul.

"Un."

Aku dengan santai mengangguk dan menyentuh lingkaran pemanggilan.

Terdengar suara menderu.

Dari suatu tempat yang jauh, aku dapat mendengar suara yang aku ingat. Seolah-olah itu menangis dari kedalaman bumi.

Ketika aku secara tidak sengaja --atau harus aku katakan secara tidak sadar-- menampar tanganku ke lingkaran sihir pemanggil, cahaya yang dilepaskan oleh kekuatan magisku menghilang.

Tidak sengaja mendengar suara itu juga, Paman Profesor memeriksa lingkaran sihir dengan wajah biru, dan meskipun dia bingung tentang tindakanku sebelumnya, dia berbalik untuk menghadapi kami bertiga.

"Permintaan maaf saya. Tampaknya lingkaran pemanggilannya rusak. Namun, meskipun tidak pasti untuk Tuan Putri, saya percaya bahwa beliau memiliki bakat untuk sihir pemanggilan."

Sangat berbahaya ... panggilan yang sangat akrab. Tidak ada keraguan tentang hal itu. Suara itu ... dia benar-benar marah.

(Ep Note : Bagi yang gak tahu. Dia yang dimaksud Neng Yuru itu si Dark Beast alias Panther Hitam. Neng Yuru tahu kalo si Dark Beast lagi ngamuk di dunia iblis dan itu bikin dia panik)

Bagaimanapun, aku akhirnya menerima izin ... meskipun hanya nyaris.

Tetapi kemudian aku mengetahui bahwa siapa pun yang memiliki kekuatan magis dapat menggunakan lingkaran sihir pemanggil.

Setelah mengucapkan terima kasih kepada profesor dan berdiri, kami menuju ke bilik terakhir untuk sihir suci.

Merasa senang bahwa putrinya akan menghadiri akademi yang sama sepertinya, Ibunda memelukku dalam perjalanan ke bilik.

"Bukankah itu bagus, Yuru?

"Un."

Berbeda dengan pasangan ibu dan anak yang tersenyum penuh sukacita, ekspresi wajah Vio tidak terlalu baik.

Tentunya itu tidak bisa membantu. Ketika aku mengulurkan tangan ke arahnya dengan ekspresi penasaran di wajahku, bertingkah seperti anak kecil yang tidak mengerti apa-apa, Vio akhirnya mengambil tanganku dengan tawa.

Apakah dia sangat membenci gereja?

Nah, bilik terakhir adalah untuk sihir suci, tapi aku baik-baik saja dengan tidak melakukan pemeriksaan jika Vio sangat tidak menyukainya. Terus terang, aku tidak keberatan karena aku sudah mendapatkan kualifikasi untuk memasuki akademi sihir.

Tetapi sebaliknya, Vio mendorongku untuk mengambil ujian, dipengaruhi oleh pembicaraan tentang kemungkinan masa depanku dan sejenisnya.

Dan sebagai gantinya ...

"………"

Seekor ikan bergerak-gerak di atas talenan. Bahkan sekarang, cahaya yang dilepaskan dari tongkat yang aku pegang mencegah ikan dari kematian.

"Tampaknya Tuan Putri memiliki bakat yang kuat untuk sihir suci."

Apakah kau serius?! ku adalah iblis, kau tahu?!

Di bilik, ada seekor ikan di ambang kematian. Ditempatkan di atas talenan dan tidak bisa bernafas, ikan hanya menginginkan agar penderitaannya cepat berakhir ... atau begitulah yang aku bayangkan.

Pada saat itu, cahaya kuat telah keluar dari tongkat di tanganku yang memperpanjang penderitaan ikan.

Cukup kejam jika aku bisa mengatakannya sendiri.

Seperti yang kupikirkan. Bagaimanapun juga aku adalah iblis.

------
Kamis, 14 Maret 2019
Pukul 11:48 PM

Note : ya, Yuru adalah seorang pengguna sihir suci meskipun dia adalah iblis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar