Akuma Koujo V1B1

Senin, 11 Maret 2019

Aku Menjadi Kucing



Aku bisa melihat pemandangan di dalam cahaya. Hal ini seperti ketika aku masih kecil, tenggelam di bawah kolam, dan melihat ke arah langit. Aku melihat pemandangan dengan perasaan samar tapi nostalgia.


Pemandangan mengalir dan berubah. Seperti film lama, adegan buram terus digantikan, satu demi satu. Seorang pria memegang tangan kecilku. Seorang wanita menggendongku di tangannya. Aku bahkan melihat anak laki-laki dan perempuan yang sedikit lebih besar dariku.

Menoleh dari jendela bus, aku bisa melihat bangunan-bangunan besar dan toko-toko kecil seakan bergerak. Melihat dari dalam kereta, aku menyaksikan kereta api yang tidak pernah berakhir dan pemandangan kota yang tak ada habisnya.

Adegan terus berubah, kemudian ada aku yang semakin besar dan bersekolah dengan anak-anak lain yang mengenakan seragam yang sama. Mengobrol dengan teman, bertukar SMS hingga larut malam, duduk bersama dengan saudara-saudara di sofa, dan menonton film yang disewa. Orangtua kami pulang ke rumah dan semua orang menikmati makan bersama.

Pemandangan yang penuh dengan kebahagiaan tiba-tiba mulai berubah putih.
Dinding putih, lantai putih, dan aku berbaring di atas tempat tidur putih di bawah lembaran berwarna putih yang sama, apa yang tercermin di mataku adalah langit-langit putih murni.

Tangan gemetar yang aku angkat setipis ranting pohon yang layu.

Adegan terus berubah tapi dunia putih itu tetap. Di tengah-tengah suara yang keras dan serak dari seseorang yang menangis ... duniaku perlahan-lahan menjadi berwarna hitam.

***

Apakah aku ... melihat mimpi?

Entah bagaimana, mimpi itu terasa nostalgia dan jauh. Aku ingin tahu ... di mana tempat ini? Aku tidak bisa melihat apa-apa, seolah-olah kabut suram menghalangi pandanganku. Rasanya seperti menatap matahari dan menjadi silau ... oh, aku harus membuka mataku.

Kemudian, ketika aku mencoba mengangkat kelopak mataku, pemandangan di sekelilingku melompat ke bidang penglihatanku dengan jauh lebih jelas daripada sebelumnya.

Apa yang aku lihat bukan dataran yang tertutup rumput atau interior sebuah ruangan, tetapi sebaliknya, tidak ada apa-apa selain kekosongan yang menyebar ke mana-mana. Hanya ada tanah yang retak sejauh mata memandang dan langit yang gelap.

Sederhananya, tidak ada apa pun kecuali tanah kasar berwarna abu-abu, bahkan tidak ada rumput liar yang terlihat. Dunia yang kosong.

Atmosfer ini akan lengkap jika angin dingin bertiup di sepanjang daun yang mati dan layu saat ini. Aku ingin tahu apakah itu menggambarkan perasaanku sekarang?

Terlepas dari itu ... Aku bertanya-tanya, bagaimana aku bisa melihat semua ini ...?

Aku tidak ingat telah membuka mataku. Ketika aku berkonsentrasi, aku dapat melihat ke segala arah pada saat yang bersamaan. Tentu saja, itu termasuk diriku sendiri ...

"?!"

Aku tidak sengaja berteriak ... atau begitulah yang aku pikir, tetapi suaraku tidak keluar.

Setelah semua ... aku tidak punya mulut. Tidak hanya mulut, aku bahkan tidak memiliki tubuh.

Be, benar ... aku sedikit lebih tenang sekarang.

Ngomong-ngomong, ketika aku bilang aku tidak punya tubuh, itu sedikit salah. Sebagai buktinya, bahkan sekarang bentuk tubuhku menanggapi emosiku yang berubah-ubah; berhambur dan bergelombang.

Bentuk itu adalah sesuatu seperti gabungan gas, berkabut, dan cokelat muda yang merupakan tubuhku saat ini.

Haha ... ini benar-benar membuatku tertawa. Meskipun itu sama sekali tidak lucu.

Apakah ini mimpi yang kuinginkan?

Bisa jadi bahwa dunia cahaya yang pernah aku lihat sampai beberapa saat yang lalu adalah dunia nyata dan ini hanyalah mimpi buruk. Namun, kenyataan itu kejam dan sensasi yang aku rasakan melalui tubuhku yang seperti kabut itu memberitahuku bahwa ini adalah nyata.

Kemudian, secara mengejutkan, ketika aku mengakui bentuk ini untuk menjadi diriku sendiri, aku dengan aneh datang untuk menerimanya tanpa rasa tidak nyaman dan tenang.

Mungkinkah ini ... itu?

Memikirkannya dengan menggunakan pengetahuan yang didapat dari dunia cahaya itu, dapat disimpulkan sebagai pikiran yang memengaruhi tubuh sementara pada saat yang sama, keadaan tubuh memengaruhi pikiran ... sesuatu seperti itu?

Setelah semua, naik turunnya emosi tidak menunjukkan perubahan besar dalam "tubuh" manusia rata-rata. Aku tidak punya jantung, jadi aku tidak merasa jantungku memompa, dan aku tidak merasa tercekik karena kehabisan napas. Dengan tubuh ini, aku ragu apakah aku akan merasakan sakit atau kelaparan.

Aku tidak punya apa-apa untuk diharapkan. Aku tidak punya mata jadi aku bahkan tidak bisa menangisinya!

Untuk saat ini ... aku harus, setidaknya, berpegang pada diriku. Sudah agak terlambat memikirkan ini, tapi aku ingin tahu siapa aku?

Namaku ... tidak dapat mengingatnya. Ya, aku tidak punya nama. Aku hanya bisa memilih nama dari kenangan masa laluku, tetapi aku memiliki perasaan tertentu bahwa itu tidak akan terjadi. Kebetulan, aku juga tidak ingat nama keluarga atau teman. Lebih buruk lagi, aku bahkan lupa wajah mereka.

Oke ... lanjutkan.

Aku memiliki kenangan untuk mengenakan seragam, jadi aku mungkin seorang siswa. Mempertimbangkan jumlah kenangan masa laluku, mungkin anak SMA.

Meskipun semuanya dari mimpi.

Jenis kelamin adalah ... seorang gadis, 'kan? Aku mengenakan seragam rok dalam ingatanku, dan secara pribadi rasanya jauh lebih bisa diterima.

Bagus, bagus, perasaan tentang diriku berangsur-angsur bersatu ... oh? Warna tubuhku agak diperdalam? Selain itu, aku merasa seperti kerapatan kabut --tubuhku-- telah menjadi lebih tebal.

Untuk saat ini aku tidak merasakan sesuatu yang salah, jadi aku akan terus mengingat kembali kenangan dalam mimpi untuk lebih mengamankan tubuhku.

Jadi, melakukan ini dan itu butuh beberapa waktu ... begitulah yang aku rasakan. Maksudku, matahari belum pernah terbit, dan seperti yang diduga aku tidak merasa lapar, jadi tidak ada cara bagiku untuk mengukur waktu.

Memang terdengar baik ketika menyadari bahwa perasaanku menjadi lebih kuat karena mengingat berbagai hal, tetapi masalah baru muncul.

Aku tidak merasakan emosi.

Sejujurnya, merasa cemas, jengkel, dan menjadi gila karena kesepian. Hal-hal seperti itu sehafusnya akan terjadi, tetapi dengan tubuhku saat ini tidak ada tanda-tanda hal-hal seperti itu terjadi. Ketika aku mengingat saat-saat terakhir dari ingatan mimpi, aku bertanya-tanya apakah aku sudah mati dan jatuh ke neraka? Meskipun berbicara secara komparatif, itu benar-benar tanpa penderitaan.

Tentu saja, ada juga rumor bahwa ini semua adalah mimpi. Tentunya, sumber dari rumor itu adalah diriku sendiri.

"......?"

Aku memperhatikan sesuatu. Lebih khusus lagi, sesuatu memicu inderaku yang seperti kombinasi penglihatan, penciuman, dan suara. Sesuatu itu melompat dengan perasaan seperti gatal.

Ketika aku menyerah pada sensasi gatal tiba-tiba yang muncul, aku dengan refleks meluncurkan diri ke depan untuk memperluas kabut di sekitar tubuhku dan menampar sesuatu dengan suara memukul.

O, ohh ... Aku cukup terkejut melihat bagaimana aku bereaksi seperti kucing yang menemukan serangga, jika aku boleh mengatakannya sendiri.

Mengesampingkan itu ... apa ini? Aku melihat sekilas sebelum memukulnya dan itu memang terlihat seperti serangga, tetapi aku tidak tahu apa itu. Lalu, ketika aku memukul serangga tersebut, itu menghilang seperti kabut.

Setelah menghilang ... ada aroma sesuatu seperti madu manis.

Untuk beberapa alasan, aroma itu memberiku kepuasan samar, meskipun saat ini aku tidak memiliki rasa-rasa atau rasa lapar.

Aroma yang agak nostalgia ... seperti saat aku masih kecil di dunia mimpi itu, menghirup madu dari bunga kecil ... ini memiliki perasaan nostalgia semacam itu.

Aku menggigil ... menggigil ... menggigil ... menggigil dalam kegembiraan ...

Tubuh gasku gemetar seakan terangsang oleh sesuatu, dan seolah didorong oleh sensasi itu, aku mulai berkeliaran di sekelilingku.

Tapi sungguh ... bagaimana aku bergerak?

Dari perasaan sebelumnya yang menyerang serangga itu, aku telah memahami bahwa aku memiliki tingkat kekuatan fisik tertentu, tetapi tanpa perlu merangkak, tubuhku malah bergerak dengan mengambang ke arah yang ingin aku tuju.

Sampai taraf tertentu, aku bisa mengeluarkan lonjakan kecepatan yang sama seperti saat pertama kali aku pindah. Namun, meskipun aku bisa bergerak dengan hampir tidak meluncur di permukaan tanah, aku tidak bisa terbang ... sayang sekali.

Dan sambil bergerak ... ketemu.
Mushi-kun --serangga-- kedua ditemukan.

Aku hanya sedikit kesepian, jadi aku bertanya-tanya apakah aku bisa menyimpannya sebagai hewan peliharaan ... ?

Tapi ...

Plak.

"........."

Ketika aku mendekatinya, sekali lagi tubuhku terbang ke depan dan memukulnya ... benar-benar seperti kucing. Kurangnya kendali diriku agak memalukan jika aku dapat mengatakannya sendiri. Ada sesuatu yang tak tertahankan tentang aroma madu yang manis itu. Di tempat pertama, itu salah dalam memprovokasi insting mirip kucingku, melompat-lompat seperti itu di depanku.

Lalu aku tiba-tiba menyadari sesuatu. Serangga pertama memiliki aroma seperti bunga-bunga, tapi yang kedua memiliki ... untuk memberikan gambaran, baunya sedikit berbuah.

Aku kembali menggigil, menggigil gembira.

Haruskah aku terus mencari sedikit lebih lama?

Sejak saat itu, masa laluku dan rutinitas sehari-hari datang untuk mencari para mushi-kun ini.

Hal ini tidak seperti aku ingin camilan atau apa pun, oke?

Plak, plak.

Plak, plak, plak.

Mmmm, enak. Tentu saja, jika dibandingkan dengan manisan yang aku tahu dari dunia mimpi, ini dalam segala hal rasanya sangat sederhana, tetapi ini berfungsi sebagai pujian yang bagus untuk pekerjaan berburu layaknya kucing yang aku lakukan.

Aku pikir itu; ketika kau mengumpulkan makananmu sendiri, rasanya lebih enak, mungkin. Aku perhatikan hal lain juga. Serangga yang lebih besar lebih enak ketika dicicipi.

Aku minta dirimu membiarkanku mengatakan ini, tetapi aku tidak memiliki hobi untuk memakan serangga secara langsung. Saat ini, daripada memukul mereka, hanya menyentuh mereka sudah cukup untuk membuat mereka menghilang, dan karena mereka tidak meninggalkan sisa-sisa mati, itu tidak meninggalkan perasaan tidak menyenangkan sesudahnya.

Aku telah memperhatikan ini saat bepergian, tetapi ada beberapa hal yang seukuran tikus. Jika dibandingkan dengan "serangga" lain, makhluk itu jauh lebih berhati-hati, dan kecuali jika dia mendekatiku terlebih dahulu, dia akan tiba-tiba melarikan diri.

Kali ini pasti aku akan membuatnya jadi hewan peliharaanku. Namun, meskipun aku mencoba menangkapnya, itu menghilang saat aku menyentuhnya.

Dilihat dari penampilannya, sebagian besar identik dengan furballs hitam yang muncul di film tertentu dari dunia mimpi, dikejar-kejar oleh sepasang saudara perempuan yang tinggal di pedesaan di sebuah rumah yang terletak jauh.

Aku sangat menginginkannya ... hewan peliharaan. Namun, rasanya enak. Aku akan mengatakan bahwa rasanya mirip dengan ceri atau stroberi liar. Ketika aku melewati hari-hari dengan cara itu, perubahan muncul di tubuhku.

Makan terlalu banyak camilan membuatku gemuk ... bukan itu yang terjadi. Sebaliknya, tampak bahwa tubuhku yang berwarna cokelat terang berubah menjadi warna yang lebih gelap menyerupai cokelat, tetapi pada saat terakhir itu berubah menjadi seperti kari.

Mengapa, aku bertanya-tanya, apakah aku menggunakan makanan sebagai standar untuk perbandingan?

Aku lebih suka berpikir bahwa warnanya telah menjadi rambut yang diwarnai cokelat. Mungkin juga dapat berubah menjadi warna teh susu untuk terlihat lebih manis, tetapi hidup tidak berjalan seperti yang kau inginkan.

Ketika warna berubah, pada saat yang sama, kepadatan tubuh gasku semakin meningkat menjadi seperti sirup.

Oh, apakah aku akan berevolusi menjadi slime? Begitulah kupikir, tetapi aku salah. Tubuhku tidak menjadi lengket, melainkan menjadi seperti pasir besi.

Tapi ... sudahkah aku berevolusi dengan ini? Lebih sulit untuk bergerak sekarang karena tubuhku lebih berat.

Ahh ... Aku membiarkan nezumi-chan --tikus-- kabur lagi.

Mungkinkah aku benar-benar menjadi lebih gemuk? Hey, hey, apakah aku benar-benar menjadi lebih gemuk?

Tapi sementara di tengah-tengah terpecah antara keinginan untuk diet dan rayuan camilan, untuk pertama kalinya, dengan segala cara, aku menemukan keberadaan lain selain diriku.

"...?!"

Bahkan aku mengerti mengapa tubuhku mengejang karena terkejut. Aku tidak menyadarinya sampai jarak kami sangat dekat. Saat aku melakukannya, aku merasa bahwa tubuh pasir besiku akan pecah dan runtuh dari rasa intimidasi luar biasa yang melandaku.

Sosok itu adalah panther hitam besar.

Jika aku adalah ukuran rata-rata kucing, maka panther hitam itu bahkan lebih besar dari kuda.

Dan ... itu indah.

Dia tidak menimbulkan kesan pendek dan gemuk yang umum di antara kucing liar, tetapi malah tampak lentur dan langsing.

Bulu yang memancarkan kegelapan yang dalam ... gelap dan indah dari hitam pekat yang cemerlang.

Kau akan berpikir bahwa brilian dan hitam tidak akan berjalan bersama, tetapi aku tidak bisa menggambarkannya dengan cara lain.

Sepasang ekor yang seperti cambuk, dibagi menjadi dua bagian, yang bahkan lebih panjang dari tubuhnya. Cakar dan taring perak. Pertama kalinya aku di dunia ini melihat sepasang mata perak yang juga membawa tujuan.

Diam menakutkan. Untuk pertama kalinya di dunia ini, aku merasa takut ... merasakan bahaya bagi hidupku.

Tapi ... bahkan lebih dari itu, aku terpesona. Aku tidak bisa mengalihkan pandanganku dari panther hitam ini.

Aku kembali menggigil ... menggigil .... menggigil gembira.

Aku, aku ingin mengelusnya.

Dia pasti akan terasa halus dan bagus. Bahkan mungkin ada bagian yang berbulu di suatu tempat.

Setelah beberapa saat, indikasi ingin memakanku memudar, dan panther hitam itu tampak ingin tahu karena dia memiringkan kepalanya ke samping.

"Mengapa kau tidak takut?"

"?!"

Sensasi ini adalah suara. Apa yang aku dengar adalah geraman samar seekor binatang. Tapi geramannya bergema dalam diriku dan berubah menjadi kata-kata.

Aku terkejut oleh suara cerdas pertama yang aku dengar di dunia ini. Suara yang luar biasa bagus.
Nada panther hitam itu dalam dan maskulin, suara indah yang sepertinya milik seorang paman atau orang tua ... suara indah milik seorang pria di paruh pertama tahun tiga puluhan, di ambang menjadi seorang kakek.

Suara seperti ini adalah jenis suara kesukaanku. Sebelum aku perhatikan, aku gemetar dalam kegembiraan dan membuat suara, tetapi itu tidak menjadi kata-kata.

Panther hitam itu mengejutkan membuat ekspresi bingung yang sama dengan diriku yang panik.

"Bisakah kau ... memahami kata-kata?"

Menanggapi pertanyaannya, aku mencoba menganggukkan kepalaku ... tetapi tidak peduli apa yang aku coba, aku tidak bisa mengangguk, jadi aku melompat-lompat di tempatku berdiri. Kemudian,

" .... Oh? jadi kau bisa memahami kata-kataku."

Dia mendekatiku ketika berbicara, dan ketika aku secara naluriah mencoba bergerak mundur, panther itu dengan cepat menggunakan kaki depannya untuk menahanku.

"..... Seperti yang aku pikirkan, kau tidak menghilang. Kau pasti memiliki sejumlah besar kemauan dan kecerdasan."

.........

Eh?! Apakah jika aku tidak memiliki kemauan atau kecerdasan, aku akan dimakan hanya dengan disentuh?

Selain itu, meskipun aku memiliki kemauan, tetapi untuk kecerdasan ... ketika aku di sekolah, aku mendapat nilai yang sangat bagus dalam mata pelajaran.

Aku gemetar seperti puding ketika memiliki pikiran seperti itu ketika panther hitam berkata, "jangan takut ... tidak, apakah kau marah? Kau sangat menarik."

Kemudian, dia menunjukkan tanda-tanda tawa.

Tidak, tidak, meskipun aku tidak marah tapi bagaimana aku harus mengatakannya, aku hanya tidak mengerti ...

Pikiran-pikiranku yang membingungkan mungkin telah tersebar karena panther hitam itu melepaskanku dari kaki depan dan membawa wajahnya cukup dekat untuk mengintipku.

"Bersantailah. Aku tidak akan memiliki pikiran lagi untuk memakanmu ... tapi tetap menyisihkannya. Mengapa kau tinggal di dalam jenis tubuh seperti itu?"

"...?"

Mengapa, kau bertanya ... Tidak seperti aku terlihat seperti ini karena aku ingin.

Untuk sementara, aku mencoba berkomunikasi melalui bahasa tubuh cairan pasir besi. Panther hitam mulai menunjukkan tanda-tanda terkejut.

Sederhananya, tampaknya orang-orang dengan tubuh sepertiku biasanya mengubah tubuh untuk gerakan yang lebih mudah.

Tampaknya, biasanya, itu sesuatu yang dikenal dengan insting, dan kecuali kau mengubah tubuhmu seperti itu, jika kau kebetulan bertemu dengan individu yang kuat, kau akan dimakan tanpa bisa bertarung atau lari.

Oh astaga ... aku senang bahwa orang pertama yang kuat dengan kecerdasan yang aku temui adalah macan kumbang hitam ini. Lalu, untuk alasan itu, aku diajarkan tentang bagaimana mengubah tubuhku dari panther hitam.

".Apakah kau bermain-main denganku?!"

"?!"

Aku berkaca-kaca melihat ancaman tiba-tiba dari panther itu. Meskipun aku tidak punya air mata. Sosok seperti apa yang akan aku ubah. Tentu saja aku memutuskan untuk mengambil bentuk manusia. Aku sudah terbiasa untuk itu.

Selain itu, setelah mengubah tubuhku, ternyata, tubuhku menunjukkan pertumbuhan hingga batas tertentu, tetapi mengubah bentuk kembali menjadi lebih sulit, yang merupakan alasan mengapa aku ingin mengambil bentuk manusia.

"Mencoba untuk mengambil bentuk seperti itu dari awal adalah sesuatu yang bodoh."

Bentuk manusia sejak awal lemah. Jika manusia dan binatang harus diadu satu sama lain, dalam banyak kasus binatang akan menang.

Karena itulah dari awal lebih baik memilih bentuk binatang. Atau mungkin, sesuatu dengan gambar mirip gorila. Meskipun panther hitam tidak memiliki kekuatan, tapi dia memiliki kuku dan gigi bergerigi.

"...?"

Tentunya jauh lebih indah dan lebih aman untuk menjadi seperti panther hitam tanpa sisik dan sejenisnya, tetapi ...

Mungkin karena membaca pikiranku, panther hitam itu tersenyum lebar.

"Hanya yang lemah yang memasang penampilan itu. Bagiku, cakar dan taring ini sudah cukup."

Oh, keren sekali!

Bagaimanapun, meskipun biasanya tidak mungkin, satu-satunya individu yang mampu mengubah sekali lagi dari kondisi awal berubah menjadi manusia adalah orang-orang dengan kekuatan yang sangat besar, dan lebih lagi, melakukan hal itu sama dengan menyebut diri sendiri sebagai bos dari daerah rupanya.

Tapi ... jika itu yang terjadi, aku bertanya-tanya mengapa panther tidak berubah menjadi itu sendiri? Meskipun ia tampaknya sangat kuat, aku kira itu karena selalu ada seseorang di atasmu ... mungkin.

Sekarang semua sudah terlambat, apa yang harus aku lakukan? Aku merasa seharusnya mungkin untuk mencari jenis setengah binatang, tetapi semakin dekat bentuknya dengan manusia, kekuatan tempurku akan semakin menurun, dan di tempat pertama melihat bagaimana aku hanya ukuran kucing rata-rata, aku hanya bisa berubah menjadi ukuran bayi.

Aku kira itu seharusnya sejenis binatang buas ...

Mempertimbangkan ukuranku, seperti yang diharapkan, seekor kucing? Entah bagaimana, menjadi pasangan yang cocok dengan panther hitam mungkin baik.

"Sudahkah kau memutuskan?Kemudian langsung saja. Hal yang terpenting adalah apa yang kau inginkan. Proyeksikan citra bagaimana kau ingin bertarung."

"...!"

Tepat setelah itu aku melompat dalam pemikiran dan mulai fokus pada citraku.

Hal yang aku bayangkan adalah kucing yang cantik, langsing, dan proporsional. Bulu panjang juga bagus, tetapi secara pribadi aku lebih suka bulu yang panjangnya lebih pendek. Dengan begitu, ada lebih sedikit khawatir tentang kerontokan juga.

Ups, gambar, gambar .... aku ingin kecantikan dan kelucuan. Aku suka anjing juga, tetapi jika aku harus mengatakan, aku lebih ingin menjadi kucing.

Meskipun aku suka bermain dengan wan-chan --anjing--, aura mereka yang ingin bermain setiap hari terasa melelahkan.

Ups, aku telah pergi dan menyimpang lagi. Gambar, gambar ...

Dengan cepat berlari dan menyerang dengan taring dan cakar adalah hal yang sangat keren.

Kelincahan tinggi ... berjalan seperti melonjak ... mm? Untuk terbang ... seekor burung juga bagus, ya? Seekor elang mungkin juga cantik. Namun, jika aku ingat dengan benar, yang tercepat disebut Elang Peregrine, 'kan? Namun, mereka bukan hewan yang gesit. Aku merasa seperti sedang melakukan sesuatu. Tangkas dan mampu menghindari serangan musuh ...

Tidak, tidak, tidak, tidak, harus kucing, kucing! Bagaimana itu berubah menjadi burung?! Kucing, kucing, kucing, aku adalah kucing, kucing, anak kucing yang lucu ...

"Apa artinya ini?" Panther terkejut.

Aku telah berubah menjadi kucing.

Aku telah menjadi kucing yang cantik dan lucu dengan bulu pendek, persis seperti yang aku bayangkan. Aku merasa seperti memuji diri sendiri.

"Bagaimana aku harus menjelaskan ... "

Suaraku, akhirnya bisa berbicara walau masih terdengar tidak jelas.

Meskipun bentukku saat ini adalah tanpa keraguan, kucing, tetapi aku telah berubah menjadi kucing yang tampak seperti bola bulu yang pas. Sepasang kecil sayap kelelawar tumbuh dari punggungku, sangat cantik.

Mungkin sebagai hasil dari transformasi, tubuhku yang dulu berwarna kari telah berubah menjadi warna yang sangat keemasan dan mataku berbintik-bintik berwarna merah delima yang cerah, sementara cakar dan taring kecilku --yang belum tumbuh-- seperti permata merah terang yang tembus cahaya.

Dengan menggunakan indra penglihatan yang aku miliki sampai sekarang --penglihatan/pendengaran/penciuman digabungkan))--, aku bisa mendapatkan pandangan yang baik pada diriku sendiri.

Terus terang, aku sangat lucu. Jika diriku dari dunia mimpi melihat ini, dia mungkin akan menjemputku tanpa ragu-ragu untuk memelukku sepanjang hari.

"Umm."

"Jadi, bagaimana kau berniat bertarung dengan wujud seperti itu?!"

Ini buruk. Panther hitam terdengar marah ...

Kenapa hasilnya begini? Tidak, tidak, aku tahu penyebabnya. Semua ini karena aku terlalu idiot. Bahkan seorang idiot sepertiku bisa mengerti. Tubuh ini tidak cocok untuk bertarung.

"Eh, ehe ... "

"............"

Tatapan panther hitam itu dingin saat aku tanpa sadar memasang senyum terpaksa.

Tidak dapat terbantu jika dia kehabisan kesabaran denganku, tetapi jika mungkin, aku ingin tetap berteman dengan pasangan percakapan langka ini ... belum lagi, itu adalah suara yang terutama tipeku. Selain itu, aku juga ingin memeliharanya. Ini masalah yang berbeda dengan buluku sendiri.

Aku mencoba, dengan langkah-langkah terhuyung-huyung, untuk mendekati panther hitam di kakiku yang pendek ... hanya untuk terbang di jalan.

Tiba-tiba aku teringat memilikinya, aku mengepakkan sayap kelelawarku, menyebabkanku dengan ringan naik ke udara ... kemudian aku jatuh ke tanah rata tepat di wajahku.

"......... "

Dua orang ... tidak, dua kucing yang jatuh ke dalam keheningan ... Oh? Apakah kau seharusnya menghitung hewan besar dengan menghitung kepala?

Sementara aku menenggelamkan diri ke dalam pikiran seperti itu untuk melarikan diri dari kenyataan, panther hitam itu menghela napas kecil ... seberapa terampil, meskipun itu tidak bernapas ... bagaimanapun, setelah mendesah, dia mendekat untuk menghukumku dengan taringnya.

"Hiiyaa?!"

Aku, aku akan dimakan!

"Diam."

Ketika aku terdiam setelah diberitahu demikian, panther hitam menahanku di mulutnya seperti kucing orangtua dan mulai berjalan.

"...... Erm."

"Aku katakan sebelumnya bahwa aku tidak punya niat untuk memakanmu. Aku ingin memiliki percakapan untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Ini menyusahkan, tapi aku akan menjagamu sampai aku bosan berbicara."

"Baik."

Jadi, meskipun aku menginginkan hewan peliharaan karena kesepian, dengan cara inilah aku menjadi hewan peliharaan dari panther hitam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar